12.00 KST

1.9K 417 146
                                    


12:00 KST

"24 jam yang mengubah segalanya"

.

.

.

'Aku benar-benar tak terima! JIMIN OPPA, KAU MENYAKITI HATIKU!!!'

'Dispatch yang merilisnya, ini sudah pasti benar. APA YANG HARUS KU LAKUKAN?'

'KARENA DIA ANAK PENGUSAHA, DIA PIKIR PANTAS BERSANDING DENGAN OPPAKU? DASAR TIDAK TAHU DIRI! MENYEBALKAN! AKU TIDAK MERESTUINYA.'

'Bighit bahkan belum memberi klarifikasi, bisakah kalian tidak menghakimi? Kalian harus menjadi fans yang baik!'

'Kim Jiyeon itu cantik! Aku tidak tahu kenapa kalian malah menjelekkannya!'

'Hey, aku mengenalnya! Dia satu universitas denganku dan katanya dia antifans BTS. Dasar ular! Mengatakan membenci tapi malah mendekati Jimin.'

'Apa-apaan ini! YAK PARK JIMIN, KAU SEHARUSNYA TIDAK MEMACARI SIAPAPUN UNTUK SAAT INI! WALAUPUN KAU MENYUKAINYA, TIDAK BOLEH!'

'ANGEL MACAM APA INI? DIA BUKAN MALAIKAT LAGI DI MATAKU! DIA SUDAH MENYAKITIKU!'

"Kalau ini benar. Aku akan keluar fandom!"

'Kalau mereka saling mencintai, kalian bisa apa? Berhentilah berfikir kekanak-kanakan!'

'Bighit tolong klarifikasi ini secepatnya!'


Namjoon melempar ponselnya ke sofa, ia sudah lelah dengan komentar para fans perihal skandal Jimin yang beredar saat ini. Tangannya tampak memijat pelipisnya, sedangkan para member sedari tadi hanya diam dan tak berani memegang ponsel mereka. Notif dari akun sosial media, sungguh akan membuat sakit kepala.

Pintu dorm terbuka menampilkan manajer-manajer mereka yang baru saja dari kantor, mereka sendiri dilarang keluar dari dorm karena terlalu banyak fans dan wartawan di sekitar kantor dan lantai bawah apartemen yang mereka tempati.

"Ini darurat!"

"Apa lagi?" keluh Taehyung.

"Kemungkinan besar, Jimin diculik!" ujar Sejin.

"MWO?" semuanya nampak terkejut dengan pernyataan manajernya.

"JANGAN BERCANDA HYUNG!" Yoongi berteriak tak terima dengan pernyataan itu!

"Ayah Jiyeon datang ke kantor Bighit dan mengatakan bahwa anak buahnya mendapat rekaman CCTV di sekitar jembatan, Jimin dan Jiyeon memang sempat terlibat interaksi entah apa. Tapi saat itu Jimin kembali masuk mobil lalu pergi, ternyata tiba-tiba ada sebuah mobil yang berhenti di depan Jiyeon dan menyeretnya masuk. Di rekaman CCTV, terlihat Jimin sempat menghentikan mobilnya dan terlihat jelas dia hampir keluar tapi mobil yang membawa Kim Jiyeon sudah berjalan lalu Jimin mengikuti mobil itu!"

Semua member tercengang dengan penjelasan manajer, "Lalu kemana mereka?"

"Masih dalam tahap pencarian! Ayah Jiyeon sudah mengerahkan banyak anak buahnya dan perusahaan juga begitu."

"Tak melapor ke polisi?"

"Kami sudah berpikir seperti itu, tapi ayah Jiyeon menolak. Dia bilang akan menjamin semuanya."

24 Hours ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang