- Diary Suny on Instagram -

3.6K 436 20
                                    

Suny di usianya yang ke 7 sudah paham mengenai banyak hal, salah satu nya adalah penggunaan SNS atau media sosial. Sesungguhnya sih dari umur 5 dia juga sudah mengenal apa itu media sosial dari ayah ibu nya hanya dia masih menjadi pengguna pasif. Kini Suny sudah punya akun instagram nya sendiri, tenang... tentu nya dengan pengawasan ayah dan ibu nya.

Kalau kalian bertanya kenapa anak seusia Suny dibiarkan memiliki akun Sns oleh Kyungsoo dan Chanyeol alasannya adalah karna ia ingin mengenalkan teknologi kepada anaknya. Tapi dengan syarat Suny boleh bermain Sns kalau sudah pulang sekolah atau sudah selesai mengerjakan PR.

Kyungsoo dan Chanyeol merasa sangat beruntung memiliki anak se patuh Suny, Suny never break the rules. Suny selalu menyampaikan pendapatnya kalau memang ia tidak suka.

Diary Suny.

Nama instagram milik Suny. ia yang menamainya sendiri. Suny bahkan punya konten di Sns nya. Daily and Cover song. Yep. Suny punya ayah yang bisa semua alat musik. Ia punya ibu yang pandai menyanyi. Ia ingin menggunakan Sns sebagai tempat berkreasi. Sebenarnya ini ide Chanyeol sih. dia itu malu upload nyanyi nyanyi sendiri di instagram. Secara dia itu bukan artis, cuma produser yang kebetulan banyak di follow sama fans artis artis nya karna sering upload foto bareng dengan mereka.

Musik memang passion Chanyeol dari kecil, dan ternyata Kyungsoo pun begitu, jadi kalian tidak herankan Suny dapat bakat darimana.
This is would be the first time bagi Suny untuk tampil di public. I mean dalam hal menyanyi.

Suny dari kecil banyak tertarik dengan alat musik, tapi ia jarang menyanyi. Sampai suatu saat ia menyanyikan Lullaby untuk adiknya, Benji.

Chanyeol amaze dengan suara anaknya, dia kaget suara anaknya bisa semerdu itu. Ini pasti turunan ibu nya. Batin Chanyeol saat itu.

Back to the instagram thing.

Suny awalnya malu karna harus di rekam saat ia menyanyi, tapi saat ia mendapatkan dukungan dari prince Baek-nya, Suny langsung semangat.

di postingan pertama Suny, ia memposting foto keluarganya.

❤️ 12 likes
Hallo semuanya, Suny punya instagram sekarang, karna ayah dan ibu sudah bolehin Suny punya Sns. Salam kenal kakak, Auntie dan Uncle semua.

30 Comment
PinceBaek_ : Thats my girl
PCY61 : @princeBaek_ sorry?
Ireneeeee : Wahh princess nya ayah punya instagram, boleh ya Mr? @.PCY61
PCY61 : @ireneeeee : Boleh, masih dalam pengawasan aku dan ibu nya.
Show more

Dalam sekejap Follower Suny naik menjadi 50ribu karna baru saja Chanyeol me repost postingan Suny.

"Ayahhhhh, followers ku banyak sekali" ujar Suny setelah melihat banyak notifikasi dari ponselnya.

"Ofcourse princess, karna ayah mempromosikan kepada followers di instagram ayah"

"Wahh, banyak yang bilang aku cantik seperti ibu"

"Tentu saja, itu memang benar"

"Ayah, ada yang bertanya apa aku akan jadi idol, aku jawab apa ayah?"

"Apa Suny mau jadi idol?" Chanyeol menatap anaknya sambil mengelus rambut halusnya.

Suny hanya mengangguk. "Apa boleh ayah?" Suny bertanya kepada ayahnya.

"Why not, Suny punya wajah yang cantik, suara yang merdu dan tentunya attitude yang baik, ayah dan ibu pasti mendukung Suny, tapi nanti ya, saat Suny lebih besar lagi"

Suny mengangguk dengan patuh.

dengan mantap Suny membalas komen di instagram nya itu. "Kata ayah aku boleh jadi Idol, tapi nanti kalau aku sudah lebih besar" .

Kyungsoo yang sedang menidurkan Benji di kamar, ia iseng melihat lihat ponselnya dan mengecek Sns. Ia tersenyum kagum dengan anaknya yang sopan membalas komentar tiap followersnya. Meskipun tidak semuanya dibalas karna komennya mencapai ribuan, tapi Suny berusaha membalas semampunya. Pasti saran dari ayahnya.

Dipostingan kedua Suny. ia mengshare video cover lagu moana dengan sang ayah yang mengiringinya menyanyi dengn gitar disampingnya.

Jangan harapkan kalian dapat melihat wajah Chanyeol, Karna anaknya sangat kecil dan ia sangat besar. Frame di ponselnya hanya mampu menangkap sampai sebatad dada nya saja dalam jarak 60cm.

Chanyeol sengaja membuat jarak yang dekat, ia hanya ingin orang melihat bakat luar biasa dari anaknya. Dirinya bukan fokus utama karna Suara Suny dan alunan gitarnya lah yang sangat penting. So that would be fine without Chanyeol inframe right?

Camera ponsel On, posisi sudah oke. Chanyeol pun mempersiapkan gitarnya.

"Suny sudah siap nak?" tanya Chanyeol

"Sudah ayah"

"Sebentar" itu suara Kyungsoo

"Ibuuuu"

"Ibu ingin merekam juga dong, hmm ibu akan merekam behind the scene dari video yang kalian upload apa boleh?"

"Boleh bu" Suny mengangguk pasti

"Tentu saja boleh sayang, sekali kali kau perlu mengupdate instagram mu, jangan hanya punya saja" Chanyeol mengejek

"Sudah sudah cepat mulai, ibu ingin mendengar princess nya ibu menyanyi"

"Baiklah" Ujar Chanyeol.

"one... two.. three.. Jreng..." Chanyeol memberi kode kepada Suny.

I've been staring at the edge of the water
'Long as I can remember, never really knowing why
I wish I could be the perfect daughter
But I come back to the water, no matter how hard I try

Every turn I take, every trail I track
Every path I make, every road leads back
To the place I know, where I cannot go
Where I long to be

See the line where the sky meets the sea? It calls me
And no one knows, how far it goes
If the wind in my sail on the sea stays behind me
One day I'll know, if I go there's just no telling how far I'll go..

❤️ 159.223 Views
Halo, Suny hari ini nyanyi sama ayah lagu moana, Suny suka film film disney dan lagu nya. Semoga semua nya juga suka ya.

With ayah @PCY61

15.700 Comment

Hanihere :😍😍😍😍😍 Cantik dan berbakat.
Mint : Aku akan menjadi fans garis keras untuk Suny.
Jesslyn : Kenapa wajah ayahnya terpotong?
Show more



Haiiiii im back! Sorry yaaa segini dulu, masih perlu nyari wangsit nih buat dapet mood nulis yang lebih panjang lagi. Harap maklum yaaa~

Suny dan Benji bilang makasih buat yang udh nungguin cerita mereka.

Love.
From Suny, Benji and Me

Chanyeol Family SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang