CILY 11 [Revisi]

10.1K 382 2
                                    

A/n : Haiii,Ainur kambekkk😂😂😂 masih ada kah yang nungguin cerita ini? 😂😂 yaudah deh kalo nggak ada wkwkwkkw. I hope you like it! Enjoyy xoxoxo 💞💞

Happy Reading

"Ke mana?" Auna bertanya pada Andra saat Andra mengajaknya entah ke mana.

"Ada deh,"

"Ih tuh 'kan, mainnya rahasia-rahasian,"

"Udah ikut aja,"

Auna langsung menggeruntuk kesal saat Andra tetap tidak ingin memberi tau ke mana mereka akan pergi.

***

"Kapan nyampenya sih Ndra? Perasaan nggak nyampe-nyampe," ucap Auna

"Kalo kamu ngantuk, kamu tidur aja. Nanti kalo udah nyampe aku bangunin," ucap Andra sambil mengelus puncak kepala Auna.

Auna langsung mengangguk patuh.

Lama kelamaan mata Auna mulai lelah. Lalu, Auna sudah terjun ke alam mimpinya.

"Na, bangun Na udah sampai,"

"Eughhhh. Kita di mana?" ucap Auna sambil merenggangkan otot-ototnya.

"Kalo mau tau ayo bangun,"

"Iya iya."

"Subhanallah, Bagus banget Ndra pemandangannya. Gue nggak nyangka di Jakarta masih ada tempat kaya gini," ucap Auna sambil berdecak kagum.

"Mangkanya, sekali kali kamu kelilingi Jakarta, biar tau tempat-tempat kaya gini,"

"Ndra," panggil Auna

"Iya?"

"Maaf ya,"

"Untuk?" tanya Andra bingung.

"Untuk rasa kecewa lo karena rencana gue yang ingin menikah dengan Fathur," ucap Auna menyesal.

"Na dengerin aku," ucap Andra sambil memutar balikan badan Auna hingga berhadapan dengan Andra.

"Aku akan tetap cinta sama kamj walaupun belum ada rasa cinta di hati kamu. Walaupun aku kecewa, aku akan tetep berusaha menghilangkan perasaan kecewa aku. Kadang perasaan kecewa itu akan kalah sama perasaan cinta kita. Cinta yang akan menghilangkan semua perasaan kecewa. Karena cinta itu sejati, cinta itu suci. Jadi kamu nggak perlu minta maaf. Karena sejujurnya, perasaan cinta aku itu lebih besar dari pasa rasa kecewa aku. Kalaupun kita jodoh,insha Allah,Allah bakal nyatuin kita walaupun besok kamu menikah. Skenario Tuhan itu lebih indah dari yang kita bayangkan. Kalaupun kita nggak berjodoh,Allah pasti sudah mempersiapkan jodoh yang lebih baik untuk kamu dan untuk aku juga," ucap Andra.

"Makasih ya. Makasih banget. Gue nggak tau harus ngapain kalo lo nggak ada di sisi gue. Maafin gue juga karena belum bisa mencintai lo secara tulus seperti lo mencintai gue. Tapi bantu gue Ndra, bantu gue buat numbuhin cinta gue buat lo," ucap Auna

"Rasa cinta itu akan tumbuh dengan sendirinya. Right?" ucap Andra sambil memeluk Auna, "I love you," lanjutnya.

Auna hanya bungkam enggan menjawab pernyataan cinta Andra.

***
Saat ini Auna dan juga Andra sedang berlari di koridor rumah sakit. Ia baru saja mendapatkan kabar bahwa Papahnya masuk rumah sakit.

Tadi sore ketika Auna sedang makan bersama Andra, Bik Sumi menelepon nya. Ia bilang, bahwa asma yang dimiliki Hendoko kambuh.

Captain, I Love You  [Compeleted]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang