Pagi ini Kyungsoo sudah hampir 3 kali bulak balik ke kamar mandi lantaran mual, ya di usia kehamilannya yang menginjak 4 bulan ini, morning sickness yang dialami nya makin parah, padahal bulan sebelumnya saat Chanyeol yang ngidam, morning sickness nya sangat jarang dan tidak separah kali ini.
Kyungsoo merasakan badan nya sangat lemas, bahkan untuk jalan dari kamar mandi menuju ke tempat tidur saja ia membutuhkan bantuan suaminya. Chanyeol sangat cemas dipukul 5 pagi tadi ia mendengar suara istrinya yang mual-mual dari kamar mandi, dengan tanpa berfikir panjang Chanyeol berlari ke kamar mandi dan mendapati istrinya sedang terduduk lemas di bawah wastafel. Chanyeol membopong istrinya ke tempat tidur untuk mengistirahatkan tubuh lemas istrinya.
"Kau tidak apa apa sayang? apa ada yang sakit?" tanya Chanyeol dengan nada cemas.
"Aku hanya sedikit lemas, tidak ada yang sakit". balas Kyungsoo dengan suara parau.
Chanyeol membawa tangannya untuk mengelus perut sang istri "Jelly bean nya ayah, jangan nakal dong sayang, kasihan ibunya lemas begini".
Kyungsoo tersenyum lemah "Sangat berbeda sekali dari kakaknya". Kyungsoo teringat saat-saat dimana ia hamil Suny, orang-orang bilang Kyungsoo seperti orang yang tidak hamil, karna ngidam hanya mengoleksi figure princess, morning sickness pun bisa di hitung jari dan tidak sampai membuatnya tidak bisa beraktifitas seperti kehamilannya kali ini.
"Anak ayah yang ini pasti sangat spesial, karna hamil nya pun spesial"
"Kakak Suny juga spesial ayah" Kyungsoo memprotes.
"iya sayang, semua anak kita spesial, karna dilahirkan dari ibu yang cantik dan baik hati seperti dirimu"
"Gom-.. hueks" belum selesai kata-kata keluar dari mulut Kyungsoo, ia sudah mulai mual kembali. ingin berlari ke kamar mandi, tapi badan nya lemas, jadilah ia di papah oleh Chanyeol menuju ke kamar mandi.
"hueks.. hueks.." Chanyeol terus memijat tengkuk istrinya hingga dirasa mual nya mulai mereda.
sekarang sudah jam 7 pagi yang berarti sudah 2 jam sejak kejadian morning sickness Kyungsoo. Chanyeol sudah mandi setelah sebelumnya ia terkena muntahan air dari istrinya. Kini Chanyeol sedang memakai kemeja di walk in closet.
Kyungsoo yang baru saja bangun dari tidur melihat sang suami keluar dari walk in closet dengan baju yang rapih dan wangi. Kyungsoo menatap sendu kepada suami nya karna biasanya ia yang menyiapkan pakaian untuk Chanyeol.
"Sayangku sudah bangun, hem?" Chanyeol yang mendapati istrinya memandangi sedari keluar walk in Closet tadi pun segera menghampiri istrinya tersebut di tempat tidur.
Kyungsoo mengangguk "Suny sudah dibangunkan? dia sekolah Park Hari ini"
Chanyeol mengelus rambut istrinya. "Tidak usah sekolah ya hari ini? biar dia ikut aku saja ke kantor, hari ini aku hanya akan ada rekaman 1 lagu dengan Tiffany Noona untuk SM station jadi kemungkinan aku pulang di tengah hari nanti.
"Apa tidak merepotkan?" Kyungsoo sedikit Khawatir.
"Tidak apa-apa sayang, disana kan banyak yang menjaga"
"Baiklah, pastikan kau membawa boneka barbie mermaid kesayangannya ya Park, supaya dia tidak rewel"
"Siap ibu cantik, Sekarang aku mau membangunkan Suny dan memandikannya, oh sebentar aku akan membawakan sarapan kesini terlebih dahulu dan juga vitamin untukmu ya" Chanyeol bergegas keluar dari kamar menuju ke dapur.
Beberapa saat kemudian, Chanyeol kembali dengan membawa nampan yang berisikan susu, roti dan vitamin milik Kyungsoo, ia meletakkan nampan tersebut di meja nakas tepat di samping tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol Family Series
FanfictionKisah kehidupan keluarga kecil Chanyeol dan Kyungsoo beserta anak-anak mereka, apa saja yang terjadi?