maaf untuk typo-typo yang ada didalam chapter kali ini ya,
selamat membaca!!!
----------Sebuah keputusan mengejutkan kembali membuat Yuri hampir kehilangan akalnya untuk menjalani hidup tenangnya kembali. Itu semua berawal dari kejadian penculikan Hyuna beberapa waktu lalu.
Dalam kejadian tersebut, untungnya Mark berhasil menyelamatkan sang istri dari musuh lama yang tiba-tiba melakukan pembalasan. Meskipun memang Hyuna berhasil dibawa kembali dengan keadaan Hyuna yang memiliki beberapa luka sayat dibetis sebelah kiri dan pundak sebelah kanannya.
Dan setelah Mark menyanggupi ucapannya yang bilang kalau; ia akan menghancurkan Rumah sakit beserta isinya tempo hari, Mark memutuskan untuk membawa istri dan anaknya kembali ke California beberapa minggu setelah Hyuna mendapat perawatan intensif dari dokter pribadi keluarga Oh.
Mark pikir, tidak ada gunanya lagi dia bertahan di Korea. Pertama karna dia tidak mau membahayakan keluarga kecilnya lagi kalau harus berlama-lama di Korea, dan kedua karna dia sadar kalau semua musuhnya berada disana, di Korea.
Lalu apa yang membuat Yuri kacau seperti sekarang?
Itu semua karna Sehun langsung memutuskan untuk membawa keluarganya pindah juga dari Korea. Sedikit banyaknya dia ingin belajar dari pengalaman kakak sepupunya tersebut.
Sehun sadar, dunia yang dia jalani kini akan membahayakan istri juga calon anaknya kelak. Meski Yuri sudah resmi bergabung dengan Phoenix dan kekuatannya tidak bisa diremehkan, itu tidak menutup kemungkinan kalau suatu saat nanti hal yang ditakutkan akan kembali terjadi lagi.
Oleh sebab itu, akhirnya Sehun memilih U.S sebagai kota perlindungannya dari segala macam musuh diluar sana. Alasannya karna disana tidak ada siapa-siapa selain rekan kerjanya di perusahaan SH Company cabang sana.
Dia bahkan sudah menjelaskan secara detail pada Yuri kalau perusahaan cabang Koreanya nanti akan ditangani oleh Kai, sementara perusahaan gelapnya akan ditangani oleh Chanyeol.
"Kenapa harus Kai?"
Pertanyaan bagus!
Sebenarnya, Kai itu dulunya adalah seorang pengusaha sukses sebelum akhirnya sang Sekertaris terkena tuduhan Korupsi lalu perusahaanya mengalami kebangkrutan.
Kebetulannya, Kai adalah sahabat dekat Sehun sejak mereka SMA. itu kenapa kini Kai bisa menjadi Kepala Keamanan di Mansion Oh, dan menjadi mata-mata pribadi Sehun kalau dibutuhkan.
Oke, cukup, kembali pada Oh Sehun.
"Sayang, kau sudah yakin dengan keputusan ini?"
Yuri yang awalnya sedang berkemas bersama Kyungsoo dikamarnya, langsung menghampiri sang suami yang kini baru saja memasuki kamar mereka.
"Yuri, kita sudah mebahas ini hampir setiap malam. Kau juga sudah bilang setuju kan?" Sehun malah melempar kembali sebuah pertanyaan kepada istrinya.
"A-aku, aku hanya sedikit berat hati untuk berpisah dengan Kyungsoo dan Baekhee. Kau tau kan, seberapa berpengaruhnya mereka dihidupku sekarang?" lirih Yuri.
"Sayang, dengar, aku hanya ingin melindungimu dan juga calon anak kita. Aku belajar dari pengalaman Mark kemarin, kita tidak akan pernah tau bahaya apa yang sedang mengincar kita sekarang kalau kita masih menetap di Korea."
Bahkan, Yuri sudah mendengar puluhan kali keluarnya kalimat serupa diatas dari mulut Sehun. Harusnya dia mengerti bagaimana suami tercintanya begitu mengkhawatirkannya juga calon bayi mereka.
"Kalau berat berpisah, aku berjanji akan mengajakmu pulang ke Korea setiap malam Natal." sambung Sehun, dan ternyata itu dapat membuat perasaan Yuri sedikit lebih tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] That Bitch Is Mine (ft. Oh Sehun) ✔
Random[COMPLETED] ❝The moments, when you fallin' to your bitch.❞ ----------- ✨ written in bahasa. ✨ warning! (18+). ✨ typo's included. ----------- 📌 [author; pinkeuflanie] ✏️ [writter; Azellyz Park] 📜 [stories by ; Azellyz Park] ----------- Highest Rank...