(11) 1 Bulan Kemudian

3.4K 330 64
                                    

Yuju Pov On

"Brak!"
"Bangunn!!!"

Aduhh!!! Gue ngerasain untuk yang kesekian kalinya, disetiap pagi sepupu lucknut alias kak Suho mulai ngerusuh. Contohnya sekarang, dia mulai narik-narik selimut gue, dan dia mukul-mukul punggung gue pake guling.

Untungnya yang sekarang mendingan, coba kemarin kemarin? Masa iya dia bawa panci sama sendok penggorengan kekamar gue? Dan akhirnya dia jadiin kentongan. Bukannya bangun dengan damai, yang ada cekcok dulu sampe telat berangkat. Untung tetangga gak pada demo ke Rumah. Ya jelas ga ada sih, secara ini rumah luas nya kebangetan kaya pake peredam suara.

Terus yang lebih parah lagi dia permah nyiram gue pake air es! Air + es batu yang belum cair ke badan gue! Gara-gara itu gue kena flu selama 3 hari. Dan si lucknut itu ga minta maaf alias ngerasa ga berdosa.

"Iya woy gue bangun!!!" Akhirnya gue bangun dan dia dengan segera keluar dari kamar sambil berdecak. Maklum-lah, gue merintah dia supaya setiap pagi bangunin gue karena alarm gue pecah dan gue males beli. Lagipula dibangunin sama dia lebih ampuh, meski kadang caranya gak banget. Sebelum siap-siap gue nyari benda kesayangan gue, apalagi lagi kalau bukan Hp.

LINE
Y E S (3)

Eunha Cebol: Morning girls!!!
Eunha Cebol: kita absen dulu!!!
Eunha Cebol: Sumpit hadir?
Eunha Cebol: Kebo hadir?

SoWon TiAng: Sumpit?
SoWon TiAng: Kebo? Paling dia masih ngebo lah, pake nanya

Yuju: Ngasal kalau ngomong
Yuju: Gue mah udah bangun
Yuju: Ga selamanya ya kebo itu ngebo nya ampe kesingan

SoWon TiAng: ^Baru bangun udah nge-gass...

Eunha Cebol: Tepatnya baru bangun kan, Ju?

Yuju: siapa bilang baru bangun?
Yuju: Gue mah udah bangun sejak jam 4 pagi...

SoWon TiAng: Ngelawak lu Ju...

Eunha Cebol: Hoax mah itu...

Yuju: Jangan motong pembicaraan orang dulu...
Yuju: Gue bangun jam 4 pagi, tapi tidur lagi

Read by 2

Yuju: Tayi lu bedua

Read by 1

Gue, Sowon dan Eunha udah menjalin persahabatan sejak 2 minggu yang lalu. Kita sekarang udah deket banget kek kuku sama jarinya. Gue sendiri ga nyangka kalau gue bisa akrab secepet itu sama orang. Padahal mah mereka terang-terangan ngomong didepan gue kalau gue itu "Ju lo nyeremin banget jadi cewe." Gue sendiri ga tau kenapa gue bisa jadi sosok yang nyeremin kek gini.

"DENGKUL CICAK! CEPETAN LU SIAP-SIAP! GUE ABISIN SARAPANNYA BARU TAU RASA!

---

Usai membayar ongkos taksi, gue turun dari taksi. Gue lihat beberapa orang berbisik-bisik pas gue dateng. Kalian tau? Hari ini adalah pas banget hari gue sebulan sekolah disini.

Bangga? Enggak sih. Semakin hari gue semakin kenal sama orang-orang di VHS, mulai dari yang demen nyabe, berandalan, sama yang famous-famous, sampe yang kencing tapi ga pernah disiram juga gue tau. Gue juga udah hafal nama sama muka temen-temen sekelas. Dan semakin hari juga gue punya haters. Heran gue sama tu haters-haters, karena benci sama gue aja pake buat akun instagram. Kuker banget ga sih? Namanya pada aneh lagi. Misalnya...

Cold Enemy - YuKook (REVISI SEBAGIAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang