Bab 11

4.9K 119 0
                                    

     Setelah kegiatan belajar mengajar selesai semua orang langsung berhamburan keluar dari gedung sekolah dan langsung pulang kerumah atau mereka masih pergi nongkrong di warung dekat sekolah atau cafe dekat sekolah. banyak destinasi yang baik untuk tongkrongan mereka.

"Weh mau kemana nih bosen gua dirumah." Loren memulai pembicaraan karena loren hampir setiap hari pergi kerumah cecil.

"Iya weh tapi jangan rumah gua lah bosen gua didatengin orang mulu." Jawab cecil.

"Iyah jangan cecil gua bosen. Gimana kalo rumah lu aja el??" Ajak loren.

"Ehmm.... yaudah sih tapi gua gk bawa mobil." Jawab el.

"Gua bawa kok el. yaudah nebeng gua aja kita langsung cus kerumah el aja." Cecil langsung mengeluarkan kunci mobilnya dari tas sekolahnya.

"Yukk cuss girlss.." mereka pun langsung pergi ke parkiran dan langsung menuju rumah el.

***

     Loren langsung membuka pintu kamar el tanpa meminta ijin kepada el. Kelakuan itu sudah biasa karena el juga seperti itu kalau kerumah temannya. Loren dan cecil langsung menjatuhkan tubuhnya kekasur empuk milik el.

"Haduhhh.... punya temen kok gini banget yakk." El menggeleng kepalanya.

"Yaelah el sekali-kali kita kayak gini." Loren menjawab dengan mulut yang maju alias monyong.

"Yaudah ke intinya aja lor." Ujar cecil yang membuat el bingung dan membuat loren kaget.

"Inti apanya??? Lupada mau ngomong apaan??" El kebingungan. .

"Cil lu ngebet banget sih." Loren menjawab dengan ketakutan.

"Udah gpp kali gk usah takut." Cecil langsung duduk dan memasang muka yang serius.

"Apaan sih lu pada jangan bikin gua penasaran kali." El mulai duduk didekat mereka.

"Jadi gini nih yah el, dari mana yah." Loren bingung untuk mengatakan sesuatu untuk el.

"Aduh, lama lor. Gini yah el kemaren gua sama loren lewatin taman deket rumah gua soalnya gua mau anterin loren balik kerumah."

"Abis itu??"

"Gua ngeliat elu dimobil elu lagi ngeliat orang. Karena gua penasaran, gua berhenti buat liat elu soalnya gua penasaran. Eh pas gua liat mata elu, ternyata elu lagi liat thomas lagi megang beling."

"Jadi lu juga liat jadi kenapa lu pura-pura bego sih. Terus kok dia masih idup??" Potong el.

"Makanya denger gua dulu, gua belom selese. Setelah gua liat elu gk lama elu balik kan el?? Gua masih disana sama loren."

"Iyah gua balik, kok lupada gk kasih tau gua sih."

"Gimana mau kasih tau. Lu aja udah kayak gitu tadi pagi kaget banget, nanti kita kasih tau, lu langsung shock kali." Loren membalas pertanyaan el.

"Iyah, terus dia masih bisa disana gegara gua ama loren nyelamatin dia!! Kalo nggak dia udah mati karena perbuatan elu."

"Kok jadi gua sih yang disalahin."

"Gimana bukan salah elu sekarang itu banyak anak sma yang BUNUH DIRI karena pembullyan sama sih kasusnya kayak elu tapi kasus elu gk ampe matiin anak orang."

"Sok tau lu cil, gk usah salahin orang gitu dong."

"Yaelah el ngapain gua salahin orang. Orang gua denger langsung dari mulut sih thomas kalo dia ngomong lu itu membebani kehidupan dia." Loren mengatakan itu sambil memegang pundaknya el.

"Tau lu el makanya kemaren kita nasehatin thomas jangan sampe bunuh diri. Untung dia selamat kalo nggak, lu udh di kantor polisi el!!" Cecil menasehati el.

"Gila yah dia ampe kayak gitu lebay amat!!" El menjadi kesal mendengar perkataan kedua sahabatnya itu.

"Jadi gua harap mulai sekarang lu jangan terlalu kasar dan membully dia el. Emang dia ada salah apa sih ampe lu kayak gitu??"

"Lu gk ngerti apa-apa cil pokoknya gua benci deh ketemu orang kayak dia!!" El mengatakan itu dan langsung mengubah mimik mukanya menjadi seperti psikopat.

"Iya el kali ini kita gk dukung elu el, selama ini sih kita setuju apa yang mau lu lakuin tapi kali ini gua gk setuju." Loren mengatakan itu dengan berat karena dia takut hati sohibnya ini sakit.

"Gua sih setuju kalo lu cuman bully yang ambil buku orang ngerjain orang itusih gpp. Tapi kalo lu ngeliat dia bunuh diri didepan mata elu gimana? Elu gk takut?? Yang ada idup lu gk tenang." Cecil mendekat ke el.

"Bener tuh, kata cecil. udah lu selesein aja jangan terlalu membebani dia, gua kasihan sih, walaupun gua bandel tapi gk gini juga ." El mulai merenung setelah mendengar perkataan kedua sahabatnya.

"Yaudah ini pelajaran buat elu aja el jangan kayak gini lagi yah. kita masih sayang ama elu dan perhatian makanya kita kayak gini ke elu, kalo nggak mah kita bodo amat."

     Setelah perkataan cecil mereka bertiga berpelukan yang erat supaya el tidak merasa tertekan dan terbebani oleh perbuatan yang telah ia lakukan dan nasehat yang diberikan oleh kedua sohibnya.

---

Jangan lupa comment dan vote yah.

Ikutin terusya...

Berhubung wattnya colab jadi kalian bisa follow partner gua Kristina_cahya

Thanks yah yang udah ikutin dari awal dan thanks juga buat votenya.

Ditungguyah part selanjutnya pasti keren jadi ikutin terus dan jangan lupa share keteman-teman kamu.

Kalo udah 200readers gua bakal aploud 2 part langsung

First KissWhere stories live. Discover now