#Narapov.
Hari ini aku akan interview di sebuah perusahaan terkemuka di kota. Aku berharap untuk pekerjaan ini, selain karena aku adalah tulang punggung keluarga, aku juga masih ingin melanjutkan pendidikanku ke jenjang yang lebih tinggi.
Gedung yang menjulang tinggi ini sudah berada di hadapanku, perasaan gugup tiba-tiba menghampiriku, "huft.. semoga berhasil Kim Nara. Kau bisa." Aku menghembuskan nafas kasar dan memasuki gedung OH corp.
Tidak seperti dugaanku yang akan menemui banyak pelamar mengingat ini adalah perusahaan besar, disini sangat lenggang. Dan hanya ada aku dan ke 6 orang lainnya. Aku melihat seorang wanita cantik dan muda, dandanan yang sangat modis dan terlihat cukup 'sexy'. Ia lalu duduk di sampingku.
"Hai, aku Kim Nara, namamu?" Tanyaku memulai percakapan, jenuh rasanya hanya terdiam di sebuah ruangan sebesar (seperti auditorium) ini.
"Hello kim nara, aku soyeon. Cha soyeon. Senang bertemu denganmu."
"Apakah yang melamar pekerjaan disini hanya sedikit, kenapa hanya ada kita ber tujuh disini? Apakah kamu tidak merasa aneh? Perusahaan sebesar ini hanya ada tujuh yang akan di interview?" Cerocosku tak henti-henti, karena memang sedari tadi aku penasaran dengan semua kejadian aneh ini.
"Hahaha, kamu lucu sekali nara-shii.. kau tau, yang melamar pekerjaan disini itu sangat banyak, tapi hanya kita ber tujuh yang diberi kesempatan bekerja disini. Kudengar seleksinya sangat ketat, jika tidak mempunyai kemampuan jangan pernah menuliskan namamu dikertas pendaftaran perusahaan ini, karena orang yang berpengalaman sekalipun bisa gagal hanya untuk sekedar daftar saja. Jadi, jika kamu sudah berada di sini, kamu harus bersyukur dengan kemampuan dan keberuntunganmu."
"Aah.. begitu.. disini kamu ingin mengambil posisi apa?"
"Sekretaris. Kau?"
"Aku juga sekretaris. Waah kau adalah sainganku rupanya.."
"Hahaha, tidak juga, kudengar jika kau gagal dalam posisi yang ingin kamu ambil, kamu akan di tempatkan di departemen yang berbeda. Jadi bersiaplah mengganti bakatmu.."
"Eih.. mana mungkin bisa begitu."
"Oh ya, kau dengar? CEO oh corp sangat aneh. Katanya selama ia berada di perusahaan ia tidak pernah menyapa para karyawan, ia hanya berada diruangannya. Bahkan di gedung ini ada lift khusus CEO. Ia sangat tertutup. Hanya sekretaris dan orang-orang kepercayaannya yang bisa kontak langsung dengannya. Aneh bukan?"
"Tidak juga, mungkin dia hanya ingin menggunakan hak privasinya". Tak terasa kami sudah banyak bicara, hingga salah seorang karyawan memanggil namaku untuk giliran di interview.
.
.
Ruangan ini sangatlah besar. Jantungku tidak bisa berhenti berdentum. Kurasa inilah interview paling menegankan, karena sudah sejak 15 menit aku duduk dan memperkenalkan diri, semuanya menjadi hening. Aku mencoba berbicara pada seseorang yang duduk dibalik kursi besar itu, tapi tidak ada jawaban."Apa kau suka bergosip?" Suaranya berat namun terdengar sangat sexy ini menginterupsiku dari lamunan yang tidak tidak.
"Ti tidak pak, saya tidak suka dengan hal semacam itu."
"Lalu apa yang kamu bicarakan dengan temanmu di ruang tunggu tadi, apakah kau membicaran aku?"
Mati.! Jadi ini adalah CEO aneh itu. Dan bagaimana dia bisa tahu aku membicarakannya? Apakah seisi gedung ini sudah disadap olehnya?
"Ti-tidak pak, kami hanya mencoba sharing. Tidak ada niatan untuk membicarakan bapak."
"Apa kau yakin.?"
"Iya pak."
Setelah aku mengucapkan kata iya, orang yang tadinya duduk membelakangiku kini berbalik. Sungguh tampan, dan sangat manly. Suaranya sudah keren. Wajahnya tampan walaupun tanpa ekspresi. Sungguh karya Tuhan yang sempurna."Baiklah, sekarang kau boleh pergi, besok akan ada pengumuman diloby, kau bisa melihat dimana kamu akan bekerja. Mengerti?"
"Ah.. ya. Mengerti"
Setelah itu aku berpamitan dan keluar dari ruangan itu, dan terus mengingat wajah sang CEO karena akan sangat susah melihatnya lagi jika aku bekerja bukan sebagai sekretaris nya.#sehunpov.
' akhirnya kudapatkan juga'
.
.
.
Tbc....Waah.. gimana ceritanya? Ngebosenin apa nggak.? Maaf ya masih belum bisa nulis dengan baik.. tapi author usahakan untuk membuat jalan ceritanya menarik.
Jangan lupa vote comment ya readers.
Boleh kasih kritik, dan juga usulan buat cerita ini ya.. nanti author akan pertimbangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
help me please.!! (END)
FanfictionOoh sehun, bisa dikatakan orang yang sempurna. seorang namja yang sangat tampan, tubuhnya yang proporsional, dan harta yang melimpah itu, apa yang kurang darinya? Namun dibalik kesempurnaan itu, ia memiliki phobia yang membuat dirinya seperti seseor...