- First week with Benjiro -

4.8K 472 40
                                    

Hari ini Benjiro umurnya genap 1 minggu. Sudah 1 minggu juga tugas Kyungsoo dan Chanyeol bertambah.

Biasanya mereka berbagi tugas untuk mengurus Suny, kini kedua nya harus pegang tugas masing-masing. Ya Kyungsoo sudah bisa beraktifitas seperti biasa karna ia hanya mendapatkan 2 jahitan saja, jadi sudah tidak terasa sakit saat beraktifitas.

Kyungsoo yang sekarang, di pagi hari tetap seperti biasanya, memasak sarapan. Hanya saja jam nya dimajukan 1 jam dari bisanya. Kyungsoo itu punya waktu bebas untuk memasak, beres beres dan memasukan cucian ke mesin cuci dari jam 5 sampai jamsetengah 7 pagi saja, kenapa?
karna di jam 7 pagi Chanyeol, Suny dan Benji akan terbangun. Ngomong-ngomong soal Benji, bayi itu entah kenapa memiliki jadwal bangun tidur yang sama dengan ayah dan kakak nya, kompak sekali bukan?

Kompak sih kompak, tapi justru Chanyeol dan Kyungsoo jadi sedikit kerepotan. Kerepotan yang pertama, Kyungsoo harus memandikan Benji berbarengan dengan Suny agar lebih ringkes, tapi si kakak yang sudah tau malu itu selalu menolak dan ingin mandi sendiri. oke sip. bagi tugas dimulai.

Ayah yang sudah mandi membantu menyiapkan peralatan Suny, sementara Kyungsoo memandikan Benji.

Suny rapih, Benji juga rapih.

Saat sarapan, Kyungsoo hanya membantu menyiapkan, ia tidak akan ikut makan karna biasanya ia harus menyusui Benji.

Kebiasaan anak bayi. Bangun tidur, mandi, minum susu, tidur lagi.

Saat Benji tidur Kyungsoo baru bisa mandi dan makan.

Sungguh besar bukan pengorbanan seorang ibu. Tapi jangan salah, Chanyeol terkadang juga membagi waktu makan nya untuk menyuapi Kyungsoo.

Suami idaman. Ceklis.

1 minggu ini jam tidur Chanyeol dan Kyungsoo berantakan. Sama sih seperti jaman jaman Suny dulu. Hanya saja Benji sedikit lebih parah. Benji itu Monster milk ingat?

dia itu bisa 3x bangun kalau malam. Jam 10 bangun, minum Asi, tidur lagi. Jam 1 pagi bangun, minum Asi, tidur lagi. Jam 3 pagi bangun, minum Asi, tidur lagi. Baru setelahnya ia tidur sampai jam 7 pagi.

Oek oek

Chanyeol yang pertama mendengar suara anaknya menangis di box bayi nya pun segera mengecek keadaan anaknya.

"Anak ayah haus ya?" dengan muka bantal nya Chanyeol menggendong Benji dan memindahkannya ke kasur mereka.

Benji masih terus menangis, Kyungsoo yang tertidur pulas pun tidak sadar Benji menangis disebelahnya.

"Sayang, bangun sayang, Benji haus" Chnayeol menepuk nepuk pipi Kyungsoo.

"Eunghh"  Kyungsoo terbangun. mengerjab mengerjabkan matanya terlebih dahulu dan mengumpuklan kesadaran "Mana anak tampan ibu?" Suara Kyungsoo serak khas bangun tidur. ia menengok kesamping kiri dimana Benji berada dan mencium kepala anaknya itu.

Kyungsoo membuka kancing Piyamanya dan mengarahkan putingnya kepada Benji yang sudah menggap menggap di samping kiri nya.

Sebenarnya Kyungsoo sudah menyiapkan Asi yang sudah ia pompa dan di taruh di botol, dengan tujuan agar ia bisa bergantian memberi susu dengan Chanyeol. Tapi si monster milk ini mood mood.an, kadang mau minum dari botol kadang inginnya direct dari sumber nya. Jadi mau tidak mau Asi yang di botol di simpan lagi.

Kalau Benji lagi mau minum dari botol, Chanyeol yang handle. Kalau mau nya langsung ya terpaksa Chanyeol harus membangunkan istri nya.

Tak jarang Kyungsoo ketiduran, namun sebagai suami siaga, Chanyeol membantu mengawasi agar Asi nya tidak masuk ke hidung Benji karna Kyungsoo yang tidak mengawasi isapan anak itu. Terkadang Juga kalau Benji mau nya menyusu di pangkuan Kyungsoo, Chanyeol membantu memegangi Benji agar tidak jatuh dan dia membiarkan Kyungsoo tidur.

Chanyeol Family SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang