maaf untuk typo-typo yang terdapat didalam chapter ini ya readers,
selamat membaca!!
---------Tiada hari yang paling membahagiakan bagi seorang Oh Sehun selain hari ini. Kalian tahu kenapa?
Yep, dia sudah berhasil mempersunting wanita pemilik hatinya yang kini tengah berdiri tepat disampingnya dengan balutan sebuah dress bertema White Lace yang sungguh terlihat pas dan elegan ditubuh si wanita.
Tak heran sih, kenapa para pria hidung belang--yang sialnya jadi tamu kehormatan di pernikahan mereka, tidak henti-hentinya menatap istri seorang pimpinan Mafia itu dengan tatapan yang sangat memuja. Sampai rasanya Sehun ingin menembaki kepala mereka satu per satu.
Tapi mengingat ini adalah hari bahagianya, Ya.. Sehun mau tak mau harus menunda hasrat 'mari membunuh'-nya sampai acara selesai.
Yuri sendiri, merasakan kalau kakinya hampir copot sekarang. 6000 orang lebih yang datang ke acara resepsi pernikahannya, dan itu artinya dia sudah berdiri diatas situ selama hampir 3 jam non-stop. Oh astaga.. rasanya dia ingin segera menyudahi acara ini dan berbaring diatas kasur empuk.
Hmm.. membanyangkannya saja membuat Yuri jadi tidak sabar.
Untuk sekedar informasi, Pernikahan ini digelar tepat 1 bulan setelah kepulangan mereka dari California. Saat itu Sehun sudah sangat bulat dengan keputusannya untuk menikahi Yuri, dan.. ya, seperti yang bisa kalian lihat sekarang?
Mereka telah resmi menikah. Mengucap janji sehidup semati dihadapan manusia dan juga Tuhan.
Disisi lain, tak jauh dari sana, terlihat Hyuna dan Mark yang tengah menikmati hidangan khusus yang sengaja Sehun sediakan untuk para tamu VVIP. Pasangan suami-istri itu terus saja mengumbar kemesraan, bahkan sampai membuat orang disekitar mereka berbisik untuk menggibah.
"Sayang~" Hyuna memanggil Mark dengan manja. "Baby J mau puding cokelat."
"Benarkah? Sabar ya baby, Papa akan segera mengambilkannya untukmu."
Barusan adalah contoh dari 'Betapa romantisnya pasangan dari keluarga Tuan.'
Oke, mari kita pindah ke bagian sebelah kan-- oh, tidak.
Mark menatap marah seorang lelaki tampan yang kini sedang memandangi si kedua mempelai dengan seringaian tipis. Dia kenal orang itu, atau lebih tepatnya bajingan itu.
Memangnya, siapa yang tidak mengenalnya? Oh ayolah, semua orang yang bergelut dalam 'Dark World' pasti tau siapa lelaki tampan yang tengah menyeringai itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] That Bitch Is Mine (ft. Oh Sehun) ✔
Random[COMPLETED] ❝The moments, when you fallin' to your bitch.❞ ----------- ✨ written in bahasa. ✨ warning! (18+). ✨ typo's included. ----------- 📌 [author; pinkeuflanie] ✏️ [writter; Azellyz Park] 📜 [stories by ; Azellyz Park] ----------- Highest Rank...