Mantan...
Mantan kekasih adalah seseorang yang pernah berbagi kasih denganmu dimasa lampau. Ada yang pergi setelah sudah tidak menjadi sepasang kekasih lagi, ada pula yang bertahan disampingmu meskipun dengan status ya sahabat, bukan berarti sudah putus hubungan kekasih tidak boleh menjadi sahabat bukan? Kata orang sih hal itu tabu, tetapi Kyungsoo dan mantannya telah berhasil melewati hal tersebut. 12 tahun putus hubungan kekasih, 12 tahun juga mereka menjalin persahabatan.
Sehun.
Oh Sehun lebih tepatnya, adalah mantan yang dibicarakan disini.
Mereka itu memang lebih cocok menjadi sahabat, mana ada sepasang kekasih yang saling memukul, saling menjambak, saling berteriak satu sama lain bahkan saling menjodohkan dengan pria dan perempuan lain. Suatu hari, di bawah pohon yang teduh sambil memandang senja mereka berbicara serius mengenai hubungan mereka yang tak lazim ini, kedua nya saling bertatap dan menghakhiri semua nya dengan kata Persahabatan, Sesungguhnya mereka telah sepakat, tidak ada kata putus dalam hubungan mereka, hanya anggaplah kebersamaan mereka selama ini adalah awal dari semuanya. Awal Persahabatan mereka yang tanpa rasa, cinta...
Time flies itu kata orang orang. Disaat Kyungsoo sudah memiliki Soon Shin, mantannya. Sehun, masih betah sendiri, masih ingin bersenang-senang. Itu katanya. Padahal lelaki seusianya harusnya sudah berpusing pusing ria dengan mahluk kecil yang memanggilnya ayah.
Disinilah mereka, di Times Square Shopping Center. 1 jam yang lalu tiba-tiba Sehun menelfon dan meminta bertemu, semenjak Kyungsoo menikah dan punya Suny, Sehun dan Kyungsoo memang sudah jarang sekali bertemu, di tambah jadwal sehun sebagai guru tari yang padat. Chanyeol sesungguhnya tidak pernah melarang Kyungsoo untuk bertemu dengan teman-temannya, hanya saja Kyungsoo sadar diri bahwa dia bukanlah seorang gadis yang tidak punya tanggung jawab seorang ibu dan istri. Namun kali ini ia bisa keluar bersama Sehun tentunya bukan karna berniat melalaikan tanggung jawabnya, hanya saja dia fikir semua pekerjaan rumah sudah ia selesaikan, makanan untuk suaminya telah ia buat, hanya tinggal izin dan pergi menemui Sehun.
Kyungsoo baru saja menelfon suaminya. Chanyeol, untuk meminta izin pergi dengan Sehun tanpa membawa Suny, kasihan kalau di ajak pasti dia akan bosan, dan lagipula Chanyeol memang tidak mengizinkan Suny untuk dibawa, karna sebentar lagi dia akan pulang kerumah, katanya bila Kyungsoo mengajak Suny ia tidak ada teman dirumah.
Chanyeol memberi izin? Ohh tentu saja, ia sangat mengerti rasanya menjadi Kyungsoo yang sudah jarang sekali keluar bersama teman-teman nya hanya karna mengurusnya dan Suny. Ia memang tidak pernah melarang, hanya saja istrinya terlalu taat.
Sementara Chanyeol belum sampai dirumah, Kyungsoo menitipkan Suny kepada ibu Chanyeol yang rumah nya hanya berbeda beberapa blok dari rumah mereka, nanti Chanyeol akan menjemput Suny di sana sesuai dengan kesepakatan. Kyungsoo juga telah berjanji untuk pulang sebelum jam 10 malam, karna kalian ingat bukan kalau Suny masih minum ASI, meskipun Kyungsoo sudah memerah ASI nya namun tetap saja akan terasa sakit bagi nya bila Suny tidak meminum susu langsung dari sumbernya.
Sebenarnya ini terlalu sore untuk pergi keluar dengan seorang teman, apalagi dimalam minggu seperti saat ini. Harusnya ia menghabiskan malam ini bersama dengan suami tercintanya, namun sangat disayangkan, Chanyeol harus melakukan GR untuk acara konser ke 4 Snsd, salah satu girl grup di managemen artis tempat ia bekerja.
Kyungsoo saat ini sedang menghampiri sehun yang sudah terlebih dahulu berada di sebuah restaurant italia di dalam Mall megah tersebut. Ia mengarahkan pandangannya ke seluruh meja untuk menemukan sorang Oh Sehun.
Ah.
Itu dia.
Sehun melambaikan tanggan nya ke udara untuk memberi kode kepada Kyungsoo bahwa dia disana. Kyungsoo menghampiri meja Sehun dan segera duduk dikursi yang berhadapan dengan Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol Family Series
FanfictionKisah kehidupan keluarga kecil Chanyeol dan Kyungsoo beserta anak-anak mereka, apa saja yang terjadi?