(31) Sekarang Aku Tau

2.4K 246 178
                                    

Jungkook Pov

Secara ga sadar, bibir kami bersentuhan. Parahnya lagi, lidah gue ga sengaja masuk ke mulutnya dan mulai bermain disana. Mengabsen satu-persatu gigi di dalam bibir yang terasa manis itu.

Dan gue kaget, ada yang ngebales permainan lidah gue. Bukannya gue sadar dan berhenti, tapi gue tetep ngelanjutin.

Jujur...ini bener-bener manis...

Gue narik tengkuk dia, dan memperdalam ciuman ini.

Tiba-tiba badan gue kedorong ke belakang, gue sadar dan natap kearah perempuan didepan gue.

Matanya merah dan berkaca-kaca.

Pipi dan bibirnya pun memerah...

Plak!

Pipi kiri gue terasa sakit. Itu tamparan terkeras yang gue rasain selama ini.

"LO GILA HAH?!"

Teriakan Yuju menggema di UKS. Gue ga bisa ngomong apa. Gue sendiri ngerasa shock.

"LO NGAPAIN NYIUM GUE?!"

"Maafin gue, Ju..." Cuma kata-kata itu yang bisa gue bales buat Yuju.

Gue liat ekspresi Yuju yang ga bisa kebaca dan lebih memperlihatkan luka, tapi hal itu ga bisa ngilangin rasa manis bibirnya dari bibir gue. Sialan ni orang abis makan permen ya?

"Lo brengsek!" Ucap Yuju sebelum akhirnya berlari keluar UKS.

Lo brengsek!
Lo
Brengsek

kata-kata itu terngiang. Iya gue tau gue brengsek, udah ngambil ciuman dia tanpa izin, tapi entah kenapa gue ngerasa ada yg aneh sama kata-kata "Brengsek" dari Yuju tadi. Gue ngerasa kata-kata itu punya makna ambigu.

Gue ngacak rambut gue kasar, sebelum akhirnya gue ngambil gagang sapu di pojok dan mukul CCTV di UKS berkali-kali dengan sedikit emosi.

Jungkook Pov Off

---

Yein menempelkan tangan didadanya. Ia rasakan jantungnya yang berpacu dengan cepat. Apa yang ia lihat tadi--apa itu nyata? Jungkook dan Yuju...mereka...?

Yein memejamkan matanya dan menggeleng. Tadi ia tertidur di UKS karena ia rasa sedang tidak enak badan, seketika ia terbangun karena mendengar perdebatan dari pintu masuk. Baik Jungkook ataupun Yuju tak tahu bahwa ia mengintip dari balik tirai.

Yein mengepalkan tangannya erat-erat. Matanya memerah dan berair karena emosi.

Anak sialan itu akan merebut mama, dan sekarang ia merebut Jungkook? Mati saja!

---

"Muka lu asem banget Ju, kayak keteknya Hoseok," ucap Taehyung sambil memijat jari-jari Yuju yang terlantar lemas diatas meja.

"Gue denger loh..." Seru Hoseok.

"Elah baperan lo kuda jepang!" Balas Taehyung sambil melempar penghapus. Tiba-tiba Namjoon datang dan nyeletuk seenaknya.

"Apa? Bokep jepang?"

"Giliran bokep langsung nyengir lo!" Timpal Taehyung.

Hoseok menutup kedua matanya. "Aku ga denger. Aku masih polos."

"Ini Yuju kenapa?" Tanya Namjoon saat melihat Yuju menenggelamkan kepalanya diatas meja.

"Ga tau tuh...stress kayaknya," sahut Taehyung ngasal.

"Ju, kalau ada yang nembak lo, lo terima ga?" Tanya Namjoon sambil duduk diatas kursi Jungkook. Yuju membuka matanya perlahan dan menatap Namjoon penuh tanda tanya.

Cold Enemy - YuKook (REVISI SEBAGIAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang