- Liburan Part 2 -

2.2K 431 30
                                    

"Snack organic kakak sudah, snack Benji sudah, pampers Benji checklist, neck pillow untuk suny sudah, selimut kecil untuk Benji juga, Baju renang benji dan Bikini baru untuk kakak Suny sudah juga" Kyungsoo mengecek semua barang belanjaan mereka di troli, takut takut ada yang lupa.

Kalau makanan sebenarnya Suny dan Benji tidak terlalu repot jadi Kyungsoo hanya membelikan beberapa Snack untuk anak-anaknya di pesawat mengingat penerbangan mereka 7 jam lama nya menuju ke Indonesia.

"Sudah semua sayang?" tanya Chanyeol

"Sudah Park, perlengkapan anak-anak saja kan yang paling penting"

"Baiklah, ada lagi perlengkapan yang ingin kau beli?"

"Hmm mungkin sunscreen dan obatan-obatan untuk kita dan anak-anak"

"Oke, sekarang kita ambil sunscreen nya, untuk obat-obatan akan aku beli di apotek besok pagi ya"

Kyungsoo mengangguk

D-day

"Semua koper sudah di cek kan Park?"

"Sudah sayang"

"Selimut Benji, obat-obatan anak-anak?"

"Sudah ibu cantik" Chanyeol menggoda Kyungsoo

"Ih serius Park nanti ka-"

"Tidak percaya sama suami nya ya?"

Kyungsoo menghela napas "Iya iya maaf Park"

"Yasudah ayo kita berangkat"

Mereka akan pergi ke kantor Chanyeol terlebih dahulu, karna mereka ke bandara menggunakan bus yang telah disediakan oleh kantor.

2 menit yang lalu baru saja sampai di parkiran kantor.

"Ayah aku ingin turunnnn"

"Sebentar kakak, ayah dan ibu keluarkan semua barang-barang dulu, baru kakak dan Benji bisa turun"

"Iya ayah" Suny patuh pada perkataan ayah nya kini ia menutup kembali jendela mobil yang tadi dibuka nya.

"Nah sekarang kakak boleh turun"

Hup. Chanyeol menurunkan anak perempuan nya.

"Sayang apa Stroller Benji harus dibuka?" tanya Chanyeol

"Tidak usah Park, nanti malah repot harus melipat nya lagi di dalam bus"

"Baiklah, Biar Benji aku yang gendong, kau gandeng saja Suny"

Kyungsoo menyerahkan Gendongan kepada Chanyeol.

Chanyeol membuka pengaman pada car seat Benji, mengangkat anak nya dan memasukannya kedalam gendongan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"Kakak sangat senang ya mau liburan" tanya Kyungsoo

Suny mengangguk antusias

Chanyeol Family SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang