Sejak hari itu, Chanyeol tidak masuk kerja. Ia tidak ingin masuk kerja. Ia hanya ingin berada di kamar apartemennya dan memutar lagu-lagu bertema patah hati. Kim Jun Myeon, sekretaris pribadinya jadi khawatir.
"Tuan muda, apa kau sakit? Ayo ke rumah sakit."
"Anio.. Hyung... Aku sakit... Tapi entah, aneh rasanya... Sakitnya dari ujung kaki sampai ujung rambutku. Dan.. Jantungku terus berdebar, Hyung. Aku bahkan ingin menangis.. Tapi mulutku terus tertawa. Otokhae... ?!!!! Tolong aku Hyung.."
"Kau ini sebenarnya kenapa hah? Aku bertanya sebagai seorang sahabat.. jangan-jangan... Kau sedang patah hati?"
Chanyeol langsung mengangguk.
"Pada siapa?"
"Geu yeoja!!! Hyung, apa Kau tahu tipe wanitaku sebelum amnesia seperti apa?" Tanya Chanyeol bersembunyi di balik selimutnya.
"Geu yeoja nugu??? Aku tidak tahu. Sepertinya Kau mempesona tapi tak pernah punya pacar. Apakah pegawai kantor sosial itu?"
"Yaps!!! Kau benar Hyung. Namanya BYUN BAEK HYUN. Namanya terus terngiang di otakku. Senyumnya terus ku ingat di setiap nafasku Hyung. Aku pasti gila."
"Ya. Kau pasti gila. Aku pikir selama ini kau tidak pernah terobsesi pada seorang wanita. Dia sangat special."
"Cantiknya adalah perpaduan Jun Jihyun, Kim Taehee dan Song Hye Kyo. Dia pasti tipeku. Dia cantik seperti wanita-wanita sosialita yang datang ke pesta. Dia juga imut seperti siswi SMA. Dia menawan seperti model majalah remaja. Bahkan saat berdandan tomboy pun dia cantik. Aku bahkan bisa membayangkannya berdandan ala apa pun. Aku pasti gila!!!"
*pictures credit to the owner"Kau benar-benar menyukainya? Kalau begitu nyatakan cintamu padanya. Dia pasti menerimamu."
"Ania... Aku benar-benar hancur Hyung."
"Why?"
"Dia.. Dia... Ternyata... Sudah punya seorang anak 😭"
Junmyeon yang sedang minum soda pun langsung tersedak dan tertawa terbahak-bahak.
"Hahahaa.. Ya Tuhan. Kasihan sekali kau, Yeora..... Hahaha..."
"Tapi.. Bukankah dia belum menikah? Aku dengar sendiri dulu dari Pak Kepala kalau dia masih jomblo. Mungkin saja dia hanya keponakan... Atau mungkin... dia mengadopsi anak misalnya."
"Molla..."
"Kau mau ku bantu mencari tahu?"
"Jinjja?"
"Hm..."
"Kalau begitu,, aku ingin tahu segala tentang dia Hyung."
"Baiklah. Akan segera ku kabari. Aku pergi dulu. Jangan lupa minum obatmu."
Chanyeol kembali sendiri di apartemen mewahnya. Ia memikirkan kata-kata Sekretaris Kim. Mungkin benar, anak itu hanyalah anak adopsi. Itu sedikit melegakannya.
HP nya berdering. Suho Hyung nama yang tertera di layar, yang tidak lain adalah nama beken Sekretaris Kim.
"Kenapa Hyung? Kau sudah rindu padaku?"
"Chanyeora..."
"Wae? Apa ada yang salah?"
"Geu yeoja... Dia sudah di Korea."
"Geu yeoja??? JINJJA???"
"Hmm..."
Chanyeol tersenyum lebar.
YOU ARE READING
Your Name (Semi HIATUS)
Fanfiction#Indonesian On Process 👌 Use many plots, so it'll be little confusing. Looks like a scenario of a Korean Drama. It will take much time. Casts : Park Chanyeol Byun Baekhyun (gs) Oh Sehun Luhan (gs) Kim Jongin Do Kyungsoo (gs) All EXO members. Genr...