19 - Bertemu Lagi

3.5K 281 51
                                    

Tepat 2 bulan lebih berlalu, Anin dan Evan pun tak kunjung bertemu. Kini, Anin sudah tak terlihat terlalu murung seperti biasanya, karena ia memiliki teman baru yang menurutnya fun.

Anin menyantap es krim coklat di ruang tengah rumahnya yang pulang sekolah tadi ia beli. Anin tidak sendiri, disana terdapat juga Fauzi yang juga menyantap es krim strawberi-nya.

"Kita tuh punya kesamaan tau gak?" ucap Fauzi tiba-tiba.

"Kesamaan apanya?" sahut Anin yang masih menjilat es krimnya.

"Ya, sama-sama jauh dengan orang yang kita sayang. Cuman bedanya, lo ditinggal cowok lo, kalau gue, gue yang ninggalin cewek gue."

"Haha, iya yah. Emang lo pindahan dari mana sih?"

"Jogja. Gue emang suka bolak-balik Jakarta-Jogja-Bandung. Gak pernah netap, tapi paling lama sih di Jogja, makannya gue gak mau pindah sebenernya, soalnya gue udah nemuin orang yang gue suka disana."

"Anjir! Evan juga pindah ke Jogja. Ah, coba aja lo bisa dituker sama Evan. Evan yang disini terus lo yang di Jogja, emang awalnya gitu lagian kan?"

"I hope. Tapi mungkin gak sih, cewek gue disana ketemu cowok lo? Kayak gue ketemu lo gitu?"

"Terus, kita kek ketuker gitu? Hahaha. Mungkin sih, tapi ada gak mungkinnya juga."

"Eh, besok anterin gue beli buku yuk, gue gak ada temen nih!" lanjut Anin.

"Asal bensin bayarin."

"Elah, itungan banget sih lo."

"Haha, iya-iya deh, buat lo mah apa yang nggak sih?"

"Bisa ae lo."

_____

19.00

Sudah berkali-kali Anin mencoba menghubungi Evan, namun nomor yang dituju tidak aktif. Awalnya Anin berpikir bahwa handphone Evan mati, tapi ia sudah mencoba menghubungi Evan sejak sore tadi. Apa handphone Evan mati yang benar-benar mati dan tidak bisa hidup lagi?

"Lo kemana sih, Van. Udah gue Line kagak dibales, gue BBM ceklis, gue DM di instagram juga gak di baca, gue DM twitter juga sama, gue whatsapp juga sama! Lo hibernasi apa gimana sih?!" ucap Anin kesal sambil membanting handphone-nya ke sofa.

"HP tuh jangan dilempar-lempar. Kalau udah rusak aja minta-minta ke Ibu buat beliin yang baru," ucap Ambar saat melihat tingkah anak perempuannya itu.

"Eh, ada Ibu. Hehe, abisnya Anin lagi kesel Bu," jawab Anin dengan cengirannya.

"Dia tuh Bu, lagi kesel sama pacarnya yang gak ngabarin dia. Makannya sampe ngelempar HP gitu," ucap Fero yang baru saja datang ke ruang tengah dan duduk di sebelah Anin.

"Aa sok tau deh! Udah ah, males ada Aa. Anin mau ke kamar dulu, biasa anak pinter mah belajar mulu di kamar," ucap Anin sambil melemparkan bantal kecil ke arah Fero, dengan sigap Fero menangkisnya.

"Belajar yang bener, biar masuk ranking!" Ambar menyahuti.

"Pasti dong, Nu!"

"Alah, palingan sibuk ngegalau di kamar," ucap Fero mendecih.

"Apaan sih, su udzon mulu!" Anin menaiki anak tangga dengan cepat.

"Udah-udah, kamu tuh ya senengnya ngegodain adiknya mulu,"

"Abisnya lucu sih, Bu, sama kayak Aa-nya."

Nothing Special Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang