"Luhan..."
Chanyeol memanggil Luhan perlahan. Seorang wanita mengenakan gaun biru muda seatas lutut dengan jas dokter putih panjang melekat cantik di tubuhnya yang mungil. Ia tersenyum lebar.
"Chanyeol ssi..." Ia mengulurkan tangannya, menjabat erat tangan Chanyeol.
"Aku menepati janjiku kan. Kita akan bertemu lagi jika memang Tuhan mengijinkan... Meskipun saat itu kita tidak saling bertukar nomor HP, kita pasti akan bertemu lagi." Luhan mengulangi apa yang dulu ia katakan pada Chanyeol.
"Hm... I trust you doctor Lu. Tapi kita bisa bertemu lagi di sini, karena aku yang memaksamu. Apakah aku tidak menyalahi takdir?"
"Tidak. Aku di sini untuk membantumu. Ceritakanlah apa yang terjadi padamu."
Dan mereka pun menghabiskan waktu hingga malam menjelang. Chanyeol yakin hanya Luhan lah yang bisa membantunya.
***
Sekretaris Kim sudah mendapat info segala hal tentang Baekhyun.
"Terima kasih. Kau sudah bekerja keras," ucapnya pada orang suruhannya.
Ia pun mulai membuka amplop coklat besar di depannya. Beberapa fakta mengejutkan ia temukan.
"Nona Byun akan segera menikah ckckck... Kasihan Chanyeol."
Ia pun menemukan beberapa foto anak kecil yang lucu.
"Oh Ziyu, putra dari Oh Sehun calon suami Byun Baekhyun. Ah.... Pantas saja anak ini memanggilnya mama. Ah.... Kenapa menyakitkan sekali kenyataan ini." Suho menggumam sendiri.Ia kemudian memeriksa curriculum vitae milik Baekhyun.
"Wah... Dia cumlaude ilmu sosial Universitas Sungkyunkwan... Hebat sekali. SMA Seungri, Yeosu - Jollanamdo 2005... Yeosu.. Seungri.. Terdengar familiar sekali."
"Ya Tuhan... Bukankah ini sekolah Chanyeol??? Chanyeol lulus tahun berapa ya... Dia adik kelasku aku lulus tahun 2004. Omo!!! Bahkan mereka lulus di tahun yang sama." Suho ternganga tak percaya.
"Apakah dulu mereka saling mengenal satu sama lain? Atau Baekhyun tahu Chanyeol tapi pura-pura tidak mengenalnya... Apa sebaiknya... Aku rahasiakan ini dulu dari Chanyeol," Suho masih memikirkan apa yang harus ia lakukan. Galau.
***
Pagi-pagi Sehun sudah berada di depan pintu apartemen Baekhyun. Baekhyun yang sudah siap berangkat pun kaget melihatnya.
"Morning," sapa Sehun.
"Morning, Ziyu Appa," Baekhyun memukul kepala Sehun.
"Ya!!! Kenapa memukulku?"
"Karena kau membuatku kaget. Ada acara apa pagi-pagi sudah ke sini?"
"Apa salah kalau aku mengajak calon istriku ini sarapan dan mengantarnya ke tempat kerja?" Sehun pasang muka aneh.
YOU ARE READING
Your Name (Semi HIATUS)
Fanfic#Indonesian On Process 👌 Use many plots, so it'll be little confusing. Looks like a scenario of a Korean Drama. It will take much time. Casts : Park Chanyeol Byun Baekhyun (gs) Oh Sehun Luhan (gs) Kim Jongin Do Kyungsoo (gs) All EXO members. Genr...