- Liburan Part 1 -

2.4K 447 31
                                    

Hari ini Chanyeol baru saja mendapatkan informasi dari atasannya bahwa minggu depan mereka akan mengadakan gathering ke Bali, Indonesia. Oh mendengar kata liburan tentu saja pekerja mana yang tidak akan senang bukan? Sama hal nya dengan Chanyeol, ditambah lagi bos nya mengatakan bahwa mereka boleh saja membawa keluarga mereka, ini kesempatan yang bagus untuk mengajak istri dan kedua anak nya berlibur, mengingat semenjak hamil Benji hingga lahir, Chanyeol belum mengajak Kyungsoo pergi liburan kemana pun.

Bali, Indonesia tempat yang bagus untuk memperkenalkan dunia luar kepada anak-anak nya.

Chanyeol pulang dengan keadaan tersenyum-senyum bahagia, Kyungsoo sempat Khawatir suami nya ini gila karna tidak berhenti tersenyum sejak ia membuka kan suami nya ini pintu.

“Park? Kau ini gila atau sedang jatuh cinta? Senyum  mu mengerikan” Ujar Kyungsoo straight to the point.

“Jahat nya, masa suami mu dikatai gila, dan oh apa-apaan itu jatuh cinta lagi, yang buat aku jatuh cinta hanya orang yang ada di depan mataku saat ini”

“Gombal!”

“Tuh kan giliran ku gombali kau marah”

“Ah sudah-sudah, aku kan mau tau kau kenapa, bukan mau kau gombali Park”

“Iya-iya aku cerita, tapi....” Chanyeol berbisik kepada istrinya “Beri aku satu ciuman disini” Chanyeol menunjuk bibir nya.

Kyungsoo melotot “Kau ini modus sekali sih”

“Yasudah, aku tidak akan beri tahu kalau begitu”

“Yasudah kalau begitu jangan sentuh aku diranjang selama 1 minggu, aku rasa cukup fair kan Tuan Park Chanyeol” Balas Kyungsoo telak.

“Yah... jangan begitu sayang, masa balasanmu sangat kejam”

“Cih! Terlalu mendramatisir, aku hitung sampai 3 kalau tidak mau cerita maka aku hitung mulai malam ini tidak boleh sentuh-sentuh aku”

“Eh iya iya, ini aku mau cerita sayang, jad begini..... cup” Chanyeol mencuri ciuman dari istrinya.

“Park!!!!!!” Kyungsoo memelototi Chanyeol.
“ehehehhe, kau mau berlibur tidak?”
“Berlibur? Memang kau punya dapat cuti?”
“Tidak”
“Lalu?” Kyungsoo penasaran, suami nya ini selalu saja berbelit-belit.
“Iya, kantor ku mengadakan gathering di Bali, kau dan anak-anak boleh ikut” dengan nada antusias.

“Syukurlah, akhir nya kita bisa liburan bersama, Suny sudah lama ingin pergi piknik”

“Kapan? Kenapa kau tidak cerita sayang?”

“Kalau aku cerita nanti kau terbebani, lagi pula aku sudah beri penjelasan pada nya, dan ia sudah paham tentan pekerjaan ayah nya”

“Aku sangat menyesal, kalau begitu dimana princess ku, ia pasti akan sangat senang mendengar hal ini”

“dia di kamar, sedang membacakan Benji cerita”

“Aku tinggal ke kamar ya sayang”
Chanyeol sedikit berlari menuju kamar anak nya

“Cuci tangan dan muka mu dulu Park!” Teriak Kyungsoo.

Chanyeol memberi gesture oke dengan ibu jari nya.

Chanyeol membuka pintu kamar anak nya

“Ayahhhhh” Suny berlari menghampiri ayah nya, sedangkan Benji berusaha merangkak sebisa nya.

“Halo Princess dan Prince ayah yang sedang berusaha merangkak disana”
Benji tersenyum menampakan 1 gigi nya.

“Tunggu, kakak jangan pegang tangan ayah, ayah belum cuci tangan”
Ujar Chanyeol saat Suny mau menggelendoti tangannya.

