(30) Kenyataannya

2.7K 266 130
                                    

"Jae Shin itu--"

Yuju menunggu ucapan Jungkook dengan was-was. Apa Jungkook tau siapa itu Jae Shin? Apa Jungkook adalah teman di Sekolah Jae Shin dulu? Atau mungkin kenalannya? Atau...

"Jae Shin itu nama bokap temen gue di SMP dulu, hehehe..." ucap Jungkook sambil cengengesan.

Yuju memasang ekpresi datar. Yah dia lupa 2 fakta yang seharusnya dia ingat selalu.

1. Nama Jae Shin tidak hanya ada 1 di dunia

2. Jungkook itu bodoh

"Gue kira lo tau atau lo kenal Jae Shin itu siapa," ucap Yuju sambil menoyor kepala Jungkook dari belakang.

Jungkook terkekeh pelan.

"Kan gue udah bilang, Jae Shin itu nama bapak temen gue. Kim Jae Shin."

"Bukan Kim Jae Shin! Tapi Min Jae Shin!" Ralat Yuju.

Gue ga tau Min Jae Shin itu siapa, tapi gue ngerasa ga asing sama nama itu.

---

"Jadi kalian putus?"

Yerin meng-iyakan pertanyaan papa-nya sambil menarik ingusnya. Papa Yerin prihatin melihat kondisi putri semata wayangnya itu. Padahal ia bercanda mengatakan masalah kerja sama, tapi papa Yerin lupa bahwa anaknya itu bodoh dan seringkali menganggap sesuatu dengan serius.

"Yerin, papa hanya bercanda oke? Jadi jangan dibawa ke hati..."

Yerin berhenti menangis. Namun tiba-tiba ia menangis lebih keras.

"Apa?! Bercanda?! AAAA!" Yerin memukul tangan papa-nya berkali-kali.

Jadi perasaannya dikorbankan demi menuruti perintah ayahnya yang ternyata bercanda? Hal tergila yang pernah ia lakukan!

"Jadi? Apa kalian benar-benar saling suka?"

Yerin menatap papa-nya dengan pandangan sayu.

Apa dia sebenarnya menyukai Taehyung? Atau sebenarnya tidak?

Apa dia pacaran dengan Taehyung karena suka? Atau memang karena permintaan papa-nya yang ternyata bercanda?

Jika karena papa-nya...
Kenapa ia marah ketika Sinbi memberitahu Yuju menggoda Taehyung? Maaf ralat! Maksudnya Taehyung menggoda Yuju?

"Kenapa diam? Jangan-jangan Yerin benar-benar menyukai Taehyung? Wahhh papa merasa berdosa," ucap papa Yerin dengan nada sendu. Yerin tak menggubris ucapan papanya dan lebih memilih asik dengan air mata, ingus, dan juga dengan pikirannya.

"Tapi, siapa yang memberi tau Taehyung tentang masalah ini?" Gumaman Yerin terdengar.

"Memang Yerin pernah memberi tahu kesiapa saja hm?" Tanya papa-nya sambil mengelus rambut lurus Yerin.

Yerin bertopang dagu dan nampak berfikir.

"JUN!"

---

Yuju membuka pintu Rumah, ketika ia masuk terdengar suara berisik dari Ruang tamu. Perkiraannya Cogan Squad sedang berkumpul dan melakukan suatu hal yang membuat emosi-nya naik ke ubun-ubun.

"Hai Yuju!" Sapa Chen saat melihat Yuju masuk sambil mendumel.

Hai juga chentong!

"Hai juga kak Chen," sapa Yuju balik. Yuju menoleh kearah semua Cogan Squad.

Ada Suho yang sepertinya sedang berbicara hal penting dengan Kris dan Tao.

Lay yang tidur di sofa dengan earphone di telinganya.

Ada kai dan Chanyeol yang sepertinya menonton hentai di ponsel milik Kai.

Cold Enemy - YuKook (REVISI SEBAGIAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang