Setelah bel pulang sekolah thomas kembali kekelas dengan muka yang merah karena gosong, dan bibirnya yang pucat karena kehausan, semua itu dibuat oleh matahari yang sangat terik dan ulah seorang perempuan itu.
"Gimana enak gk loser??" Tanya bianca dengan senang.
"Kasihan tahu el, lu jahat banget." Jawab cecil, cecil adalah anak yang baik walaupun temannya seperti itu tapi dia tidak terpengaruh.
"Apa sih cil, ya terserah gua lah. Yang penting gua seneng!!" El tertawa dan sumringah karena melihat keadaan thomas yang hampir mati sepertinya.
"Yaudah kita pulang aja dah." Ajak loren, dan mereka jalan keluar kelas tetapi cecil masih di dalam kelas, tetapi dia bilang akan menyusul.
"Sabar yah tom, sih el emang kayak gitu." Cecil menyemangati thomas karena cecil merasa kasihan kepada dia.
"Iyah gpp kok aku udah biasa." Jawab thomas dengan muka culunnya sambil tersenyum.
"Yaudah gua pulang dulu yah, hati-hati lu dijalan."
"Iyah kamu juga." Cecil meninggalkan thomas. Thomas pun keluar kelas karena ia sudah selesai merapikan barangnya.
Thomas sudah sampai tempat parkir dan melihat seseorang sedang berbicara dengan bianca. Tetapi dia tidak bisa mendengar percakapan mereka.
"El kamu pulang sama siapa?? Mau sama aku gk??"
"Apa lu!! Lu emang siapa yang bisa manggil gua el. Lu itu bukan orang yang deket ama gua, so jangan panggil gua pake nama itu. You must remember that!!" El langsung meninggalkannya tetapi tangannya ditarik oleh marco.
Prakk.... telapak tangan mendarat ke pipi marco dan suaranya terdengar sangat kencang. Bianca langsung pergi meninggalkan Marco dan berjalan menuju ketempat dimana mobilnya berada. Walaupun sudah ada bekas telapak tangan di pipi Marco, Marco tidak menyerah terhadap El. Marco langsung berlari kecil berusaha sejajar dengan Bianca.
"Apaan sih lo lepasin gak!!" bentak Bianca setelah mendapati tangan Marco berada di lengannya berusaha memberhentikannya.
"Tunggu dulu el, lu belom jawab pertanyaan gua"
"UDAH GUA BILANG JANGAN MANGGIL GUA EL. YANG BOLEH MANGGIL GUA EL ITU CUMAN TEMEN DEKET GUA. DAN LO BUKAN SIAPA SIAPA GUA." teriak el lantang yang sontak membuat tatapan para siswa melihat kearah kedua orang tersebut, termasuk Thomas.
Thomas melihat bianca seperti itu dia hanya diam dan tak bisa berkata-kata karena dia sangat menyeramkan. Sekarang thomas sudah tau mengapa bayu selalu mengatakan bahwa aku harus hati-hati dengan bianca dan mulai sekarang aku jarus menjaga jarak.
***
LINE
El : gila gua kesel banget sama sih marco, anjing juga dia.
Loren : sabar yah el.
Cecil : iyah el yang sabar tapi elu sih gila banget ampe berani nampar marco.
El : yah bodo amat lagian dia lancang banget dan berani banget megang tangan gua segala. Tangan gua langsung gatel lah.
Cecil : tapi gk segitunya juga kali.
Loren : tapi gk segitunya juga kali (2)
El : TERSERAH GUA!!!
Loren : jadi sekarang lu maunya gimana??
El : gua mau buat diri gua seneng!!
Cecil : gimana??
Loren : gimana?? (2)
El : liat aja besok😆.
Cecil : lu mau ngapain??
Loren : iyah lu mau ngapain el??
El : liat besok lah sis.
Loren : yaudah kalo rahasia. Cil gua mau main kerumah elu boleh??
Cecil : yaudah dateng aja gua membuka pintu rumah gua dengan lebar kok karena gua tau kalo badan lu lebar wkwk.
Loren : sialan lu. Yaudah otw!!
Loren segera mengambil kunci motornya dan langsung menuju rumah cecil, tak lama loren sampai di rumah cecil dan dia langsung memarkirkan motornya. Lalu ia langsung pergi ke kamar cecil.
"Hallo cecil cantik, gua kesini cuma mau ngerumpi doang."
"Pasti tentang el kan."
"Iyah lu tau aja, gua penasaran gila dia mau ngapain."
"Iyah gua juga tapi pasti dia gk akan kasih tau kita. Dia kan gitu orangnya pelit berbagi rahasia."
"Iyah sih tapi mau gimana lagi kita punya temen kayak dia."
"Yaudah dari pada pusing mending kita nonton."
"Boleh tuh nonton yang romantis yuk"
"Ayuk mau banget!!" Loren langsung sumringah.
***
Dirumah, Bianca memikirkan rencana yang ia ingin jalankan pada hari besok. Dia sesekali tertawa kecil dan matanya terlihat sinis karena sedang memikirkan rencananya yang paling dahsyat dan fantastis untuk kesenangan pribadinya.
---
Penasaran sama bianca mau ngapain?? Ikutin terus yah
Wkwk.....
Jangan lupa komen, vote.Berhubung ini wattnya collab jadi follow juga (Kristina_cahya )
YOU ARE READING
First Kiss
Novela Juvenil[#107 Teen Fiction - 06.11.2017] [#1 Keren - 30.05.18] [#5 Galau - 31.05.18] Siapa sangka anak yang disebut sebagai anak yang berandalan dan dianggap sebagai anak yang tidak berperilaku baik, ditambah lagi anak yang bisa dibilang troublemaker. Tetap...