(18) Perasaan

3.5K 328 98
                                    

Jungkook menatap jam di ponselnya. Ia mendengus pelan ketika melihat jam sudah menunjukan pukul 20:35 namun tumben sekali group Line tidak ribut. Sebenarnya ia bukannya ingin melihat group Line, tapi ia rindu berdebat dengan seseorang.

LINE

Jungkook: Kau bidadari jatuh dari surga dihadapanku...eaaa... (Delete)
Jungkook: Kau bidadari...

Yuju: ?

Jungkook: Jatuh dari monas...
Jungkook: Terus ku tangkap... (Delete)
Jungkook: Ditimpa emas....
Jungkook: Tewas!

Yuju: Anjing

Jungkook: Dugong

Yuju: Ga ada kerjaan lo?

Jungkook: Gak

Yuju: Rumah gue belum ada yang nyapuin. Sapuin sono!

Jungkook: Digaji berapa?
Jungkook: Digaji sama cinta boleh gak? (Delete)

"Kok gue akhir-akhir ini rada-rada gila ya?" Gumam Jungkook sambil menggaruk tengkuknya.

Yuju: Digaji satu lemari dollar juga ga apa. Mumpung numpuk ga guna dikamar:((

Jungkook: Tai malah ngikut gaya pacar
Jungkook: Lo lagi dimana?

Yuju: Bandara
Yuju:

Jungkook: Sialan! Ini gue chat siapa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook: Sialan! Ini gue chat siapa?

Yuju: Suho😎

Read.

---

"TANTE!"
"MAMA!"

Seruan bersamaan dari mulut Yuju dan Suho membuat seorang wanita berumur hampir 40 tahun menoleh dan melambaikan tangannya.

Wanita yang tak lain Oh Yunju, atau yang sekarang lebih dikenal nyonya dari keluarga kim adalah mama Suho sekaligus Tante Yuju itu berjalan sambil menyeret koper-nya mendekat kearah Suho dan Yuju.

Ketika Yunju sudah dekat ia menaruh kopernya dan merentangkan tangannya. Suho yang benar-benar merindukan ibunya itu ikut-ikutan merentangkan ingin memeluk Yunju. Sayangnya--

"Tante kangen sama kamu, Ju..." Suho menatap tangannya dan perlahan menurunkan tangannya kembali dengan miris.

"Iya, Yuju juga kangen tante!" Balas Yuju girang dipelukan Yunju.

"Yang sebenarnya anak mama itu Suho atau Yuju sih?" Cibir Suho tanpa menatap Yuju dan Yunju.

"Oh my god! Sejak kapan putraku disini?" Tanya Yunju kaget. Suho ikut-ikutan kaget.

"Jadi dari tadi mama ga liat Suho berdiri disini sambil nungguin mama dan Yuju enak-enakan duduk?" Tanya Suho. Yunju menggeleng.

"Mama keterlaluan," ucap Suho yang langsung membalikan badannya hendak pergi.

Cold Enemy - YuKook (REVISI SEBAGIAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang