Franda's pov
Besok. Yup! Besok keberangkatan gue. Dira sama Alvaro bakalan nyusul abis liburan. Mama sama Papa bareng gue.
Rasanya berat meninggalkan teman-teman gue. Rasanya kebersamaan bersama mereka gak rela gue tinggalin. Gue sediihh.
Okaayy! Fine!! Ini bukan tentang teman-teman gue, tapi Kenzo. Dalam hati kecil gue selalu ada bisikan untuk tidak pergi. Ada bisikan yang mengatakan Kenzo tulus cinta sama gue. Tapi logika gue mengatakan dia cuma jadiin gue pelarian."Kak Franda? Melamun aja," sapa Dira yang ada di samping gue tiba-tiba. Gue tadi emang lagi melamun.
"Ah gak kok. Cuma mikirin aja disana nanti mau ngapain,"
"Mikirin itu atau si itu?"
"Apaan sih, Dir? Siapa coba?"
"Hehe.. Lo gak niat buat ngucapin selamat tinggal ke Kenzo?"
"Gak,"
"Dia belum tau kan?"
"Gue bakalan kasih tau dia kok,"
"Kapan?"
"Belum tau, yang jelas lo terlibat,"
"Hah? Maksudnya gak say goodbye langsung gitu? Lewat Dira?"
"Liat nanti aja deh,"
"Tapi kak-"
"Udah ah, mau lanjut packing nih gue, ntar ada yang gue lupa lagi,"
"Iya deh,"
"Oh ya, Dir. Gue minta tolong yah,"
"Apaan kak?"
"Tolong kasih tau teman-teman yang lain buat kumpul di Cutie Cafe,"
"Hah? Ngapain?"
"Buat perpisahan. Mereka juga harus tau dari gue sendiri. Besok pagi yah. Oh ya, satu lagi, Kenzo jangan sampai tau,"
"Kenapa kak?"
"Gue gak siap aja,"
"Yaudah deh kak,"
"Udah sana ke kamar lo,"
"Eh gue lupa tujuan gue kesini,"
"Hah?"
"Mama tadi manggil buat makan malam,"
"Oh iya, udah jam 7,"
"Yaudah yuk kak, makan,"
"Yuk,"
Setelahnya, gue dan Dira ke lantai bawah untuk makan malam. Papa sama Mama sudah duduk.
"Franda? Kamu beneran gak papa secepat ini pergi?" tanya Mama
"Gak papa kok, Ma. Lagian keputusan Franda udah bulat. Franda gak akan nyesel,"
"Ya udah, makan yang banyak. Gak boleh sakit. Kamu juga ya, Dira,"
"Iya, Pa," jawab gue dan Dira bersamaan dan melanjutkan makan malam. Dari kecil gue makan di meja makan ini dan sekarang adalah makan malam terakhir gue di meja makan ini. Dulu bahkan Kenzo beberapa kali ikut makan di sini. Rasanya berat tapi gue harus kuat.
Setelah makan malam, gue kembali ke kamar. Gue cek hp yang gue matiin dari kemarin. Ternyata ada Line dari Kenzo.
Kenzo Margion
Fran?
Kok pulang duluan?Fran?
Ih kok diem
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of My Heart [COMPLETED]
Teen FictionRead👇 Franda, seorang cewek dengan penuh cinta dihidupnya. Cinta dari orang tua, dari teman-temannya bahkan dari seorang cowok yang sangat dia cintai. Cowok yang awalnya hanya teman curhatnya, cowok yang selalu ada untuknya begitupun sebaliknya. Na...