- Suny day out with her Prince -

3.8K 429 28
                                    

10 menit yang lalu

Sekitar 5 menit Suny mulai merasa bosan, tiba-tiba datang malaikat penolong kebosanan Suny yang adalah pangerannya.

"Wah, kau sangat tepat waktu, princessku sudah kebosanan disini"

"Hai princessku, apakah sudah siap untuk segelas ice cream strawberry?"

"Eung eung" Suny mengangguk antusias.

"Bisa aku pinjam putri cantik ini Mr. Park?"

"Jangan beri dia lebih dari 1 mangkuk, ingat! Awas kalau setelah nya ia pilek"

"Bawel sekali, iya iya aku juga tidak akan membuat Suny sakit, masa aku tega"

"Makanya cepat menikah dan punya anak, biar kau merasakan jadi ayah ayah bawel sepertiku"

"Ew. Meledek sekali" Baekhyun merasa diejek, menikah gimana? Pacar saja tidak punya. "Ah sudah, let's go Suny kita kencan"

"Bocah tengik, awas saja kau mengajari putri ku yang aneh aneh"

"Bye ayah mertua"

*

Saat ini keduanya sedang berjalan di sepanjang trotoar yang di kirinya adalah toko toko pakaian dan ada juga cafe cafe dengan thema yang unik, Star management memang terletak tidak jauh dari pusat perbelanjaan di kota Seoul, hanya terletak 2 blok lebih jauh saja, Baekhyun sengaja mengajak Suny berjalan kaki, karna ia merasa waktu yang dihabiskan akan penuh dengan moment dibanding dengan naik kendaraan meskipun harus mendapat tatapan dari semua orang yang melihat mereka. oh tentu saja, Solois ternama di Seoul berjalan kaki tanpa didampingi bodyguard. Bukankah peluang bagus bagi para Fans nya Baekhyun untuk menghampirinya? oh tapi nyatanya tidak, Baekhyun merasa beruntung karna Fans nya terlihat sangat pengertian dan tidak berani mengerubungi Baek karna ia membawa anak kecil.

Baekhyun menggandeng tangan Suny yang terlihat excited memandangi store store dan cafe cafe si skelilingnya, maklum anak ayah dan ibu ini jarang ke sekitaran kantor ayahnya, jadi dia merasa asing melihat store store tersebut.

"Suny senang pergi dengan uncle?"

"Senang, aku tidak pernah kesini dengan ayah dan ibu jadi aku senang"

"Oh jadi senang karna itu, bukan karna jalan dengan Uncle?"

"Ehehe, aku senang sih karna uncle Baek kan Prince-ku" ujar Suny cengengesan dan sambil menutup mulut nya.

"Ugh, Suny jangan lucu-lucu seperti ini dong, nanti uncle jadi ingin bawa pulang Suny kerumah uncle"

"Aku mau ikut uncle pulang" Jawab Suny polos

"Hahaha ayahmu tidak akan menyukai gagasan ini Suny"

"Karna ayah sayang aku"

"100% benar"

Keduanya berhenti di sebuah Cafe dengan Tema Hello Kitty dan keseluruhan interior nya berwarna pink khas kartun asal jepang teraebut. Baekhyun membukakan pintu untuk si mungil Suny.

"Silahkan tuan putri"

Suny yang memilih tempat duduk untuk mereka hari ini, anak itu memilih tempat duduk yang dekat dengan kaca.

Seorang pelayan wanita datang menghampiri meja mereka, ow ow seperti nya ada yang cemberut tidak suka karna nampaknya Prince kesayangannya sedang ditatap dengan tatapan memuja secara gamblang di hadapannya. Suny kesal dan tidak suka dengan pelayan tersebut.

Chanyeol Family SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang