"Eee--elo--lo kok disini?" Yuju benar-benar kaget bukan main begitu melihat pemilik dari suara yang terbata-bata tersebut. Jungkook sendiri mengernyit heran.
Cowok yang tadi sama Sinbi kan? Batin Jungkook.
"Long time no see Sunyoul...gue murid baru disini." Ucap Yuju sambil memamerkan senyum palsu-nya yang dapat jelas terlihat orang, termasuk Jungkook dan Sunyoul.
Kenapa gue harus ketemu dia lagi sih? Batin Yuju kesal.
"Yuju...gue minta maaf," ucap Sunyoul dengan wajah penuh penyesalan.
Hahaha...maaf doang nyet? Maaf doang? Lo gantung diri pun ga gue maafin! Teriak Yuju dalam hatinya.
Ni apa-apaan sih pake acara maaf-maafan? Batin Jungkook heran.
"Gue ga ada waktu buat ngomong sama lo, gue ada ulangan. Bye, Semoga gue ga ketemu lo lagi," Yuju langsung berjalan pergi dan Jungkook langsung mengekorinya.
Sementara Sunyoul? Dia hanya menatap kepergian Yuju dengan wajah murung. Dia makin merasa bersalah karena Yuju melontarkan kata bahwa ia tak ingin bertemu dengan dirinya lagi.
---
"Oke, ulangannya ada 20 soal. Dijawab di kertas lempiran dengan jawaban berisi rumusnya. Waktu kalian 30 menit. Kalau sudah 30 menit, selesai tidak selesai dikumpulkan. Kalian mengerjakannya dimulai dari...SEKARANG!" Semua murid langsung mulai berkutat dengan soal ulangan dengan jantung dag-dig-dug. Mereka harus mengerjakannya dengan cepat karena waktu tidak banyak.
5 Menit berlalu
Banyak yang sudah mendesah frustasi sambil menggaruk-garuk kepala mereka saking bingungnya dengan soal kimia yang mereka dapat.
10 Menit berlalu
Terdengar banyak bisikan panggilan diruang kelas, tapi murid yang pintar-pintar mendadak tuli ketika dipanggil.
Contohnya sih...
"Namjoon! Psst...psst...nomer 10 apa?" Bisik Hoseok dari mejanya. Namjoon sebenarnya denger tapi ya dia mendadak tuli.
"Woy, nomer 10 apa kook?" Bisik Hoseok. Jungkook menggeleng.
"Hoseok! Kamu ngapain bisik-bisik? Ada yang perlu ditanyakan? Tanyakan ke saya." Ucap guru Ha tegas. Hoseok langsung kicep.
Berbeda dari yang lain, inilah daftar nama anak yang santai dalam mengerjakan soal ulangan yang kelewat sulit itu.
Suga sangat santai, bahkan dia sempat-sempatnya memejamkan mata sejenak sambil menunggu jawaban.
Jungkook juga santai, karena dia jago kimia. Jungkook ranking tiga dikelas ini.
Namjoon "kelihatannya" santai, padahal otaknya lagi berusaha mengingat apa yang tadi dia pelajari.
Yuju? Yuju santai juga...karena dia dapat menyelesaikan satu soal kurang dari satu menit.
Untung gue inget yang ini! Batin Yuju sambil menuliskan hasil jawaban di kertas ulangan.
30 Menit berlalu
"Semua kumpul soal dan jawaban kalian, SEKARANG! Namjoon tolong ambil kertasnya." Ucap Guru Ha. Semua langsung pasrah ketika kertas jawaban mereka yang rata-rata banyak yang kosong diambil oleh Namjoon.
Setelah semua kertas dikumpulkan dan diserahkan ke Guru Ha, mereka diizinkan keluar kelas dan beristirahat.
Yang tadinya mendadak murung gara-gara ulangan seketika langsung pamer muka kek anak kecil dikasi coklat. Riang banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Enemy - YuKook (REVISI SEBAGIAN)
FanficChoi Yuju, gadis cuek nan misterius yang mampu membuat VHS gempar itu ternyata memiliki banyak kemampuan spesial. Contohnya saja ia dapat meluluhkan seorang Jeon Jungkook, si pemikat hati yang terkenal keras dan dingin. Selain kemampuan spesialnya...