-Bertiga-

4.4K 475 38
                                    

Usia kandungan Kyungsoo sudah memasuki bulan ke 7, perut Kyungsoo terlihat sangat besar untuk ukuran kandungan 7 bulan.

Suaminya pun jadi gencar memanggil Kyungsoo dengan panggilan "Sexy" karna gendut nya Kyungsoo menurut Chanyeol sangat sexy di matanya.



"Hai ibu sexy sedang masak apa?" Chanyeol memeluk Kyungsoo dari belakang.

"Chanyeol ihhh sana dulu aku lagi masak pancake buat sarapan kalian, kalau di ganggu kau dan Suny akan terlambat sarapan"

"iya.. iyaa, si sexy ini galak nya tidak hilang-hilang ya" "Aw Aw Aw" Chanyeol meringis karna di hadiahi jeweran oleh istrinya.

"Rasakan!", "Bantu anakmu di kamar Park! dia pasti sedang kesusahan menyisir rambutnya" Ujar Kyungsoo dengan nada ketus.

"Siap laksanakan komandan sexy" Chanyeol berbisik pada saat mengucapkan kata Sexy, karna takut di jewer lagi maka ia pun segera berlari ke kamar anaknya.





"Ayah" panggil Suny saat melihat ayahnya baru saja membuka pintu kamarnya.

"Hai Princess, ada yang bisa ayah bantu?" Chanyeol meghampiri anaknya yang sedang duduk di meja rias berwana pink.

"Tolong sisirkan rambutku ya ayah" Suny memberi ayahnya sisir bergambar princess.

"Siap your majesty"  Chanyeol pun mulai menyisiri rambut tipis tapi panjang milik anaknya.

"Ayah..."

"Yes?"

"Kapan adikku lahir?"

"Perkiraannya bulan Agustus"

"Itu masih lama atau tidak?"

"Kakak Suny sudah tidak sabar bertemu adik ya?"

Suny mengangguk imut

"Tidak lama kok, Kakak Suny sayang adik?" Chanyeol selesai menyisir rambut anaknya, ia menaruh kembali sisir tersebut diatas meja rias Suny.

"Aku sayang adik sama seperti aku sayang ayah dan ibu"

"Anak ayah ini kenapa pintar sekali sih" Chanyeol menciumi seluruh muka Suny.

"Eheheh geli ayahhhhh"

setelah selesai membantu Suny merapihkan dirinya untuk kesekolah, Chanyeol menggandeng Suny menuju ruang makan.

Disana sudah nampak ibu sexy sedang memindahkan pancake dari Pan.

"Anak ibu Cantik sekali, coba beri ibu morning hug and kiss"

Suny melepas genggaman ayahnya dan berlari menuju kepada ibunya yang sudah menunduk dengan tangan terentang.

Hup. Suny masuk dalam pelukan ibunya.

"Eumhh anak ibu wangiiiiii" Kyungsoo menciumi pipi gembul anaknya.

"Aduh duh duh ibu sexy, hancur sudah dandanan Suny kalau diciumi brutal begitu"

Kyungsoo memandang kesal kepada Chanyeol "Biarkan, nanti tinggal aku perbaiki lagi"

setelahnya, mereka memakan sarapan mereka dengan tenang.



Malam ini Suny merengek ingin tidur bertiga, Kyungsoo sih senang-senang saja tidur dengan Suny, yang tidak senang hanya Chanyeol seorang. Alasannya simple, karna Suny pasti akan memonopoli ibunya.

Lihat saja itu, belum apa-apa ibu nya sudah dipeluk erat begitu, Chanyeol iri! memeluk Kyungsoo yang gendut tapi sexy itu jadi hobi baru nya sekarang, soalnya semua bagian dari Kyungsoo menjadi sangat empuk dan nyaman untuk dipeluk, kalau tidak hamil kan istrinya itu kurus sekali, hanya pipi nya saja yang chubby. Kyungsoo itu tidak pernah diet, tapi Chanyeol heran kenapa Kyungsoo tidak pernah gendut meski banyak makan. Makanya Kyungsoo yang berisi itu adalah pemandangan yang langka kan?

Chanyeol Family SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang