Grace Town hanya sebatas kota kecil yang dikelilingi oleh Dark Mountain. Gunung ini menjadi objek pendakian dan hiburan bagi warga Grace Town sendiri. Tidak jarang orang-orang pergi ke gunung itu untuk mendaki atau berburu. Disana juga ada tempat penginapan bagi orang yang datang dari luar kota.
Di sisi lain Dark Mountain terdapat Darklake. Danau ini dijadikan objek memancing atau kadang perlombaan olahraga air. Disekeliling danau dikelilingi oleh pohon pinus, airnya tenang dan jernih. kita juga bisa melihat pemandangan Dark Mountain dari sini. Bisanya para mendaki atau pemancing mendirikan kemah disekitar danau.
Nah, Dark lake dikelilingi oleh Dark Wood. Hutan ini menjadi lapangan hijau terbuka di kota Grace Town. Banyak binatang yang hidup disini dan hutan ini terbuka bagi siapa saja yang mau masuk kedalamnya. Tapi hanya didaerah yang sudah dianggap aman.
Didekat Dark wood terdapat,
Grief yard. Satu-satunya perkuburan di Grace Town. Sebelum masuk ke area Grief yard akan ada gerbang besar tua yang menyambut dari luar.
Jalanan lurus yang panjang menampilkan batu nisan yang baru atau yang sudah lama, disisi kanan dan kiri. Patung malaikat banyak berdiri disini.Beberapa meter jauhnya dari Grief yard yang ada dipinggiran kota, ada Holy Street yang menjadi pusatnya. Disini tempatnya segala toko. Disetiap sisi jalan kita akan menemukan banyak toko yang dibuka, toko roti, Restaurant, tempat minum teh, dan toko buku Adam yang bertempat di Holy Street juga.
Kalau SMU Glendale termasuk didalam Holy Street tapi terdapat disisi lain.Kalau tempat tinggal keluarga Stewart ada di Oak Street. Disana bisa dibilang tempat tinggal warga Grace Town kebanyakan. Tapi ada juga yang tinggal di Cress Hills, seperti the deveraux.
Cress Hills seperti ada dipuncak bukit, jadi bisa terlihat dari Holy Street atau Oak Street, dan tidak terlalu jauh.Berbeda dengan Kantor Sheriff dan rumah sakit. Mereka ditempatkan di Port Grace. Bisa dibilang disini tempat sarana publik, butuh sepuluh menit untuk sampai ke Port Grace dari Holy Street. Disini juga menjadi tempat keluar masuk pengunjung atau warga yang ingin keluar kota. Jadi terpantau oleh Sheriff.
Kembali ke Oak Street dikediaman Stewart. Perempuan itu memandang keluar jendela. Ia mengenakan dress putih rumahan yang santai. Rambut coklat keamasannya dibiarkan terlepas menutupi punggung. Tanggannya ia lipat di dada dan kakinya yang menapak dilantai dari kayu pinus ini.
Covenant belum memberi kabar, berupa surat atau mimpi atau apapun yang bisa memberi kabar. Sebagai malaikat yang mempunyai keunikan untuk mengelana mimpi, dalam artian bisa berhubungan dengan mimpi. Tetap saja Covenant belum memberi kabar.
Tentang Covenant...
Covenant adalah sebuah lembaga dibumi yang menjadi perantara Tuhan. Covenant berisi Seraph Coven yaitu orang-orang atau apapun dibumi yang memiliki keturunan malaikat. Tugas Covenant mengurusi hal-hal berbau malaikat, seperti malaikat yang diutus kebumi, Angelic, dan downloader. Mereka juga mengurusi kekuatan gelap yang ada dibumi, yaitu demon.Downloader adalah mahkluk yang berdarah campuran, Malaikat dan Downloade Seperti Nyph, werewolf, vampire atau yang lain. Mereka diatur oleh Covenant untuk keseimbangan dunia. Covenant juga tidak berkerja sendiri dalam hal itu. Pasti bekerja sama dengan lembaga kemalaikatan lain.
Adam muncul dari belakang gadis itu. Ia sampai tidak sadar karena sibuk berpikir dengan keras. Sentuhan dibahunya membuat ia langsung menoleh dan berdirilah figur ayah yang tersenyum simpul.
"Kau sepertinya sibuk berpikir." Adam kini berdiri disebelah Amber.
Sejak tadi Amber berdiri didepan jendela kaca diruang membaca ini. Jadi Adam mendekatinya, karena takut terjadi sesuatu."Ada apa?" tanya Adam.
Amber tersenyum tipis lalu menggeleng kecil.
"Aku hanya sedikit berpikir tentang orang-orang yang aku cari."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Angels
FantasyDidalam diri manusia selalu ditempatkan Satu malaikat pelindung Tapi bagaimana jika Tuhan menempatkan malaikat yang istimewa kepada beberapa orang yang terpilih di Grace Town untuk suatu misi. Dan misi itu sudah dimulai dengan Tuhan mengirimkan s...