~9~

249 15 0
                                    

  Pagipun kembali menyapa. Kini terlihat Alvin dan teman-temannya masih tertidur diruang tengah. Semua teman-teman Alvin semalam menginap dirumah Alvin sehabis memberi kejutan ulang tahun untuk Alvin.

  " Alvin!! Heyy bangun!! Udah siang sayang kamukan sekolah!!" Ucap Sang Mamah mencoba membangunkan Alvin.

  Amelpun yg merasa terusik mencoba membuka matanya dan mencoba untuk bangkit. Namun tubuhnya terasa berat karna tangan Alvin berada dipinggangnya. Lalu iapun memutuskan untuk membangunkan Alvin terlebih dahulu.

  " Alvin! Vin!! Ehh udah siang!" Ucap Amel menepuk-nepuk pipi Alvin.

  " Ngapasi Yank? Ngantuk gue!" Ucap Alvin dengan mata yg masih terpejam.

  " Udah siang Vin!! Sekolah kali!!" Ucap Amel.

  " Udah gak usah sekolah!" Ucap Alvin asal.

  " Enak bgt lo ngomong!! Bangun ihh!! Mandi sono anterin gue pulang!" Ucap Amel.

  " Mandiin!!" Ucap Alvin.

  " Iya gue mandiin tapi ntar kalo lo udah innalillahi!!" Ucap Amel.

  Ucapan Amel tersebut reflex membuat Alvin membuka matanya.

  " Nyumpahin lo?" Ucap Alvin.

  " Iya! Udah ah bangun! Ntar kesiangan Alvin!!" Ucap Amel memukul tangan Alvin.

  " 10 menit lagi!" Ucap Alvin lalu menyelusupkan wajahnya dilekukan leher Amel.

  " Gak ada 10menit-10menit!! Bangun ihh!! Kalo lo gak mao bangun tangannya Awasin! Gue mao bangun!" Ucap Amel mencoba menyingkirkan tangan Alvin dari pinggangnya.

  " Iyaiya ahh!! Bangun nih bangun!!" Ucap Alvin lalu bangkit namun dengan mata yg masih terpejam.

  " Melek woyy!! Dimeremin aje tuh mata!!" Ucap Amel.

  Bukannya menjawab. Alvin malah pergi meninggalkan Amel keatas.

  " Tuh anak kadang-kadang emang ye?!" Ucap Amel yg memperhatikan Alvin.

  " Ehh Gas! Don!! Bangun lo udah siang!" Ucap Amel membangunkan Bagas dan Doni yg tidur dikarpet seperti ikan asin yg dijemur ngampar!!.

  " Apaansi Mel? Baru bgt juga tidur gue!!" Ucap Bagas.

  " Udah siang Panjul!! Lo kaga pada mao sekolah?!" Ucap Amel.

  " Kaga! Libur dulu gue!!"Ucap Bagas.

  " Dihh!! Serah dahh!!" Ucap Amel.

  Lalu Alvinpun turun dari kamarnya. Ia sudah rapi dengan seragam sekolahnya yg dibaluti jaket denimnya tersebut.

  " Mah!!" Panggil Alvin.

  " Iya? Mamah didapur!" Ucap Sang Mamah.

  Lalu Alvinpun menghampiri sang Mamah yg berada didapur.

  " Alvin nganter Amel dulu!"Ucap Alvin.

  " Sarapan dulu! Ajak yg lain juga. Mamah udah siapin nih!" Ucap Sang Mamah yg sedang sibuk menyiapkan makanan dimeja makan.

  " Alvin nanti aja deh!" Ucap Alvin.

  " Kok gitu sih?! Sarapan dulu dong!" Ucap sang mamah.

  " Yaudah deh! Alvin panggil Amel dulu!" Ucap Alvin lalu berlalu dari hadapan sang mamah.

  " Yank!!" Panggil Alvin.

  " Hmm!"

  " Dipanggil Mamah noh disuruh sarapan dulu!" Ucap Alvin.

Trouble MakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang