- When Suny become an idol for a day (Part 2) -

4.3K 451 27
                                    

Chanyeol heran anaknya bisa mengambil banyak perhatian orang dengan mudah nya, baru saja Baekhyun pergi sudah ada lagi staf Star Manajemen yang mengajar ngobrol anaknya.

Min Ah. Coordi noona di Star Manajemen.

"Suny, selca sama aunty ya.. ya.. ya.. mau kan?"

Suny itu suka di foto. Jangan banyak bertanya. Hanya ambil handphone mu. Arahkan kepadanya. Tanpa disuruh ia akan bergaya.

Nah. Lihat itu pose V sign andalan ayahnya menurun kepada si putri mungil ini.

"Huwaa Kyeopta, Mr. Park setiap hari saja kau bawa Suny ke kantor, ku rasa ia akan memulai debut nya sebentar lagi kalau tidak kau batasi orang yang mengajaknya foto sedari tadi"

"Min Ah, anakku itu suka di foto, tidak ada alasan ku kan menolak orang yang ingin meminta foto padanya, selagi itu membuat anakku senang. Asal jangan mencubit, siapapun akan benci kan dicubit"

"Wah, ayah dan anak yang mengagumkan"
Koor staf staf coordi yang mengelilingi Suny dan Chanyeol.

Selagi Suny sedang sibuk berfoto dengan staf staf di kantor nya, Chanyeol mengambil ponsel di saku celana nya untuk mendial nomor Kyungsoo.

Ia sangat khawatir dengan istrinya, meskipun tadi sudah ada ibu mertua nya yang menjaga Kyungsoo, rasa nya tidak tenang saja kalau ia tidak ada di samping istrinya di keadaan seperti ini.

"Halo" telfon tersambung

"Ahh ibu, Kyungsoo kemana?" Yang mengangkat telfon bukanlah Kyungsoo melainkan ibu mertuanya.

"Baru saja tidur Chan"

"Apa sudah lebih baik bu?" Tanya Chanyeol masih dengan nada cemas nya.

"Tidak udah khawatir, setelah kau pergi dan Kyungsoo meminum vitamin nya tadi, ia sudah tidak mual lagi, hanya masih lemas saja sedikit"

"Syukurlah, aku sangat khawatir, oh iya bu apa ibu ingin dibawakan sesuatu saat aku pulang nanti? Atau nanti saat bangun tolong tanyakan Kyungsoo ia sedang ingin sesuatu atau tidak"

"Terimakasih menantu, ibu tidak titip apa-apa, hanya cepat bawa kembali cucu cerewetku itu dan Kyungsoo nanti ibu akan tanyakan ia ingin apa, ibu akan mengirimkanmu pesan"

"Hahaha maaf aku culik cucu kesayangan ibu dulu, kalau dia disana ia tidak akan berhenti bertanya mengapa adiknya membuat ibu nya lemas, bisa bisa menjadi buruk kalau ia menganggap adik nya yang salah"

"Kau benar, anak seusia Suny meskipun ia sangat senang akan memiliki adik, tapi pasti saja ada hal yang membuat ia merasa tersaingi karna ibu dan ayahnya lebih dahulu memiliki dia, tiba-tiba adik nya menginvansi keduanya"

"Betul bu, aku takut ia merasa ibu dan ayahnya hanya focus kepada adik bayi nya saja".

"Tapi caramu dan Kyungsoo sudah sangat bagus, hanya terus beri dia pengertian dengan cara yang mudah"

"Aku selalu berusaha bu, dan aku juga selalu berusaha melibatkan dia pada hal hal yang menyangkut sang adik, agar dia tidak merasa tersisih"

"Meskipun menikah muda, kalian sangat matang dalam hal parenting, yasudah ibu ingin memasak makan siang, ibu tutup ya"

"Ah iya ibu, aku juga harus mengambil putri ku yang seperti bila terus aku lepas akan menjadi hot news di semua surat kabar" kedua nya tertawa. Dan sambungan telfon pun terputus.

Chanyeol masuk kedalam lingkaran orang yang mengerumuni putrinya.

"Wah wah wah, seperti aku harus minta bayaran karna kalian baru saja meminta foto kepada artis ku"

Chanyeol Family SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang