revisi: 07/05/2021
---
hari ini hari sabtu, gue sama anak-anak–minus moza sama el beneran jalan-jalan. kenapa gue bilang beneran? karena biasanya kalau kita ngerencanain gini pasti jatohnya malah ngga jadi.
rencana kita cuma ada dua kegiatan sih; nonton sama makan. nonton pun dadakan banget dan berakhir lah kita ditempat rental kaset yang nyediain bioskop mini. kita berlima muterin tempat ini sambil sesekali ngedebatin soal film apa yang mau kita tonton. dari rak film horror sampe rak film anak-anak kita samperin, gini terus sampe seperempat jam.
dan berakhirlah kita nonton film pilihan rara. judulnya ada exorcise-exorcise gitu. horror.
aih...
"btw tolong volumenya dikecilin dong," pinta gue ke temen-temen yang lagi serius nonton. masalahnya ini sound system keras banget mana udah nakutin dari awal. karena takut, gue ngeringkukin badan sambil sesekali nutupin mata dengan kedua tangan, andaruni yang duduk di sebelah gue pun begitu–bedanya dia sambil ngomong kalau di rumah dia pasti bakal kepikiran sampe ngga bisa tidur, gitu terus sampe akhirnya berenti karena dianya dipukul sama dinda.
setelah kurang lebih satu jam setengah, film pun selesai. kita yang capek karena abis teriak-teriak plus pada ngeluh laper pun buru-buru bayar. setelah bayar, kita keluar dari tempat rental dan berjalan ke motor masing-masing yang terparkir tepat di depan ruko.
karena terlalu asik sama film-nya, gue ngga ngeliat hp sama sekali pun mencoba buat ngecek. ada dua puluh notifikasi line dan beberapa notifikasi instagram. dan seperti biasa gue ngecek line terlebih dahulu, takut kalau-kalau ada chat penting.
atau chat dari jeno mungkin???
ehehehe. gak.
moonbin
mbb dek, ngga apa kok (1)jeno
gue ketawa masa (3)koh winwin
ngga usah deh (5)Rocky
download film di web (2)karena kepo chat dari kakak kelas bernama moonbin yang kemarin ngechat, gue pun membuka chat dia terlebih dahulu.
moonbin
| dek?iya? |
| ini beneran dira kan?
| anak 11 ips 4?iya? |
kenapa ya? |
read| mbb dek, ngga apa kok cuma nanya aja
"lah kagak jelas..." gumam gue, namun masih bisa didengar oleh andaruni.
"kenapa lu?"
ah iya, kebetulan temen-temen gue ini social butterfly. kenapa ngga sekalian tanya ke mereka!
"kalian kenal kakak kelas yang namanya moonbin ngga?"
"moonbin? kenapa deh sama mas moonbin?" dinda ngeliat gue dengan tatapan nyelidik. sementara gue yang ngga tau apa-apa pun cuma bisa ngeliatin layar hp yang nampilin pc gue sama si moonbin-moonbin ini ke temen-temen.
"anjir, ini mas moonbin yang ganteng itu din?!" pekik rara tertahan yang langsung bikin temen-temen heboh.
diem aja lah gue. ngga kenal soalnya hehehe...
"lah ini mas moonbin bisa ngechat lo gimana deh?" tanya annisa.
"ngga tau juga nis, tiba-tiba dichat sama si mas moonbin ini. dapet kontak gue darimana juga gue nggak tau." jawab gue. "emang dia siapa sih kok ngga ngerti gue orangnya yang mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
diet // jeno nct [✔]
Fanfiction[revisi: 12-04-2021] dira berusaha untuk diet. namun jeno lee, sahabat (sekaligus cowok yang ia suka) tak suka dengan rencananya tersebut. © tartar-sauce, 2017 #18 at jeno (20200219) #34 at ss (20180503) #103 at ss (20171015)