+1

7.4K 652 7
                                    

maaf untuk typo-typonya,
selamat membaca!
-----------

Rasa bangga menyeruak masuk begitu saja didalam hati Sehun. Kala ia melihat kedua anaknya tadi bertarung untuk menyelamatkan nyawa Klan-nya, entah kenapa Sehun merasa berhasil menjadi seorang Ayah.

Yuri yang saat itu berada disana juga untuk membantu, berkata memiliki rasa yang sama dengan Sehun saat ini.

Jujur, mereka berdua tidak pernah sekalipun membawa Leo dan Lea untuk masuk kedalam Dunia mereka. Seperti sebuah kesepakatan yang sudah dibuat bersama, mereka tidak akan memaksa kedua anak mereka untuk menjadi seperti mereka.

Yuri dan Sehun telah sepakat untuk menerima segala pilihan sang anak, meski itu artinya kedua anaknya memilih untuk tidak ikut bergabung dalam dunia gelap sekalipun.

Tapi ternyata? jauh diluar ekspetasi mereka.

Leo dengan segala aura gelapnya yang dipadukan dengan wajah dingin seperti sang Ayah, dengan mudah menembak bahkan mematahkan tubuh musuh mereka tanpa rasa bersalah.

Begitu juga Lea. Jangan pernah tertipu dengan wajah manis dan polosnya. Kalian tidak akan pernah menyangka apa yang ada dibalik topeng kedok itu.

"Mom, dad!" Lea teriak untuk pertama kali, berlari menghampiri kedua orangtuanya setelah berhasil menewaskan 5 orang berbaju hitam dengan sebuah senapan.

Yuri tertawa kecil lalu merentangkan tangannya untuk menyambut anak perempuannya kedalam sebuah pelukan, "How can you do that?" tanya Yuri.

Sedangkan yang ditanya hanya bungkam dan tersenyum penuh arti, "Mom bisa tanyakan pada Leo saat dia selesai."

Yuri kini memandang ke arah suaminya, yang dimana masih menatap anak laki-laki mereka dengan tatapan sulit diartikan.

Yuri tahu meski Sehun senang melihat anaknya melakukan 'His things', pasti didalam kepalanya masih terbesit rasa penasaran kenapa bisa kedua anak mereka melakukan hal diluar nalar seperti ini. Ralat, maksudnya, diluar ekspetasinya.

Karna sebenarnya, baik Sehun maupun Yuri tidak pernah mengajarkan apapun pada Leo dan Lea. Mereka hanya memperkenalkan Dark World, tidak lebih.


"Dad?" Lea menyahut dan langsung membuyarkan pikiran Sehun pada saat itu juga.

Membuatnya menoleh kearah anak perempuannya, tersenyum sembari mengulurkan tangan kekarnya untuk mengelus kepala Lea penuh sayang.

"Yes, my little princess?"

"Dad please, i'm 18 now." protes Lea, lengkap dengan ekspresi merajuknya yang menggemaskan.

"Oh, really?" goda Sehun.

Sedangkan Yuri, wanita paruh baya itu mengalihkan atensinya ke arah Sehun dan Lea setelah mendengar suara kekehan. Dia pun tersenyum hangat.

"Sehun, berhenti menggoda putrimu!" katanya sembari pura-pura menatap Sehun tajam.

Yang ditatap hanya tertawa kecil.

"Okey, My Queen." ujarnya.

Tak lama dari itu, Leo datang menghampiri mereka. Dengan keadaan tangan yang bersimbah darah sambil memegang sebuah senjata api kesayangannya, membuat Yuri jadi meringis.

[1] That Bitch Is Mine (ft. Oh Sehun) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang