-Welcoming new family member (Part 2)-

4.2K 460 41
                                    

Chanyeol meringis tapi ini tidak seberapa dibandingkan dengan rasa sakit yang istrinya rasakan.

owekkk owekkk....

Setelah 5 kali mengenjan akhirnya terdengar suara bayi

"Selamat Tuan dan Nyonya anak anda laki-laki, panjang 52 cm berat 3,7 kg, Lahir hari Senin tanggal 15 Agustus 2017"

Chanyeol dan Kyungsoo saling memandang haru.

Kemudian dokter menyerahkan bayi mereka yang telah dibersihkan sebelumnya, untuk inisiasi menyusui agar bayi mereka mendapatkan kolostrum atau air susu pertama yang beguna bagi kekebalan tubuh sang bayi.

Chanyeol membantu Kyungsoo membuka sedikit baju rumah sakitnya agar bayi mereka bisa ditaruh diatas dada kyungsoo.

Bayi mereka sedang berusaha mencari dimana letak puting si ibu. hanya berdurasi 1 menit, bayi mungil mereka berhasil menemukan puting ibu nya dan langsung dengan sangat rakus meminum susu dari sana.

"Wahhh seperti nya akan ada calon monster milk dirumah kita sayang" Chanyeol berceletuk jenaka.

Dokter dan suster disana pun ikut tertawa mendengar celetukan Chanyeol.

Setelah baby selesai menyusu dengan ibu nya, dokter menyarankan agar sang ayah melakukan skin to skin dengan baby nya. Chanyeol sangat excited karna pada saat Suny lahir dokter nya tidak menyuruhnya melakukan hal ini.

Chanyeol mengganti pakaiannya dengan pakaian rumah sakit yang berbentuk seperti kimono, Chanyeol membuka kimono tersebut dan memasukan bayinya kedalam dekapannya langsung skin to skin.

Chanyeol takjub memandangi wajah anaknya yang bisa dibilang 60% mirip Kyungsoo, mata belo nya, bibir nya yang berbentuk heartshape, hanya saja telinga nya caplang persis seperti Chanyeol dan ada lesung pipi dikedua pipi anaknya.

Brankar Kyungsoo akan dipindahkan ke ruang rawat, saat brankar itu sudah melewati pintu ruang bersalin, disana tepat diruang tunggu sudah ada ibu nya, nenek nya, ada Suny dan juga Baekhyun.

"Ayahhhhhhh"

Hup.

Suny memeluk kaki ayahnya.

Chanyeol berjongkok "Halo kakak Suny, ini aku jelly bean"

"Halo adik ahhh ayah dia sangat tampan seperti ayah", "Ayah apa aku boleh mencium adik?"

"Tentu saja!"

Cup

"Adik aku kakak Suny, kakak yang akan menjaga adik kalau ayah dan ibu sibuk ya" Suny berbicara tepat di depan wajah adiknya.

Chanyeol merasa gemas sekali dengan tingkah laku putrinya, menurutnya interaksi Suny dengan adiknya sangat lucu.

"Ah cucuku tampan" itu ibu Chanyeol yang baru saja bergabung.

"Cicitku tumbuh dengan sehat ya nak" disusul dengan neneknya.

"Woahhh Mr. Park, bibit mu unggul sekali. Anakmu bekualitas tinggi!" Ujar Baekhyun

"Bicaramu Baek! ada Suny disini"

"Eheheh" Baekhyun hanya nyengir nyengir tidak jelas.

owekkk owekkk

"Ayo semua nya kita menyusul Kyungsoo, sepertinya ada yang sudah haus lagi" Ujar Chanyeol setelah ia mendengar putranya menangis.



Semuanya kini tengah berkupul mengelilingi Kyungsoo dan Bayi mungilnya. Hanya Baekhyun saja yang tidak dierbolehkan bergabung. Kenapa?

Karna saat ini Kyungsoo sedang menyusui si baby.

Suny yang duduk dikasur bergabung bersama ibu dan adiknya sedang takjub memandangi wajah tampan adiknya.

"Kakak Suny kenapa bengong begitu?" Tegur Kyungsoo

"Adikku sangat tampan ibu. aku suka"

"Apa kakak Suny ingin menggendong adik?"

"Apa boleh ibu? ayah?"dengan mata berbinar bergantian bertanya kepada ayah dan ibunya.

ayah dan ibu nya mengangguk.

Kyungsoo melepaskan dahulu mulut anaknya dari puting nya. Kemudian mengarahkan bayi tersebut kepangkuan Suny.

Tentu saja ada Chanyeol yang siap sedia dibelakang Suny, membantu Suny memposisikan adikknya dipangkuan sekaligus menjaga kedua anaknya.

Suny sangat senang menciumi wajah adiknya.

"Bayi kalian sangat besar, pantas saja perutmu tampak besar soo" Ibu Chanyeol membuka suara.

"Iya bu, aku dan Chanyeol pun kaget, aku fikir aku sedang mengandung anak kembar pada saat itu, tapi nyatanya saat di USG bayi kami hanya satu"

"Tidak apa apa, tandanya anakmu sehat"

"Ibu aku pegal" Suny berteriak. orang dewasa disekitarnya pun tertawa.

"Princessku sangat imutttt, gemassss" itu Baekhyun.

"Baekhyun terimakasih untuk bunga dan balon balon nya"

"Sama sama Mrs. Park"

"Ngomong-ngomong, bayi kalian diberi nama siapa?" Nenek Chanyeol bertanya.

"Ahh aku sampai lupa memberi tahukan kalian"

"Namanya Benjiro Park"

"Benjiro berarti ketenangan, Jiro juga berarti anak kedua laki-laki dalam bahasa jepang"

"Kenapa anakmu tidak ada nama korea nya Yeol?" Nenek Chanyeol protes.

"Aku masih bingung nek pada saat itu yang terlintas hanya Benjiro"

"Itu nama yang bagus, tapi jangan lupa kau tetap harus cari nama korea nya"

"Iya ibu" Chanyeol pasrah.

Selama ini Chanyeol memang random sih kalau memberikan nama, menurutnya selama nama itu mengandung arti yang bagus, maka Chanyeol akan menggunakannya.

"Benji, anak ibu yang tampan"






Introduce~ Benji as a new family member of Gen Park. nih aku lanjutin kan. meskipun pendek tapi menjawab rasa penasaran kalian kan.


Mungkin aku bakal update rada lamaan lagi ya, masih ada urusan wawancara sama narasumber.

Thanks for the Vote!

Vote dan komen lagi ya.


Xoxo Love

Ochi.


















Chanyeol Family SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang