(20) Seorang Malaikat

2.9K 297 148
                                    

Yuju kini duduk bersender didinding ruang BK sambil memeluk lututnya. Beberapa kali ia menghela nafas meratapi nasibnya. Perutnya sakit karena dari kemarin malam sampai sore ini hanya makan sedikit, pusing masih merayap dikepalanya, ditambah suhu badannya yang sedikit panas.

"Sowon sama Eunha pasti nyariin gue..."
"Kalau gue teriak kedengeran gak ya?"
"Tapi suara gue lemah banget..."
"Gue ngomong sekarang aja semut belum tentu denger..."

Yuju hanya bisa menghitung jumlah lantai dan bergumam tak jelas. Ia tak berharap banyak tentang ia cara ia bisa keluar.

"Siapa sih yang ngunciin gue?"
"Tega bener..."
"Apa si Yerin ya? Dia dendam banget sama gue..."
"Atau si Jungkook kali ya?"
"Tapi dia ga setega itu..."
"Argh! Gue kangen megang HP gue!!!"

Yuju memukul-mukul lantai dengan keras menggunakan tangannya.

"Banyak omong! Iya nanti gue traktir deh!"

Mata Yuju berbinar ketika mendengar suara orang yang sepertinya sedang bertelepon dengan seseorang. Dengan lemah Yuju terbangun dan pergi kearah jendela. Dibukanya gorden dan diketuk-ketuknya kaca jendela.

Pria yang sedang bertelepon itu terkejut saat melihat Yuju. Bahkan sepertinya ia sedikit berteriak. Namun ia menetralkan ekspresinya ketika diketahui bahwa Yuju bukan makhluk halus.

"Jangan diliat terus! Tolongin gue kek!" Teriak Yuju. Entah pria itu mendengar perkataan Yuju atau tidak, karena pria itu tetap diam dan menatap Yuju lama.

"Woy!!!"
"Tok! Tok! Tok!"
"Tolong.keluarin.gue."

Yuju hampir habis kesabarannya saat pria itu tak merespon sama sekali. Malah pria tersebut pergi dari hadapan Yuju tanpa berkata apa-apa. Hal itu membuat Yuju semakin kesal dan mengumpat.

---

Jungkook heran melihat kedua teman sekelasnya sekaligus kedua sahabat musuhnya tengah terlihat kebingungan mencari sesuatu.

"Lo berdua nyari apa?" Tanya Jungkook. Eunha tak menjawab dan memilih sibuk menggigit bibir bawahnya.

"I--itu, si Yuju--" ucap Sowon terbata. Mendengar kata Yuju, seketika mata Jungkook seperti mau keluar.

"Yuju kenapa?!" Tanya Jungkook ikutan panik.

"Tadi kan dia mau ke toilet. Karena lama ga balik-balik kita susul. Dia sama sekali ga ada disemua toilet sekolah, kita udah cari kemana-mana, adanya kita nemu ruang-ruangan yang udah ke kunci," jelas Sowon. Terlihat sekali dia khawatir.

"Udah lo telpon kan?" Tanya Jungkook.

"Telponnya di tas," ucap Eunha sambil menunjuk tas Yuju yang ia bawa. Jungkook menghela nafas kasar.

"Biar gue yang cari, kalian pulang aja dulu. Gue pastiin Yuju bakalan ketemu," ucap Jungkook.

"Tapi kook--kita jug--"

"GUE BILANG BALIK YA BALIK AJA! BIAR GUE YANG CARI!" Bentakan Jungkook sukses membuat Sowon dan Eunha memejamkan mata mereka. Mau tak mau mereka memilih pulang dan membiarkan Jungkook mencari Yuju.

---

"Cklek! Cklek! Klek!" Yuju langsung menoleh kearah pintu ketika mendengar suara kunci terbuka. Dengan secepat kilat ia menghampiri pintu dan menunggu pintu tersebut terbuka untuknya.

Cold Enemy - YuKook (REVISI SEBAGIAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang