" Lah bang kok belum ngapa-ngapain? Kan udah siang?" Tanya Key yg sedang mengikat tali sepatunya melihat Alvin yg masih mengenakan celana boxernya saja.
" Kelas siang!" Sahut Alvin.
" Ohh.. Tumben?"
" Tumben ngapa?"
" Ya tumben! Kan biasanya kelas pagi terus!" Jelas Key.
" Mana gue tau? Lo tanya aja sono sama dosennya!" Ucap Alvin lalu masuk kedalam kamarnya untuk mengganti pakaiannya.
" Biasa aja dong? Nanya doang!" Umpat Key.
Alvinpun mengganti pakaiannya karna ia akan mengantar Key sekolah. Pasalnya Alvin tak pernah mengizinkan Key untuk pergi ataupun pulang sendiri.
" Abang cepetan!! Ntar key telat!" Pekik Key.
" Sabar elah! Kaga bakalan telat sama gue mah!" Ucap Alvin.
" Terserah! Ayo cepetan!" Ucap Key menarik tangan Alvin mengeluari Apartemen.
Lalu merekapun keluar dari apartemen Alvin.
***
Tak lamapun mereka telah sampai didepan sekolah Key. Namun sayang gerbangnya sudah lebih dulu ditutup karna mereka sudah telat hampir 5 menit.
" Mang Ucup sue bgt nih ah!! Baru juga jam berapa, nih gerbang udah ditutup aja?" Ucap Alvin kesal.
" Terus gimana dong? Masa key gak sekolah sih?" Ucap Key bingung.
" Ikut gue!" Ajak Alvin menarik tangan Key.
Alvin mengajak Key kebelakang sekolah. Tempat dimana ia sering membolos pelajaran dulu bersama teman-temannya.
" Ngapain si bang?" Tanya Key bingung.
" Untung masih ada! Masuk cepetan!!" Perintah Alvin.
" Kesini?" Tunjuk key pada lubang yg tak terlalu besar.
" Iya! Cepetan!!" Ucap Alvin.
Lalu Keypun masuk kedalam lubang tersebut dan berhasil masuk kedalam sekolah tanpa ketahuan oleh siapapun.
" Yaudah masuk sono. Ntar keburu ketauan sama guru piket! Belajar yg bener!" Ucap Alvin.
" Iya! Makasih ya bang! Yaudah key masuk. Assalamualaikum!" Ucap Key lalu mencium punggung tangan Alvin kemudian berlari masuk kedalam.
" Udah 2 aja!" Gumam Alvin sambil terkekeh. Lalu Alvinpun pergi dari sekolah dan kembali keapartemennya.
***
Kini Alvinpun kembali keapartemennya. Ia sendirian tanpa ada seorangpun yg menemaninya disini. Biasanya kalau ia sedang sendiri seperti ada Bagas dan juga Doni yg tiba-tiba masuk kedalam apartemennya. Namun ini tak ada. Mungkin mereka masih pada terlelap.
Alvinpun memilih untuk menonton tv daripada ia bosan tak ada kegiatan apa-apa?. Jam masih menunjukkan pukul 7 pagi. Alvin berangkat kuliah jam 10 masih ada waktu 3 jam lagi. Saat ia sedang fokus pada siaran tv didepannya. Ponselnya berdering. Lalu ia pun mengeluarkan ponselnya dari dalam saku celananya. Ternyata ada panggilan dari Amel.
" Halo Assalamualaikum. Selamat pagi bidadari manisku!"
" Waalaikumsalam. Pagi juga pangeran tampanku! Haha.."
" Lagi apa Yang? Udah sarapan?"
" Udah! Ini lagi siap-siap mau kuliah. Lo sendiri gak kuliah?"