Hmm.. Pangeran yang ketemu pas dihukum MOS gak jadi, ya karena kalian tau laaah. Tapi heyyy it's okay guuyysss gue punya pangeran baru yuhuuu.. Gue lagi bayangin kak Vano, kita awalnya gak sengaja ketemu trus kita kenalan trus dia nanti jadi pacar gue😍 kayak di novel-novel gitu deehh, very wanted boy di sekolah jadi pacarnya Franda, goshh kisah baru gue tuuhh.. Gimana ya kalo tiba-tiba Kak Vano jadi pangeran berkuda putih trus dia datang ngelamar gue pake mawar putih😍 dan akhirnya...
"Frandaaaa...!!!" teriak Raina yang sedang nerangin Fisika ke gue. Kita masih di kelas, padahal yang lain udah pulang.
"Ih apaan sih Naaa.. Tuli ntar gue," protes gue
"Pantesan aja ya lo gak ngerti pelajaran, hobi ngayalnya masih akut ternyata. Kan gue yang capek ngajarin lo,"
"Looohhh.. Raina.. Tau gak sih kalo kesuksesan itu berawal dari mimpi,"
"Yaudah tidur aja sonoo,"
"Yaelah Nanaa bukan itu maksud gue. Yaudah maapin Franda yaaaa, ntar gue traktir makan deh,"
"Makan? Tapi beneran yaaah, awas aja sampe PHP," katanya yang berhasil gue goda dengan kata 'makan' wkwk, dia emang doyan makan tapi eiitt dia gak gendut lhoo, dia itu malah tipe cewek idaman yang bahkan patut di waspadai dari pangeran Vano.
"Tadi ngayalin siapa sih, Fran?"
"Ah Nana kepo deeehhh,"
"Lo ngayal lagi terbang lagi sama pangeran?"
"Terbang? Itu kan khayalan gue pas SMP, Na.. SMA sekarang beda, Naa..,"
"Tapi tetap ada pangerannya kan??"
"Ya iya siihh,"
"Tuh kan slalu aja khayalin pangeran. Ntar jodoh lo pangeran kodok yang beneran kodok baru tau rasa lo,"
"Ih Nana jahat deh sama Franda. Kan kalo beneran gak lucu, Na,"
"Makanya jangan kebanyakan ngayal, Fran. Udah itu soal di kerjain, kalo gak betul besok-besok gue gak mau ajarin lo lagi!"
"Ya Nanaa.. Jelasin ulang dong. Gue kan tadi lagi bayangin pangeran trus dia..,"
"Frandaaaaa... Udah ngayalnyaaaa.. Sekarang kerjain!"
"Iya Nanaa ku yang cantik😑"
Gue ngerjain soalnya sih santai-santai aja, tapi gue gak tau caranya. Emang ya gue teman durhaka. Tapi it's okay lah, Raina sahabat gue yang baik kok hihiiii.
"Lo katanya mau nraktir gue makan, gue udah laper nih," kata Raina
"Yah, masih inget aja lo. Kan gue...,"
Drrt drrttt
"Bentar, Fran,"
"Halo kak?"
"....."
"Oh iya, ntar aku kesana kak, udah selesai kok belajar nya,"
"Gak usah di jemput kak,"
"..."
"Iya kak," katanya sambil menutup telpon
"Kakak lo, Na?"
"Iya nih. Katanya ada makan siang keluarga besar di restoran Papa gue,"
"What? Wait, lo mau pergi makan-makan gak ajak gue??"
"Bukan gak ngajak Fran. Lo kan tau ini acara keluarga,"
"Iya sih,"
"Yaudah, gue duluan Fran," katanya sembari pergi ninggalin gue. Dia agak lari-lari kecil ninggalin gue. Buru-buru kayaknya. Gue? Beresin buku dulu plus piket ngepel. Sekolah udah sepi banget. Gue sih agak takut gimana gituu, soalnya katanya nih sekolah horor, pernah ada orang bunuh diri. Gue percepat gerakan tangan gue ngepel, bodoh amat kalo gak bersih.
Setelah selesai, gue jalan keluar kelas, masih dengan pikiran horor. Gimana kalo tiba-tiba dia muncul depan gue? Trus dia nyulik gue? Gilaaaa. Wait, wait.. Kok kayak ada aura horor yaaa? Bulu kuduk gue berdiri. Kayak ada orang di belakang gue.. Mati gue. Gue beraniin diri balik belakang dan."Waaaaaaahhhhh👻"
"Aaaaaaaaaahhhhhhhhhhh," teriak gue histeris
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of My Heart [COMPLETED]
Roman pour AdolescentsRead👇 Franda, seorang cewek dengan penuh cinta dihidupnya. Cinta dari orang tua, dari teman-temannya bahkan dari seorang cowok yang sangat dia cintai. Cowok yang awalnya hanya teman curhatnya, cowok yang selalu ada untuknya begitupun sebaliknya. Na...