- Selamat Ulang Tahun Sayang -

4.2K 511 28
                                    

Dua hari lagi adalah tanggal 12 Januari, tapi Chanyeol sampai saat ini masih saja kebingungan untuk memberikan kejutan seperti apa untuk istrinya tersebut, karna november lalu istrinya tersebut rela membuat makan malam romantis untuk mereka berdua, padahal Kyungsoo sangat risih dengan hal-hal cheesy khas anak muda seperti itu, tapi demi sang suami ia rela melakukan hal tersebut.

Karna itulah Chanyeol bingung, tidak mungkin ia mengajak istinya makan malam romantis lagi, atau memberikan barang-barang mewah, karna istinya bukannya makin cinta malah akan marah seharian. Istrinya ini unik, bukan seperti perempuan kebanyakan yang lebih suka tas, sepatu, baju dan barang-barang mewah, ia lebih suka oven mewah dibandingkan semua hal tersebut.

Tapi 5 bulan lalu sebelum benji lahir, Kyungsoo sudah beli oven baru, jadi saat ini chanyeol bingung.

Tiba-tiba saja matanya tertuju pada sebuah gitar di sudut ruangan. Aha! ia tahu apa yang akan ia berikan kepada istrinya.

Saat ini Chanyeol sedang berada di studio di kantornya. Kebetulan baru saja Taemin rekaman untuk album mendatang. Chanyeol mengambil gitar di sudut ruangan itu, ia coba mencari nada awal yang pas, setelah mendapatkan nada yang pas, Chanyeol mempersiapkan kertas kosong dan bolpoint. Satu persatu nada mulai ia tulis di kertas tersebut, malam ini ia memutuskan untuk lembur saja di kantor karna kalau ia mengerjakan di studio dirumahnya maka Kyungsoo akan tahu.

Karna asal kalian tahu, Kyungsoo itu sangat suka menunggui Chanyeol di dalam studio dirumah mereka bila Chanyeol sedang membuat lagu, atau sedang merevisi rekaman milik asrtis manajemen nya. Kyungsoo bahkan rela tertidur di sofa studio demi menunggui suami nya tersebut, alasannya? adalah karena Kyungsoo sangat suka suara dan lagu buatan suaminya, meskipun Kyungsoo tidak pernah mengakuinya secara langsung, karna gengsi. Ia akan beralasan bahwa ia takut tidur sendiri kalau suami nya bertanya kenapa Kyungsoo menunggui Chanyeol di studio.


Chanyeol sedang berkonsentrasi menulis lirik ketika ponselnya bergering.


Wifey is calling......

"Halo sayang"

"Park, Kau kenapa sudah jam segini belum pulang?"

"Ah maaf sayang aku lupa bilang bahwa hari ini aku harus lembur karna banyak yang harus aku edit"

"Telfon dulu kan bisa Park, aku khawatir karna tadi aku baca berita ada kecelakaan dekat kantor mu"

"Maaf ya sayang, tapi aku baik-baik saja, jangan khawatir ya"

"Sudah makan belum? jangan makan Mc Donald lagi! setiap lembur pesan burger dan kentang tidak sehat Park"

"......"

"Kok diam? dengan tidak sih istrinya bicara?"

Chanyeol sebenarnya sedang tersenyum gemas mendengar istrinya yang mengomel, kalian boleh bilang Chanyeol gila, kenapa? disaat suami diluaran sana pusing bahkan takut kalau istrinya sudah bawel dan marah-marah maka seorang Park Chanyeol justru tersenyum ceria. Entahlah menurutnya istrinya itu sexy kalau lagi marah. dia sudah gila kan?

"Iya sayang, aku dengar, iya aku akan pesan makanan lain"

"Yasudah Benji sedari tadi sudah tidak bisa diam, acara menyusu nya terganggu suara aku menelfon, cepat pulang Park nanti Suny bangun mencari ayah nya aku tidak tanggung jawab ya"

"Iya sebentar lagi yaaaa, aku janji, ahh titip cium untuk kedua anakku ya dan cium juga buat ibu nya anak-anak"

"Iya sudah-sudah sana kembali kerja, nanti tidak bisa membelikan aku berlian kalau pekerjaanmu tidak selesai, hahahah"

Chanyeol Family SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang