27- Flashback - Hunhan's Wedding

181 13 3
                                    

"Gugurkan saja janin itu.."

Sehun berbicara dengan terbata-bata sambil menggenggam sebotol cairan yang sepertinya adalah obat untuk menggugurkan kandungan..  Sementara Luhan terisak di sudut ruang sepi itu.

"Aku akan membesarkannya sendiri. Kau tidak perlu khawatir. Saat dia lahir nanti, aku takkan memohon padamu agar kau mau mengakuinya. Aku akan bicara pada dunia bahwa ayah dari bayi ini adalah Yifan. Dia sudah berjanji akan menikahiku."

Sehun menjambak rambutnya sendiri. Ia bingung. Jauh di lubuk hatinya, ia ingin mempertahankan bayi itu. Namun, ia tak tahu bagaimana cara ia mengatakan pada ibunya bahwa ia telah menghamili seorang gadis tanpa sengaja. Juga, Baekhyun. Seseorang yang ia cintai.

Sehun menggandeng tangan Luhan lalu mengajaknya pergi.

-------------

"Ya Tuhan !!! Ampuni aku. Aku tidak bisa membesarkannya dengan baik hingga anakku menjadi seperti ini," Ibunda Sehun terduduk lemas.

Sehun dan Luhan berlutut di depannya.

"Maafkan aku, Eommonie... Ini bukan salahmu. Ini semua karena kesalahanku."

"Menikahlah.. Menikahlah, Hun. Kau harus bertanggung jawab pada wanita dan anak ini..," Ibu Sehun luruh.

"Secepatnya. Menikahlah bulan depan. Ibu akan bantu mempersiapkan semuanya. Tak akan ada pesta mewah. Hanya keluarga dekat."

Sehun menggenggam erat tangan Luhan.

------------
"Maafkan aku, Baek. Sungguh.. Aku tidak sengaja. Semua di luar batasku. Aku minta Luhan menggugurkannya tapi.. Tapi dia bersikeras akan membesarkan anak itu."

PLAK!!! Sebuah tamparan mendarat di pipi Sehun.

"Kau kehilangan otakmu, hah??? Menggugurkannya? Kau ingin membunuh anak itu? Anak kandungmu sendiri? Kau bukan manusia, Hun. Ku kira kau adalah sahabat terbaik yang pernah ku miliki. Tapi ternyata kau busuk!," Baekhyun memandang Sehun penuh amarah.

"Mian... Baek... Mianhae jaebal... Aku tidak bermaksud membunuhnya tapi... Tapi hati kecilku sungguh.. Benar-benar belum bisa menerima ini seutuhnya. Bagaimana mungkin aku harus menikah dengan Luhan? Sedangkan selama ini wanita yang ada di hatiku hanyalah kamu, Baek."

"Kalau begitu, lupakan aku sekarang. Jangan pernah temui aku lagi. Kau.. Kau jaga Luham dan bayi itu sebaik-baiknya. Aku akan menjauh darimu dan tidak akan menemuimu lagi. Hanya dengan ini, kita bisa saling melupakan. Oh Sehun, hiduplah dengan bahagia... Bersama Luhan dan anakmu nanti. Ku mohon, Hun. Ini, permintaanku sebagai seorang sahabat... Dan seseorang yang kau cinta."

........

Sehun pun menikahi Luhan dan beberapa bulan kemudian... Lahirlah seorang anak lelaki yang amat tampan. Dia diberi nama Oh Ziyu.
Sejak hari itu, hidup Sehun dan Luhan begitu bahagia. Mereka semakin mencintai satu sama lain meskipun kenyataannya, Sehun belum bisa melupakan Baekhyun seutuhnya. Ya... Mereka hidup bahagia dengan sempurna. Pasangan yang tampan rupawan serta memiliki pekerjaan yang mapan. Seorang dokter dan seorang arsitek. Orang-orang sampai iri melihatnya.

Hingga pada suatu hari...

^°^

Your Name (Semi HIATUS)Where stories live. Discover now