Pernahkah kalian mendengar bahwa terkadang seorang wanita yang tengah mengandung suka mengidam hal-hal aneh dan juga suka melakukan hal-hal aneh. Biasanya ibu hamil di trimester pertamanya akan mendapatkan serangan morning sickness dan suka mengidam makanan ataupun hal-hal aneh. Namun berbeda dengan pasangan yang satu ini, Kyungsoo tengah hamil muda, namun ia bingung kenapa ia tidak merasakan mual atau ingin sesuatu yang aneh seperti saat ia hamil Suny. Di kehamilan kedua ini ia sama sekali tidak merasakan kesulitan apapun, tapi.....
“Hoek....hoek....”
“Sudah lebih baik? Ku buatkan teh mint ya?” Chanyeol mengangguk
Ya memang bukan Kyungsoo yang mengalami morning sickness tetapi suaminya. Semenjak saat Chanyeol mengetahui Kyungsoo hamil adiknya Suny, keesokan paginya Chanyeol mual dan muntah tidak berhenti-berhenti. Kyungsoo panik dan langsung memanggil dokter kerumahnya dikarenakan Chanyeol tidak kuat untuk berjalan atau membawa mobil. Dokter tersebut mengatakan bahwa Chanyeol mengalami apa yang seharusnya Kyungsoo alami di trimester pertama, Kyungsoo merasa iba terhadap suaminya lantaran Chanyeol terlihat sangat tidak berdaya diatas tempat tidur dengan mukanya yang sangat pucat, saat sakit pun dia tidak separah ini bahkan ia masih sempat mengantar Suny ke sekolah meskipun badannya demam, namun saat ini Chanyeol benar-benar tidak berdaya. Anak ajaib fikir Kyungsoo, anak nya ini dapat membuat si ayah yang macho, gagah, dan kuat menjadi super manja, mudah menangis, dan melakukan hal-hal aneh.
Jangan kalian fikir hal-hal aneh yang dilakukan Chanyeol hanya sebatas ingin menyentuh ini atau ingin makan itu. Hell No! Itu masih lebih baik bila Chanyeol meminta buah kesemek bergambar hati dibanding dengan hal yang menurut Kyungsoo super ajaib ini. Bisa kalian bayangkan laki-laki beranak 1 itu mengidam hal yang menurut Kyungsoo mencari kesempatan. Mengemut payudara Kyungsoo sebelum tidur.. aku ulangi ya MENGEMUT PAYUDARA kyungsoo! Kurang mesum apa lagi suaminya itu. Awalnya ya Kyungsoo berfikiran sama dengan kalian bahwa suami nya moduslah, mesumlah atau apalah tapi tidak, suami nya benar-benar sedang dilanda ngidam. Chanyeol tidak akan bisa tidur kalau tidak mengemut payudara Kyungsoo. Awal awal Chanyeol meminta hal aneh tersebut kepada Kyungsoo, Kyungsoo tidak menyetujuinya dan meninggalkan Chanyeol untuk tidur di kamar Suny, keesokan pagi nya ia menemukan Chanyeol bersandar di headbed kamarnya dengan kantong mata yang besar dan menghitam serta wajahnya yang seperti tidak bernyawa, semenjak saat itulah ia menganggap bahwa suaminya tidak main-main bahwa ia sedang mengidam. Tenang Chanyeol tidak selalu seperti itu kok.
Hanya ketika hawa ngidam nya datang saja, bila tidak ya Chanyeol akan menjadi Chanyeol ayah dan suami yang hangat dan macho untuk anak dan istrinya.
“Kyungsoo.. ayo tidur” ajak Chanyeol dengan nada manja serupa Suny
“Park, manja mu itu loh bisa tidak dikurangi sedikit? Aku geli” Ucap Kyungsoo blak blakan.
“Kan bukan mauku, ini kemauan anakmu” Chanyeol mem-pout
“Heh! Baby juga anakmu Park, darimana asalnya dia kalau bukan dari airmu, dasar ayah durjana!”
“Iya, anak kita, tidur ya Soo” jurus memasang puppy eyes
“iya, tapi nanti ya, Suny belum tidur masa tega membiarkan dia sendirian”
“Huh.. Baiklah”
Kyungsoo bersyukur meski ngidamnya Chanyeol kadang tidak tau waktu tapi dia masih mau mengalah bila itu untuk Suny. Ku ceritakan ya, Chanyeol pernah pulang di siang bolong dari kantor nya, hanya untuk memenuhi aksi ngidamnya. Kalau di fikir-fikir mengapa lelaki yang mengidam bisa seeksteam ini iiihhh Kyungsoo jadi brigidik. Ya itumu di emut ayah nya anak anak apa kau tidak canggung, meski di saat make love Chanyeol juga sering menghisap Payudaranya, tapi tidak seintense ini, bayangkan saja 1 jam hanya untuk mengemut payudara Kyungsoo. Kan Kyungsoo geli geli suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol Family Series
FanfictionKisah kehidupan keluarga kecil Chanyeol dan Kyungsoo beserta anak-anak mereka, apa saja yang terjadi?