~21~

227 9 0
                                    

" Assalamualaikum!" Ucap Alvin saat memasuki rumahnya.

" Waalaikumsalam! Mamah dibelakang!" Teriak Mamah Lia dari arah Kebun belakang.

Kemudian Alvin dan Amelpun menghampiri Mamah Lia yg berada dikebun belakang.

" Mamah ngapain sih? Baru juga sembuh. Istirahat dulu kali mah!" Ucap Alvin.

" Gpp! Mamah cuma nyiram sama nanem bunga-bunga ini doang kok!" Ucap Mamah Lia tanpa menoleh pada Alvin.

" Yaudah nanti lagi! Nih Alvin bawain calon mantu buat mamah!" Ucap Alvin.

" Alvin apaansih!!" Ucap Amel malu memukul lengan Alvin.

" Calon mantu? Eh Amel? Kirain siapa?!" Tanya Mamah Lia.

" Iya tante!" Ucap Amel.

" Yaudah yuk masuk! Kita ngobrol-ngobrol didalem!" Ucap Mamah Lia.

Kemudian mereka semuapun masuk kedalam dan berkumpul diruang tengah.

" Mba! Tolong bikinin minum ya!" Ucap Mamah Lia kemudian duduk disamping Amel.

" Iya Bu!" Ucap Mba susi dari arah dapur.

" Loh Amel! Kenapa matanya bengep kaya gitu? Kamu diapain sama Alvin? Bilang sama tante! Alvin anak orang kamu apain sampe matanya bengep kaya gini?" Tanya Mamah Lia panik saat melihat mata Amel yg masih memerah akibat menangis tadi.

" Engh.. Enggak kok tan! Gak diapa-apain sama Alvin!" Ucap Amel.

" Emang masih bengep ya?" Tanya Amel pada Alvin yg duduk disebelahnya juga.

" Iya! Kan tadi gue bilang Mata lo bengep bgt!" Ucap Alvin.

" Serius gak diapa-apain sama Alvin?" Tanya Mamah Lia memastikan.

" Iya tan! Tadi emang abis nangis. Tapi gak diapa-apain kok sama Alvin!" Ucap Amel.

" Syukur deh! Kalo kamu diapa-apain sama Alvin! Bilang aja sama Tante ya!" Ucap Mamah Lia.

" Iya tan!" Ucap Amel.

" Permisi! Nih bu minumnya!" Ucap Mba susi menaruh minumannya diatas meja. Kemudian berlalu.

" Yg anak mamah Amel apa Alvin sih? Alvin aja gak pernah digituin!" Ucap Alvin sok-sokan ngambek.

" Kamukan laki-laki! Harusnya jagain perempuannya dong!" Ucap Mamah Lia.

" Iyain!!" Ucap Alvin. Kemudian berjalan kegazebo belakang.

" Yah! Ngambek deh tan anaknya!" Ucap Amel.

" Biasa dia emang gitu orangnya! Ntar juga balik lagi!" Ucap Mamah Lia.

Di Gazebo Alvin duduk disofa santai yg berada dipinggir kolam renang. Lalu Alvin mengeluarkan rokok yg tadi belum sempat ia hisap. Kemudian iapun menyundutkan korek api pada ujung rokok tersebut hingga mengepulkan asap.

" Si Bagas kemana ya? Dari kemaren kaga keliatan batang idungnya perasaan?!" Ucap Alvin kemudian mengeluarkan ponselnya dan mengirim sebuah pesan digrupchat.

-GrupLineOn-

*TBC_12Ipa-1*

Alvin_Reynld:
" Woyy!!"

Bgswr:
"Woyy!"-1

DonUdon:
"Woyy!"-2

Alvin_Reynld:
"Sokin!!"

Bgswr:
" Dimane?"

Trouble MakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang