Bab 23

4K 100 5
                                    

     Sekarang hidup ini seperti kupu-kupu yang terbang di taman yang penuh dengan bunga. Hati yang berbunga juga memebuhi hidup ini, sehingga diapun gampang untuk mencari makan.

"Pagi dek." El kagetkan adiknya karena adiknya baru keluar dari kamar tidur tetapi el sudah siap untuk kesekolah.

"Hah..." Cristy mengucek matanya.

"Cepet mandi nanti telat." El mengacak rambut cristy.

"Gua gk salah liat ci, lu udah bangun dan siap ke sekolah." Cristy merapikan  rambutnya.

"Iyalah." El berlari kebawah untuk sarapan tapi sepertinya dia tidak berlari melainkan ia terbang seperti kupu-kupu yang senang karena banyak bunga dan dia tidak usah ketakutan kalau ia lapar.

     El mengambil susu dari kulkas dan menuangkan susunya kegelasnya. El menuangkan minumnya sambil bernyanyi dan bergoyang sedikit.

"Makan-makan supaya sehat." El duduk dan mengambil roti dan mengoleskan selai coklat kerotinya.

***

LINE

Thomas : pagi😇

El : pagi juga

Thomas : lagi apa??

El : lagi makan

Thomas : ooohhh okedeh

Thomas : makan yang kenyang

El : kok lu jadi ngatur gua

Thomas : emang kenapa?? Kamu bukannya seneng.

El : apaan sih!!

Thomas : halah boong aja kamu, sukakan kamu kalo diginiin

***

     Tawa el terhenti karena adiknya sedang membaca chatnya mereka dari belakang.

"Lu ngapain dek." El langsung melock-screen hpnya.

"Gpp." Jawab cristy dan mengambil gelas karena dia tidak mau mengaku.

"Dasar kepo banget."

"Halah, kemaren thimoty sekarang thomas."

"Siapa mereka?" El menjawabnya dengan sigap dan memalingkan mukanya, karena ia takut adiknya melihat wajahnya.

"Boong aja lu." Cristy mendorong kakaknya dan langsung duduk disebrang kakaknya.

***

Thomas : kok berisik banget didalem??

El : najis sok tau lu.

Thomas :  kamu gk berantem sama adek kamu kan?

El : nggaklah. sok tau

Thomas : dasar tukang bohong.

El : lu yang sok tau!!

Thomas : yaudah coba deh keluar

First KissWhere stories live. Discover now