~33~

186 6 0
                                    

  Setelah seminggu yg lalu Alvin telah sadarkan diri. Kini Alvin sudah diperbolehkan pulang. Dan kini Alvin sudah berada dirumahnya sedang berkumpul diruang tengah bersama teman-temannya yg lain.

  " Gimana Vin? Dapet berapa jaitan?" Tanya salahsatu teman Alvin.

  " Katanya sih Limabelas! Mayan gede juga. Yg Gue bingungin itu kena apaan ya?" Ucap Alvin.

  " Lah lo katanya? Limabelas jaitan gila!!" Ucapnya tak percaya.

  " Haha.. Gue aja kaget waktu dibilangin sama dokternya. Nih pala gue aja ampe 5. Padahal cuma begini doang!" Ucap Alvin.

  " Ckck.. Sangar juga ya lo ternyata?"

  " Bisa aje lo! Ngobrol-ngobrol siMario gimana?" Tanya Alvin.

  " Yaelah Vin. Lo masih sempet-sempetnya nanyain tuh anak kunyuk!" Ucap Bagas kesal.

  " Yaelah sewot aja? Nanya doang?"

  " Yg gue denger-denger sih dia juga Koma sampe sekarang belom sadar katanya!"

  " Parah juga ya?" Ucap Alvin.

  " Yajelaslah Vin! Kan emang yg kena tabrak dia, kalo lo kan cuma kena senggol doang. Cuma karna kemaren posisi lo sama tuh truk aja yg sama-sama kenceng, jadi lo ikut-ikutan mental ampe jauh bgt!!. Gue yg ngeliatnya aja, anjirr!! Ngilu cuyy!!" Jelasnya.

  Lalu terlihat Amel bersama Key daatang dari arah dapur membawakan beberapa cemilan serta minuman untuk teman-teman Alvin.

  " Silahkan dinikmati" Ucap Alvin mempersilahkan.

  " Yasikk!! Mantap jiwa!! Haha.."

  " Sini Yang!" Pinta Alvin memanggil Amel yg malah berdiri dibelakang sofa.

  " Gak usah gue disini aja!"

  " Gpp. Sini"

  Akhirnya Amelpun menuruti Alvin dan duduk disebelah kiri Alvin karna luka Alvin terdapat disebelah kanan pinggulnya.

  " Kak Amel aja nih Bang? Key enggak?" Ucap Key tak terima.

  " Sirik aja dah! Masih kecil lo. Sono masuk!!" Perintah Alvin. Sementara Key hanya mencebikkan bibirnya kemudian berlalu.

  " Alvin gak boleh gitu ihh!" Tegur Amel.

  " Biarin aja. Lagian ikut-ikutan aja masih kecil!"

   Lalu tiba-tiba ada seorang teman Alvin duduk tanpa berdosa disamping kanan Alvin dan menduduki luka dipinggul Alvin. Alvinpun mengerang kalang kabut karna saking perihnya.

  " ANJEEENNGG!!! WOY WOYY!! BANGUN! BANGUN!! SAKIT INI WOY SAKIT ANJIRRR!!" Jerit Alvin histeris tepat disamping telingannya.

  Sementara yg lain hanya melongo melihat Alvin yg tak bisa diam seperti cacing kepanasan.

  " Anjeenngg!!! Dia malah melongo bukannya mikir lo bangke!! Bangun gak? bangun!! Ini perih bgt Yaoloohh!!" Ucap Alvin sambil memukul-mukul tubuh temannya tersebut.

  Lalu iapun tersadar kemudian bangkit dari duduknya.

  " Ehh.. Maap Ehh! Sumpah gue gak tau beneran! Maap-maap!" Sesalnya.

  Sementara Alvin hanya menatapnya dengan tatapan tajam.

  " Yaolohh!! Salah apa gue coba?. Mana sakit bgt lagi ini! Anjirr bgt emang lo!! Duduk kaga liat-liat dulu!!. Saolohh!! Mak tolong mak!! Yah.. Yah.. kan berdarah lagikan?? Huaaa.. Ini perih bgt woyy!!" Ucap Alvin panik saat melihat celana kolor yg ia kenakan sedikit berubah warnanya.

Trouble MakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang