Aku merasa sangat tenang setelah melihat anak-anak ku sudah bersama Baekhyun. Aku bersyukur anak-anakku sudah aman dan tenang bersamanya. Baekhyun bilang, Suny dan Benji baru saja selesai makan ice cream dan sekarang mereka menuju apartemen Baekhyun.
Baekhyun cukup bisa diandalkan, aku mewanti-wantinya agar jangan membawa anak-anak main diluar sebelum mereka tidur siang, setelah mereka tidur siang, baru Baekhyun ku izinkan membawa anak-anak pergi.
Sebenarnya aku cukup takut saat Baekhyun bilang akan mengajak anak-anakku main diluar, karna Baekhyun ini kan Penyanyi solo dengan banyak fans, aku takut nanti dia kerubuti fans lalu Suny dan Benji diabaikan. Tapi, aku yakin kalau benar-benar fans Baekhyun sejati maka mereka akan memberikan Baekhyun privasi saat bersama anak-anakku dan aku juga percaya bahwa Baekhyun pasti akan melindungin anak-anakku.
Saat ini aku sedang menuju kantor suamiku, sttt. Dia tidak tahu. tentu saja tidak tahu, kalau sampai dia tahu maka rencana ku gagal artinya.
Aku menemui asistennya, Min Suk. Dia bilang bahwa Chanyeol sedang melakukan rekaman dengan Taeyeon.
"Apa dia sangat sibuk?"
"Tidak terlalu. hari ini hanya rekaman 1 lagu terakhir untuk album baru Taeyeon noona saja Mrs. Park, setelah nya Mr. Park hanya ada 1 meeting saja dengan team"
"Baiklah, jam berapa dia selesai?"
"Seharusnya 10 menit lagi selesai, karna Taeyeon noona itu setiap take lagu hanya butuh 1 kali take saja"
"Wow, benar-benar idol yang berbakat"
"Tentunya juga karna bantuan dari sang Producer yang handal"
"Kau jangan terlalu banyak memuji suamiku, nanti dia besar kepala"
"Aku selelau objektif dalam memuji seseorang, Mr. Park tahu itu"
"hahaha baiklah"
"Mrs. Park apa mau langsung ke ruang recording? Mr. Park sudah menelfonku, biasanya itu pertanda sesi recording sudah selesai"
Aku mengangguk.
Author Pov.
Min Suk membuka pintu ruangan recording. Disana ada beberapa orang, namun mataku tertuju pada seseorang yang sedang sibuk dengan lapotop nya. Dia Suamiku, Park Chanyeol.
"Ehem" Min Suk memberi signal agar para team segera keluar dari ruangan untuk memberikan privasi kepada Chanyeol dan Kyungsoo.
"Mr. Park kami duluan ya"
"Ya silahkan, terimakasih kerja keras nya hari ini" Chanyeol masih belum sadar bahwa istrinya berada diruangan itu.
Oh, pantas saja tidak terlihat, Kyungsoo bersembunyi dibalik badan Min Suk yang sama besar nya dengan Chanyeol.
Kemudian Min Suk menghampiri Chanyeol.
"Mr. Park, istri anda disini"
Chanyeol memasang wajah terkejutnya.
kemudian ia mengedarkan pandangannya keseluruh sudut ruangan dan menemukan istrinya berdiri di sana.
"Hai sayang" Chanyeol berdiri dari tempat duduk nya dan menghampiri istrinya.
"Hai Park" Kyungsoo menyamput pelukan Chanyeol.
"Tumben sekali ke kantor, ada apa?"
"Hm.. ada sesuatu yang harus kita selesaikan tapi tidak disini"
"Tapi aku masih ada meeting sayang"
"Ekhem maaf Mr. Park, aku sudah bilang kepada team bahwa hari ini aku yang akan ikut mereka meeting, notulen nya akan ada diruangan Mr. Park besok pagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol Family Series
FanfictionKisah kehidupan keluarga kecil Chanyeol dan Kyungsoo beserta anak-anak mereka, apa saja yang terjadi?