- Cita-cita Benji -

2.8K 479 46
                                    

Saat anak-anak biasanya kita punya cita-cita, entah cita-cita karna melihat profesi ayah dan ibu mereka hingga terpengaruh oleh televisi dan buku.

Dulu cita-cita Suny adalah menjadi princess a.k.a idol, dia menyebut semua idol wanita adalah princess, dulu Suny sering dibawa Chanyeol ikut ke manajemen, yang sudah pasti akan banyak bertemu dengan idol, dari situlah asal muasal cita-cita Suny.

Beda lagi dengan Benji, diumur nya yang memasuki usia 3 tahun ini Benji kadang masih terus berubah-ubah saat ditanya cita-cita nya mau jadi apa. Kadang ingin jadi Ben Ten, kadang ingin jadi boboiboy kadang ingin jadi Iron man.

Aneh sih memang cita-cita anak satu itu, Kyungsoo dan Chanyeol sih hanya tertawa saja mendengar keinginan dari anak lelaki mereka tersebut.

Cita-cita Benji itu berubah-ubah sesuai dengan apa yang baru saja ia tonton. Seperti beberapa minggu lalu.

"Benji, sekarang ayah tanya, cita-cita Benji apa?"

"Thanos ayah" jawab Benji dengan polos.

"Tidak iron man lagi?"

"No no" tanganya ikut mengibas.

"Iron man kan kesukaan Benji"

Benji hanya mengangguk.

"Iron Man kecil, Thanos besar bu"

Ahh begitu rupanya.

Semenjak saat itu hingga sekarang kalau ditanya cita-citanya jawabannya masih Thanos, karna memang mereka belum menonton film apapun lagi kecuali kartun harian di TV dan itu pun hanya sore hari.

Suny itu suka gemas dengan adiknya, suka mencium dengan kencang sampai adiknya menangis, atau suka meledek mau membacakan cerita tapi dia nya pura-pura tidur. Benji benci Suny.

Nah urusan cita-cita ini Suny kadang menjadi doktrin terbesar untuk Benji, dia suka mempengaruhi Benji untuk menyukai atau berhayal menjadi sesuatu.

"Benji, jadi Dino itu seru loh, punya gigi besar, badan yang besar dan berkuasa, semua orang takut sama Dino karna dia besar"

"Apa itu Dino Nuni?"

"Aduh Benji, ini kakak bukan Nuni, coba sebut dulu Kakak, nanti aku beri tau Dino itu apa"

"Kakak Nuni"

Suny menggelengkan kepalanya.

Menghela napas berat kemudian " Ya ya ya suka suka Benji saja"

"Dino itu apa Nuni?"

"Dino itu hmm sebentar kakak kasih liat Benji foto Dino"

Suny mengambil ponsel di kantong depan celana nya dan mulai menjelajahi oppa google untuk mencari foto Dino.

"Nah ini dia Dino" Suny menunjukan foto Dinosaurus.

"Dino besar Nuni, Benji mau jadi Dino"

"Iya, Benji harus jadi Dino supaya bisa menjaga ibu dan kakak ya"

Benji mengangguk lucu.

"Ahh gemas gemas gemasss. Ibuuuu kenapa Benji lucu sekali, Benji kakak cubit pipi gembilnya ya"

Itu pernyataan ya bukan pertanyaan, karna tanpa menunggu jawaban Suny langsung mencubit gemas pipi Benji.

Bibir Benji sudah melengkung kebawah tanda akan menangis.

Suny pun siap sedia menghentikannya dengan jurus jitu " Eh Benji jangan menangis ya, masa Dino menangis"

"Ni aku sakit Nuni" Benji menunjuk pipi kiri nya.

Chanyeol Family SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang