Revisi: 09/05/2021
---
lagu if you don't know milik 5 seconds of summer mengalun dari speaker hp dengan volume sedang saat gue memandangi langit-langit kamar. karna pelukan jeno tadi sore gue jadi ngga bisa tidur sama sekali padahal jam udah nunjukin pukul setengah dua belas malem. karena dia juga gue jadi makin bimbang sama perasaan gue ke jeno. apa-apaan dia meluk gue di saat cowok bersurai gelap itu lagi deket sama siyeon!
untungnya mama ngga liat atau masuk ke kamar saat itu. ngga kebayang kalau beliau liat gue sama jeno begitu, kayaknya bakal ditebas sih kepala gue...
—yah setidaknya juga gue dan jeno udah berbaikan setelahnya.
meskipun hari makin malem, grup sukses diet masih ramai karena sedari tadi hp gue bersuara tanpa henti karena notifikasi dari grup line. tapi karena rasanya ngga ada tenaga buat sekedar membaca keributan temen-temen, gue hanya melihat notifikasi-notifikasi tersebut dari lockscreen. bener aja, sembilan puluh sembilan lebih chat dirinya dapatkan hanya dari grup sukses diet. sisanya sendiri dari haechan yang menanggapi ceritanya soal jeno yang menjenguknya sore tadi serta gimana jantungnya berdetak cepat karenanya.
terus lo sendiri gimana? kurang lebih begitu chat yang dikirim haechan sepuluh menit yang lalu; membuat gue mengerutkan dahi bingung karena???? apanya yang gimana????
maksudnya giamana? |
*gimana |gue menunggu balasan haechan sembari membuka aplikasi lain. nggak ada yang menarik, sih karena instagram sendiri dipenuhi sama update-an artis-artis luar negeri yang gue follow. twitter juga kebanyakan retweet-an dari akun-akun besar yang lagi nge-tweet.
line!
line!
dua chat masuk dari haechan, buru-bur gue membuka aplikasi berbagi pesan line yang gue punya.
| perasaan lo?
| karena kalo gw jadi lo ya gw bimbang sihbener juga.
gw juga kagak tau chan... |
yg jelas gw bimbang :D |
tapi gw juga ga mau berharap lebih || lo boleh kok buat gk berharap lebih sama jeno
| tapi janganlah mandang rendah diri lo sendiri????????????????gue menghembuskan napas, lalu mengunci hp tanpa membalas pesan teman cowok yang satu ini. memandang rendah diri gue sendiri, ya?—udah dua kali kata-kata itu keluar dari haechan. meskipun ucapan dia bak tamparan buat gue, namun perasaan insecure, nggak percaya diri, dan ketakutan yang terbawa sejak smp membuat gue seperti ini; membuat gue merasa kalau gue ini hanya lah cewek super biasa yang terlalu beruntung karena mendapatkan cinta dari orang-orang di sekitar gue.
memikirkan hal ini membuat gue tanpa sadar menghembuskan napas berat. mematikan data internet agar notifikasi tidak mengganggu, gue memejamkan mata—berharap segera tidur dan melupakan apa yang terjadi hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
diet // jeno nct [✔]
Fanfiction[revisi: 12-04-2021] dira berusaha untuk diet. namun jeno lee, sahabat (sekaligus cowok yang ia suka) tak suka dengan rencananya tersebut. © tartar-sauce, 2017 #18 at jeno (20200219) #34 at ss (20180503) #103 at ss (20171015)