"Benji anak siapa?"
"Bu"
"Ibu nya namanya siapa?"
"Soo" Semua tertawa mendengar jawaban Benji.
"Kalau ayahnya?"
"Pak" Kyungsoo dan Suny semakin tertawa keras.
Chanyeol memandang Kyungsoo dengan tatapan "Ini semua salahmu" sedangkan Kyungsoo hanya tersenyum acuh.
"Benji ayah Benji itu Chanyeol,ayo coba sebut"
"Pak"
Chanyeol gemas. "C-h-a-n-y-e-o-l,Chanyeol" ia mulai mengeja. "Coba benji ulangi"
"Pakkkkkkk" Benji kesal sendiri karna terus ditanya pertanyaan yang sama berulang-ulang oleh ayahnya.
"Iya-iya sudah terserah Benji saja"Chanyeol akhirnya pasrah dan menjauh dari Benji entah kemana, mungkin ke toilet.
Suny tidak tega melihat wajah ayahnya lesu seperti itu, akhirnya ia mendekati adiknya untuk coba mengajarkan Benji bagaimana menyebut ayahnya.
"Benji coba dengar kakak ya",Kemudian Suny menyuruh ibunya untuk menanyakan pertanyaan yang sama kepadanya.
"Kakak Suny nama ayahnya siapa?" Tanya Kyungsoo
"Park Chanyeol bu"
Benji menyimak interaksi kakak dan ibunya.
"Park Chanyeol, ayo Benji pasti bisa kan?"
Benji mengangguk "Pak"
"Kok hanya Pak nya saja?"
"Bu" Benji menunjuk ibu nya "Pak" lanjut nya.
Ya,memang ini salahnya terus menerus memanggil Chanyeol dengan sebutan Park, bukan tidak mau memanggil Chanyeol,hanya saja ia sudah terbiasa memanggil nya Park,tapi kan itu juga tidak selalu kok. Kalau didepan orang-orang ia akan memanggil Chanyeol dengan sebutan ayah Suny, Park Chanyeol atau Chanyeol.
Benji terlihat mulai sebal dengan Suny karna tidak berhenti memaksa untuk berkata Chanyeol.
"Kakak, sudah adiknya jangan dipaksa, lihat Benji akan menangis"
"Ah, iya maaf-maaf, tidak apa-apa tidak bisa hari ini, besok-besok kakak ajari Benji lagi ya"
Benji hanya diam."Bu" kemudian mulai menangis.
Kyungsoo pun datang dan menggendong Benji.
"Cup..Cup jagoan ibu kok menangis? nanti tidak tampan lagi"
Kyungsoo menepuk-nepuk punggung Benji. dan perlahan tangis Benji reda.
Chanyeol baru saja datang entah dari mana,yang jelas kini ia mulai bergabung dengan keluarga kecil nya duduk di matras bermain benji di depan ruang tivi.
"Dari mana Park?"
"Dari studio, habis mengedit sedikit lagu untuk Henry"
Kyungsoo hanya ber ooh ria
Chanyeol mengelus rambut Benji yang mulai tertidur dalam pelukan Kyungsoo.
Kyungsoo memandang Chanyeol "Kau kesal ya karna Benji memanggil mu Park"
Chanyeol tersenyum tulus "Tidak sayang, mungkin namaku terlalu susah untuk disebut anak seumuran Benji, lagi juga itu hanya sebuah panggilan kan"
"Tapi aku jadi merasa bersalah karna aku sering memanggilmu dengan sebutan Park, Benji jadi meniru nya"
"Bukan salah mu, tidak ada yang salah dengan sebutan Park, Kyungsoo"
"Ya Tapi-"
"Memang nya kau mau memanggil aku dengan sebutan honey, baby, sayang, atau apalah itu"
"Tentu saja tidak"
"Nah, makanya Park itu sudah piihan terbaik bukan?"
Kyungsoo mengelus rahang Chanyeol "Terimakasih ayahnya anak-anak atas pengertiannya"
Chanyeol mencium kening dan hidung Kyungsoo.
"Ibu.... Ayah..."
"Astaga Park" Kyungsoo kaget, karna acara mesra-mesraan mereka barusan di tonton oleh Suny,duh Kyungsoo lupa bahwa ada Suny disamping nya sedari tadi.
ini ada bonus nya dikit hahahah
semoga menghilangkan rasa kangen nya ya.Eh eh eh serius nanya. aku lagi nyari karakter cewek yang mau aku jadiin cewek jahat gitu. aku sih udah make si Sunbin. Kira kira kalo pake dia gimana?
sama kalian mau update story yang mana lagi setelah ini? me and my dad Final chapter?
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol Family Series
أدب الهواةKisah kehidupan keluarga kecil Chanyeol dan Kyungsoo beserta anak-anak mereka, apa saja yang terjadi?