Chanyeol dan Kyungsoo itu pacarannya bukan seperti orang kebanyakan.
Kalau pasangan lain, akan banyak melakukan skinship bahkan berciuman, maka berbeda dengan Kyungsoo dan Chanyeol. Belum sempat Chanyeol memegang tangan Kyungsoo, ia sudah lebih dulu kena omel.
Tapi Kyungsoo itu terkadang suka tidak sadar, tanpa sengaja mereka itu sering melakukan skinship meskipun skinshipnya lebih mirip ibu dan anak. Seperti saat ini.
"Kemarikan tangan mu Park" pinta Kyungsoo.
Chanyeol tanpa bantahan sedikit pun langsung memberikan tangannya.
"Kuku mu ini ya tuhan, kenapa kotor dan panjang sekali sih? kan sudah aku bilang, potong kuku mu 2 minggu sekali Park Chanyeol!"
yang di marahi hanya senyum-senyum sendiri.
"Anak ini setiap diberitahu malah senyum-senyum sih, kau gila ya?" ujar Kyungsoo dengan wajah sebal.
Chanyeol mengangguk
"Jadi kau benar-benar gila?"
"Aku gila karna seorang Kyungsoo"
Wajah Kyungsoo memerah karna malu, tapi ia terlalu gengsi menerima gombalan Chanyeol , jadilah ia menjewer telingaChayeol "Berani-berani nya kau menyalahkan aku!"
"ya.. ya.. Kyungsoo ya! mengapa kau marah?" Chanyeol memegangi telinganya yang merah sehabis dijewer Kyungsoo.
"Ya habis, kau menyalahkan aku"
Chanyeol mendekati Kyungsoo dan mulai mengapit pipi Kyungsoo dengan kedua tangannya.
"Kau paham tidak sih? aku bukan menyalahkanmu, tapi aku gila karna aku cinta"
Kyungsoo memerah lagi.
Chanyeol pun mengambil kesempatan untuk memeluk Kyungsoo. "Soo, aku jadi romantis kepada mu itu tidak boleh ya?"
"umh..."Kyungsoo diam. "Boleh, tapi aku malu, aku takut aku semakin cinta kalau kau terus romantis, paham tidak sih"
Kyungsoo berbicara dengan sangat tepat, dan setelah nya ia melarikan diri.
Chanyeol mengejar Kyungsoo ke dapur. mereka saat ini sedang berada dirumah Kyungsoo.
Kyungsoo terlihat sedang minum dengan sangat tidak manusiawi.
"Pelan-pelan sayang" ujar Chanyeol sambil memeluk Kyungsoo dari belakang.
"Ihhh Chanyeol jangan seperti ini" Kyungsoo berusaha melepaskan pelukan Chanyeol.
"Kenapa harus malu hm? dan kenapa kalau kau semakin cinta kepadaku? apa itu salah? apa kau tidak percaya kepadaku?" Chanyeol memerikan banyak pertanyaan yang mungkin akan sulit Kyungsoo akui.
"B-bukan seperti itu"
"Jadi seperti apa?"
"Aku takut, saat aku semakin cinta, kau pergi"
Chanyeol membalikan badan Kyungsoo menjadi berhdapan dengannya tanpa melepas pelukan mereka.
"Apa kau suka aku membuat janji?"
Kyungsoo menggeleng "itu akan lebih menyakitkan kalau kau ingkar"
"Maka dari itu Soo, aku tidak akan membuat janji untuk tetap terus disampingmu, tapi aku akan hanya terus melakukannya, kau lebih suka aku bertidak kan daripada mengumbar janji-janji?"
"Ya"
"Oleh karena itu, aku harap kau selalu percaya, selalu menunggu dan jangan pernah ragu, apa kau bisa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol Family Series
FanfictionKisah kehidupan keluarga kecil Chanyeol dan Kyungsoo beserta anak-anak mereka, apa saja yang terjadi?