Hari ini, Kyungsoo ada jadwal pergi mengantar ibu dan ayahnya untuk check up ke rumah sakit.
Jadi Chanyeol terpaksa izin dari kantor untuk menjaga anak-anak, karna tidak mungkin Kyungsoo mengajak Benji dan Suny, karna rumah sakit tentu saja kurang bersahabat untuk anak-anak sehat seperti mereka.
Kyungsoo menuliskan beberapa hal yang harus Chanyeol lakukan untuk anak-anak, jadwal mereka makan, tidur hingga bermain. Chanyeol sebenanya kurang lebih paham dengan apa saja yang Kyungsoo tulis karna beberapa kali pun Chanyeol juga membantu Kyungsoo menjaga anak-anak mereka bila libur atau ada waktu luang.
Chanyeol tahu bahwa hari ini adalah jadwal Suny untuk nonton Disney princess. Meskipun sudah menonton berpuluh-puluh kali, anak itu tidak pernah bosan. Suny punya jadwal sekali untuk menonton film Disney princess nya dalam satu bulan.
"Kakak, hari ini kakak mau nonton film Disney princess apa?" Tanya Chanyeol kepada anak nya yang sedang fokus memilih film-film yang tertera di layar televisi di hadapan mereka.
"Hmm...aku ingin menonton film Frozen hari ini ayah" jawab Suny dengan antusias.
"Oke, ayo ayah antar kakak ke kamar untuk berganti pakaian". Chanyeol dengan Benji dalam gendongannya pun mengantar Suny menuju kamarnya.
Suny membuka lemarinya dan memilih baju yang tergantung disana. Baju princess koleksi Suny. Dia punya semua kostum disney Princess, karna setiap ia akan menonton filmnya, maka ia harus mengenakan kostum yang sama dengan princess dalam film tersebut.
"Ini ayah". Suny menunjuk Gaun berwarna biru.
"Oke, sini ayah bantu" Chanyeol membaringkan Benji di kasur Suny. Kemudian ia membantu anak perempuan nya untuk memakai kostum princess Elsa itu.Setelah selesai, Chanyeol mengajak Suny kembali keruang tamu untuk segera menonton film disana. Tapi Suny tampak tidak mau bergegas dan memandang ayahnya dengan tatapan "ada yang kurang ayah"
Chanyeol bingung, apa ada yang salah? Atau ada yang kur.....
Astaga, Kyungsoo biasanya memakai kostum juga saat ia menemani Suny menonton film Princess. Apa itu artinya ia juga harus memakainya?
"Hm.. kakak, apa ayah harus memakai kostum juga?"
Dengan muka senang dan antusias Suny mengangguk.
"Tapi ayah tidak punya kostum" Chanyeol memang tidak punya kostum apapun, ah kecuali Konstum Iron Man dengan harga puluhan juta Won itu. "Apa ayah boleh pakai kostum iron man saja?"
"Tidak boleh ayah, iron man itu tidak ada dalam film" Suny tampak murung.
"Yasudah, ayah pakai kostum ibu?"
Suny mengangguk.
"Yasudah, kakak jaga adik disini, ayah coba cari kostum di kamar ibu ya"
Chanyeol pergi ke kamarnya. Lalu membuka lemari istrinya.
Ia melihat disana bahwa istrinya juga punya banyak kostum seperti milik Suny, tapi dengan peran yang berbeda.
Chanyeol mencari kostum Anna. Dapat.
Masalahnya, istrinya itu mungil, apa iya baju ini akan muat di badannya?
Chanyeol memegang tekstur dari bahan tersebut. Nampak nya tuhan berpihak kepadanya. Kostum tersebut terbuat dari bahan stretch. Jadi sepertinya cukup elastis untuk dipakai.
Tapi nampaknya, tidak semudah yang terlihat.
Chanyeol sudah berusaha semampunya. Tapi inilah yang terjadi. Baju itu muat, tapi tidak bisa di sleting. Punggung nya terekspos dengan sempurna. Ah yang penting pakai fikirnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol Family Series
FanfictionKisah kehidupan keluarga kecil Chanyeol dan Kyungsoo beserta anak-anak mereka, apa saja yang terjadi?