•
•
•" Gue kira lo mao langsung ngajakin gue pulang!" Ucap Amel.
Karna Alvin memang tidak langsung mengajak Amel untuk pulang kerumah sehabis mereka dari Mall tadi. Kini mereka berdua sedang berada disebuah danau yg sering mereka datangi. Tempat bersejarah disepanjang sejarah kisah cinta mereka berdua.
" Emangnya lo mao langsung pulang?" Tanya Alvin.
" Enggak juga sih! Kirain gitu!" Ucap Amel.
Lalu mereka berduapun memilih untuk duduk direrumputan dibawah pohon yg sangat rindang.
" Tumben bgt lo ngajakin gue kesini?" Tanya Amel heran.
" Gpp. Lagi pengen Flashback aja!" Ucap Alvin dengan pandangan yg lurus kedepan memandangi Air danau yg tenang.
" Dihh gaya bgt pake flashback-flashback segala!. Oh iya tuhkan gue lupa tadi mao nanya apaan?! " Ucap Amel bingung seraya berfikir.
" Ngapasih? Bingung amat kayaknya?" Tanya Alvin menoleh kearah Amel.
" Oh iya! Lo kenal sama yg namanya.. Keyzia?" Tanya Amel.
" Keyzia? Keyzia siapa?" Tanya Alvin bingung.
Kemudian Amel mengeluarkan ponselnya dan membuka pesan yg tadi ia dapati dari orang yg bernama Keyzia tersebut kemudian memperlihatkannya pada Alvin.
" Ini siapa?" Tanya Amel menyodorkan ponselnya pada Alvin.
" Siapa sih? Keyzia? Keyzia mana sih?" Ucap Alvin bingung. Karna foto profilnya tidak terlalu jelas.
" Jan pura-pura Oon!! Gue tau lo pasti kenal sama nih orang!!" Ucap Amel.
" Siapa sih? Beneran gue gak tau!" Ucap Alvin benar-benar bingung. Siapa keyzia ini? Sepertinya nama itu tidak asing lagi bagi Alvin. Namun Alvin tak tau pasti siapa Keyzia ini!.
Kemudian Alvin teringat pada seseorang yg jauh dinegeri sebrang. Sesosok gadis kecil yg diadopsi menjadi adiknya sejak sepuluh tahun yg lalu oleh kedua orangtuanya.
" Gue baru inget!!" Ucap Alvin dengan menjentikkan jarinya lalu memainkan ponselnya. Membalas pesan dari keyzia yg belum sempat dibalas.
Alvin_Reynld:
" Heyy Cimutt!! How are you?".Keyziandini_:
" I'm fine bro!. Abang ganteng How are you?"Alvin_Reynld:
" Abang juga baik!. kapan pulang lo? Kangen bgt nih! 3 tahun kaga pulang-pulang, betah bgt sih dikampung orang? :("Keyziandini_:
" Hehe.. Nanti liburan Key balik kok Bang! Calm down yaw! (y)"Alvin_Reynld:
" Really? Awas lo boong?!!. Sampe sini gue pites dah!!"Keyziandini_:
" Really!! Sabar yak? Hehe.. Disana jam brpa bang?"Alvin_Reynld:
" Disini udah siang. Jam 12an adalah!"Keyziandini_:
" Ohh.."Alvin_Reynld:
" Iya. Yaudah ya! Intinya cpet pulang!! Gue pen liat lo bisa gede apa kaga?!"Keyziandini_:
" Parahh!! :("Alvin_Reynld:
" Haha.. Bhayy!! See you soon my little princess!"" Nih!" Alvin mengembalikan ponselnya pada Amel.
" Siapa? Lo kenalkan?" Tanya Amel penasaran.