Chanyeol itu... jerapah kerempeng. Itu kata kyungsoo.
Untuk sekedar informasi mereka baru saja menikah 3 bulan yg lalu yaitu tepat di tanggal 24 November 2010 atau tepatnya 10 hari setelah masa kelulusan Chanyeol di Juliard.
"Yeollo, hari ini menonton Eclipse saja ya ya ya, plissss aku ingin melihat jacob si srigala tampan berbadan kekar" rayu kyungsoo.
Saat ini mereka sedang berada di salah satu mall terbesar di korea selatan untuk acara kencan rutin di hari sabtu. Ya meskipun sudah menikah mereka tidak meninggalkan kegiatan kecan rutin mereka dari semasa pacaran. Sedari tadi mereka sedang beradu pendapat film mana yang akan mereka tonton. Si tampan bersikeras ingin menonton The Last Airbender dan si cantik inginnya menonton The Twilight Saga : Eclipse.
"Apa-apaan itu tampan dan kekar, masih tampan juga aku" ohh rupanya cemburu, kyungsoo yg melhat tampang masam suaminya justru semakin bersemangat mengerjainya.
"yaa tampan sih, tp tidak kekar" ucap kyungsoo sambil mengangkat tangannya ke atas dan menunjuk otot tangannya seperti gerakan yang dilakukan poppye.
"Kau bilang dulu, kau tidak ingin punya suami berbadan kekar, nanti disangka suamimu itu Satpam"
"ihhh tidak asik, bukan kekar yang seperti itu tau! Kekar yang hmm aduh bagaimana ya menjelaskannya, pokoknya yg seperti itu deh, yg tidak besar besar amat, tapi keras, Macho ahh iya itu Macho,tidak seperti milikmu yang kerempeng isinya angin saja" ucap kyungsoo memandang Chanyeol dengan tatapan mengejek.
"keras? Kau fikir batu, duh pikiranmu!" chanyeol bersedekap. " Sudah ayo kita menonton srigala tampan keras-mu itu" chanyeol jalan mendahului kyungsoo ke loket tiket.
Kini mereka sudah berada di dalam teater 1 dimana film Eclipse di putar. Kyungsoo menikmati filmnya sendiri, bahkan mungkin dia lupa bahwa ia sedang bersama suaminya saat ini. Chanyeol yang merasa teracuhkan hanya dapat merengut selama film itu berlangsung. Istrinya sangat berbinar saat melihat aktor favoritenya keluar. Ya Taylor Launtner atau Jacob di dalam film nya. Chanyeol memandangi dengan seksama lelaki kekar favorite istrinya tersebut. Ohh jadi kekar macam itu, tidakkah itu tipikal kekar ala bodyguard sekali? Ahh tidak dia tidak akan menjadi kekar seperti itu. Tidakkkkkk.
Setelah kejadian istrinya ingin punya suami yang kekar, Chanyeol yang menjabat sebagai Produser musik di Star Management ini meminta pendapat kepada teman teman kerjanya bagaimana bisa cepat mendapatkan tubuh yang kekar. Malu? Tentu, bagaimana tidak setiap kali bertanya pasti dia di ketawai dahulu oleh teman-temannya yang menyutujui omongan kyungsoo mengenai chanyeol yang lembek (?) dan krempeng. Chanyeol telah menanyakan pendapat pada sekitar 10 orang rekan kerjanya, ia mendapat masukan untuk melakukan Fitness. Baiklah, ia akan mencari tempat fitness terbaik di kota ini, demi medapatkan tubuh kekar idaman istrinya. Ohh sweet husband material right?.
Ini tepat pukul 5 sore, jam kerja chanyeol sudah usai, saatnya ia pulang, hmm ia tidak akan langsung pulang dulu hari ini btw. Ia mau mendaftar ketempat Fitness yang sudah ia searching di google sebelumnya. Gold Gym. Ia memilih Gold Gym sebagai tempat fitnessnya.
Dipukul 7 malam chanyeol sampai di kediamannya, ia baru saja memarkirkan mobil di garasi rumah. Kini ia sedang menuju pintu rumah dan bergegas membukanya.
"Soo, aku pulang" chanyeol sedikit berteriak.
Kyungsoo yg sedang berada diruang tamu itu pun segera menghampiri suaminya "oh hai, selamat datang" kyungsoo masuk kedalam pelukan hangat suaminya."sudah makan?" chanyeol menggeleng di atas kepala istrinya.
"mandi dulu atau makan dulu?" kyunggu mendongak menatap mata suaminya.
"Biarkan badanku yg lengket ini bersih dulu, baru setelah itu aku makan". Kau juga pasti belum makan kan?. Kyungsoo tersenyum dan menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol Family Series
FanfictionKisah kehidupan keluarga kecil Chanyeol dan Kyungsoo beserta anak-anak mereka, apa saja yang terjadi?