Mark menatap sebal wanita yang tengah memasuki minimarket untuk membeli sesuatu. Jeno menyikut siku Mark, Mark langsung menoleh.
"Sabar...lebih baik kita jadi sopir tu cewe seharian ini daripada fasilitas lo dicabut," ucap Jeno.
"Iya sih...tapi masa iya kita cuma ganti seragam aja kita ga dibolehin? Gue kan ga suka pake seragam sekolah kemana-mana," keluh Mark sambil mengacak-acak rambutnya.
"Udahlah. Kak Yuju juga ga ganti seragam. Lagian bokap lo kenapa sih harus banget biar Kak yuju yang jadi modelnya? Mana harus dirahasiain?" Tanya Jeno.
"Ya gatau gue, ortu nya kak Yuju kenal bokap gue kali," sahut Mark jutek.
"Maksud lo orang dalem?" Tanya Mark. Disaat bersamaan Yuju membuka pintu belakang dan masuk bersama dua kantong plastik besar di kedua tangannya.
"Beli apa aja kak?" Tanya Jeno sambil tersenyum menutupi kekagetannya, sementara Mark berdecak.
Menuh-menuhin mobil gue aja! Batin Mark.
"Oh ini, makanan sama minuman. Siapa tau laper kan," ucap Yuju sambil memberikan satu plastik kearah Jeno.
"Makasih kak!" Ucap Jeno riang, pria itu langsung membuka plastik tersebut dan berbinar ketika melihat berbagai jenis makanan didepannya. Mark yang mengendarai mobil, Jeno duduk disebelah Mark, dan Yuju duduk dikursi belakang.
"By the way, kita mau kemana kak?" Tanya Jeno sambil menoleh kebelakang tempat dimana Yuju duduk. Mark juga ikut-ikutan menoleh karena penasaran kemana Yuju menyuruh mereka mengantar mereka.
"Busan," sahut Yuju sambil meniup-niup ujung kukunya. Seketika Mark dan Jeno melotot dan berteriak.
"APA?!" Teriak mereka bersamaan. Yuju tak merespon dan menunggu ucapan mereka sambil meniup-niup kukunya lebih keras, ini reaksi yang tepat 100% seperti Yuju bayangkan.
"Gila ya lo! Masa iya lo suruh anak kelas 1 SMA kayak gue jadi sopir ke Busan? Gw kan baru bisa belajar naik mobil kak!" Ucap Mark dengan nada membentak. Yuju menatap Mark tajam.
"Baru belajar naik mobil udah bisa main balap-balapan? Lo ga usah nipu gue! Lo sering balapan bareng sama Taeyong anak sekolah sebelah! Dan lo sering borong juara, cuma nganterin ke Busan aja lo bawel!" Ucap Yuju diakhiri memukul kepala Mark.
"Siapa yang bilang gue sering balapan?" Tanya Mark kesal.
"Rahasia," sahut Yuju. Mark langsung menoleh kearah Jeno dengan delikan tajam.
"Bukan gue sumpah!" Ucap Jeno sambil menggeleng. Mark menghela nafas kasar.
"Ya udah, lo kasi tau jalannya disana," ucap Mark yang sudah mulai menghidupkan mobil. Yuju mengangguk dan diam-diam tersenyum sambil menatap chat-nya dengan Umji tiga jam yang lalu.
LINE
Yuju: Umji...
Yuju: km anak IPS2 ya?
Yuju: kenal sama Mark?
11:02Umji: iya kak...
Umji: kenal.
Umji: emang kenapa?
11:09Yuju: Mark bisa naik mobil?
11:10Umji: Bisa lah dia...
Umji: anak balapan
Umji: sering borong piala balap, tapi rahasiain ya kak. Itu taunya aja karena ga sengaja nguping
11:11Yuju: thanks infonya^^
11:12Umji: Ok
11:13
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Enemy - YuKook (REVISI SEBAGIAN)
FanfictionChoi Yuju, gadis cuek nan misterius yang mampu membuat VHS gempar itu ternyata memiliki banyak kemampuan spesial. Contohnya saja ia dapat meluluhkan seorang Jeon Jungkook, si pemikat hati yang terkenal keras dan dingin. Selain kemampuan spesialnya...