Yuju Pov On
Hari ini hari minggu...
Untuk pertama kalinya gue benci hari minggu...
Untuk pertama kalinya gue benci ngebo dirumah...Semua gara-gara sepupu laknat itu...
"Ayolah...ga kasihan lo sama gue?" Rengek Suho untuk yang ke ratusan kalinya.
"Bodo amat. Gue ga mau jadi pacar bohongan lo meskipun lo bayar gue dengan se-lemari dollar lo!" Tolak gue keras.
Ya kali gue mau jadi pacar Suho? Fans-nya dia bertebaran di VHS. Bahkan di sekolah sebelah ada yang nyukain Suho juga, banyak pula. Kalau gue bonyok gimana? Nge-banyangin doang gue ngeri...
"Bantu gue lah. Tega banget lo sumpah," ucap Suho sambil narik-narik baju gue. Gue ga peduli kalau baju gue nantinya bakalan longgar gara-gara ditarik. Yang penting sekarang gue lagi duduk diatas sofa, ditemani kacang panggang, dan televisi yang daritadi gue gonta-ganti channel-nya karena isinya ga menarik minat.
"Kalau lo mau jadi pacar gue cuma seminggu aja, gue kasi salah satu mobil gue. Gimana?" Seketika kacang yang gue pingin makan jatuh karena mulut gue langsung kebuka. Gue noleh kearah Suho dengan gerakan robot.
"Lo serius, Ho?" Tanya gue dengan raut muka kaget. Iyalah kaget! Mobil-mobilnya dia pada keren-keren terus harganya selangit atau bisa dibilang seharga sama dua lemari dollar-nya.
Sebenarnya masalah mobil juga seharusnya bukan masalah besar buat gue, karena tante Yunju juga dengan senang hati menawarkan duluan untuk ngasi itu. Cuma gue tolak karena ga enak hati untuk nerima hadiah segede itu, gue tahu diri kalau gue udah ngerepotin beliau begitu banyak.
"Serius lah, malahan kemarin sebenarnya gue mau buang salah satu ferari gue gara-gara numpuk di garasi," ucap Suho dengan lagak sombongnya, meskipun gue tahu itu bercanda, tetep aja sebel denger lagaknya.
"Ok! Gue bakalan jadi pacar bohongan lo selama seminggu asal lo kasi gue salah satu mobil lo," Ucap gue semangat. Lumayan banget hemat ongkos taksi. Suho tersenyum penuh kemenangan.
"Deal?" Ucap Suho sambil menyodorkan tangannya. Gue langsung mengangguk dan menyambut tangannya.
"Deal."
Yeah semoga gue ga menyesali keputusan ini. Seminggu doang kok, Ju! Semangat!
Yuju Pov Off
---
Bangtan squad kini tengah berkumpul di rumah Suga. Mereka tengah berkumpul sambil mengobrol dan nyemil cemilan.
"Lo tau gak? Gue sampe rela bohong ke Yerin kalau gue buat tugas demi ngumpul bareng kalian," ucap Taehyung sambil mengunyah biskuit stroberi.
"Salah sendiri punya pacar," sahut Jimin.
"Bilang aja lo sirik," timpal Suga pada Jimin.
"Suga kalau ngomong suka bener ya," sahut Jimin sambil melempar kacang kearah Jin yang sedang kalem-kalemnya.
"Tai lo Jim," ucap Jin sambil melempar kacang tersebut kembali kearah Jimin.
"Makanya, punya pacar tu dikelonin juga pacarnya. Janga sibuk godain cewe kelas sebelah. Si Yerin kan iri juga kalau taunya lo ngelonin kita mulu, dianya kaga," ucap Namjoon sambil sibuk menggeser-geser ponselnya.
"Ya lo pada kan tau gue ga serius sama dia, bokap gue doang tuh yang ngatur-ngatur biar gue harus sama tu anak," sahut Taehyung kesal.
"Itu namanya win-win situation. Yerin demen lo, dia dapetin lo. Lo demen cewe cakep, lo dapet Yerin yang cakep meski otaknya rada konslet. Bokap lo dapet besan yang bisa diajak kerja sama," ucapan Jin diangguki para member Bangtan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Enemy - YuKook (REVISI SEBAGIAN)
FanficChoi Yuju, gadis cuek nan misterius yang mampu membuat VHS gempar itu ternyata memiliki banyak kemampuan spesial. Contohnya saja ia dapat meluluhkan seorang Jeon Jungkook, si pemikat hati yang terkenal keras dan dingin. Selain kemampuan spesialnya...