“Kakak dan Benji tunggu sebentar ya, ayah ke kamar mandi, cuci tangan, muka dan juga kaki ayah dulu”

“Oke ayah” Ujar Suny dengan patuh

Setelah 5 menit, Chanyeol baru saja keluar dari toilet di kamar anak nya.
“Sudah yah?” tanya Suny.

“Sudah dong, lihat ayah sudah bersih”

“Ayah wangi strawberry”

“Karna ayah pakai sabun kakak hehe”. “Benji, jagoan ayah, ayo nak merangkak kesini”

Benji yang merasa nama nya dipanggil pun merangkak ke arah ayah nya.

“Pintar, hati-hati adek” Ujar Suny.
Akhirnya Benji sampai di depan kaki ayah nya. Menarik-narik celana ayah nya meminta untuk segera di gendong.

Hup! Chanyeol mengangkat anak nya, dan mendudukannya dalam pangkuan. Benji di sebelah kanan dan Suny di paha sebelah kiri ayah nya.

“Kakak dan Benji ayah punya kejutan untuk kalian”

“Kejutan apa ayah? Apa ayah bawa gelato strawberry”

“Jadi kakak Suny mau gelato atau mau liburan ke pantai?”

Mata Suny berbinar mendengar kata liburan, tentu saja hanya Suny yang memberi tanggapan, Secara Benji hanya baru bisa bilang, Ya... Tuni.. Nuni... Bu dan Su.

“Aku mau ke pantai ayah, ayah libur?”
“Iya ayah libur, tapi kita akan pergi bersama teman-teman kantor ayah”

“Yayyyyy apa paman Baekhyun ikut ayah?”

Huh Chanyeol cemburu, Baekhyun lagi yang ditanyai putri nya, tapi kalau putri nya senang ya dia Mau bilang apa?

“Iya paman Baekhyun ikut”

“Yayyyyyy aku senangggggg, aku akan buat istana pasir dengan paman prince Baekhyun”

“Ayah tidak diajak?”

“Ayah sama ibu dan Benji saja”

“Jadi kakak mau liburannya hanya dengan paman Baekhyun? Tidak sama ayah, ibu dan adik?”

“Hm.. bukan, tapi Benji itu kan suka menangis, nanti ibu repot kalau urus aku dan Benji”

“Jagoan ayah memang suka menangis?” Tanya Chanyeol kepada Benji

Yang ditanya hanya terseyum sumringah memperlihatkan 1 gigi nya.

“Kan ada ayah, kalau Benji menangis, ibu yang urus Benji, kakak bersama ayah, bagaimana?”

“Oh iya hehehhe, tapi tetap boleh main dengan paman prince Baekhyun kan yah?”

“Iya Boleh sayang”

“Yayyyy”

Pintu kamar Suny terbuka, dan nampaklah Kyungsoo.

“Ibu... ibu sini” Suny memanggil ibu nya untuk mendekat.

Kyungsoo mengambil Benji dari Pangkuan Chanyeol dan memindahkan ke pangkuannya.

“Ada apa sayang? “
“Kita akan berlibur kan bu?”
“Iya, apa kakak senang?”
“Aku senang, terimakasih ibu, terimakasih ayah”
“Kita akan pergi minggu depan, nanti di hari minggu kita harus belanja keperluan untuk liburan kita ya”
Kyungsoo mengangguk.

“Oke sekarang kakak bobo, sudah malam”
Chanyeol menggendong Suny ketempat tidur nya dan menyelimutinya. “Selamat tidur kakak”
Chanyeol mencium kening anak nya. Disusul Kyungsoo dan juga Benji, meskipun pada akhirnya
Kening Suny penuh liur.

“Good nite sayang” Kyungsoo mematikan lampu kamar Suny, sebelumnya sudah menyala kan lampu
tidur nya.

Kyungsoo dan Chanyeol kembali ke kamar, Chanyeol berniat mandi dan makan buah sambil menonton netflix di ruang tamu, sementara Kyungsoo menyusui Benji agar anak lelaki  nya itu segera terlelap.






Part 2 nya menyusul besok yaaa~

Jangan lupa vote dan comment nya ya bebs ❤

Lots love

Ochi

Chanyeol Family SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang