Ting.
Suara nada dering pesan dari handphone Ali berbunyi, lalu sang empunya mengambil. Saat membaca pesannya Ali terlihat senyum-senyum sendiri.
"Sayang aku udah pulang. Nanti aku ke kantor kamu ya."
Ali betapa senangnya saat mendapatkan pesan sms yang ternyata dari pujaan hati sang kekasihnya, Reina. Ia dengan cepat bersiap-siap untuk ke kantornya. Sebelum itu Ali menyempatkan untuk membalas sms tersebut.
"iya sayang aku tunggu ya di kantor. Udah kangen banget nih sama kamu."
Reina memang baru pulang dari luar negri, katanya ada project yang harus di kerjakan disana.
Ali keluar kamar dan turun dengan tergesa, matanya menangkap sosok Prilly yang sedang tampak sibuk membersihkan sekeliling ruangan tamu.
Saat mendengar suara langkah kaki Prilly menoleh melihat Ali yang terlihat sedang bahagia. Ia ikut tersenyum saat bibir Ali tersenyum merekah.
"Kak Ali." panggil Prilly.
Ali yang di panggil hanya melihat sekilas dan mendengus tidak suka dan langsung melengos pergi.
Prilly mengejar suaminya saat sudah hampir mau masuk mobil. "Kak gak sarapan dulu?"
Ali berjalan mendekati Prilly. Senyuman manis yang sedari tadi terukir berubah menjadi seringaian tajam tanpa aba-aba ia langsung mencengkram tangan prilly. "Harus berapa kali ku bilang hah? Kamu bukan siapa-siapa di sini jadi gak ada berhak untuk mengikut campuri urusanku! Dan harus berapa kali juga aku bilang kalau aku gak sudi makan masakan dari cewek kayak kamu! Mengerti!" Ali melepaskan cengkraman nya dan memasuki mobil lalu pergi membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi.
"Maaf kak" ucap Prilly lirih saat mobil Ali sudah menjauh.
• • • • •
Seorang perempuan berkaca mata hitam, berparas cantik mempunyai badan yang ideal dan berkulit putih turun dari mobil sport putih.
Kakinya melangkah masuk ke dalam gedung yang menjulang tinggi. Orang-orang di dalamnya sudah paham betul siapa perempuan ini, sebagian besar banyak yang tidak suka karena angkuh dan sombongnya menjadi kekasih ceo di kantor sini. Padahal baru juga kekasih belum apa-apa udah suka memerintah bawahan.
Reina. Perempuan yang di ketahui pacarnya Aliandra, si bos pengusaha di kantor ini muncul kembali setelah 3 bulan lamanya tidak pernah berkunjung.
"Sorry, saya mau bertemu dengan ceo kalian." ucapnya pada karyawan bawahan di kantor ini dan Reina masuk ke dalam lift.
"Haii sayang." Pekik Reina saat telah tiba di ruangan Ali. Ali yang sedang fokus membaca dokumen kaget dan tidak menyangka bahwa kekasihnya lah yang ada di hadapan nya ini yang sudah 3 bulan tidak bertemu di tambah yang sudah 3 bulan lamanya tidak berkomunikasi.
Reina berhambur ke pelukan nya Ali. Bukan hanya sekedar memberi pelukan, tapi mencium pipi kanan dan kiri serta bibir pun Ali dapatkan.
"Hai sayang, kamu kapan datangnya? Kok gak minta aku jemput hm?" tanya Ali sambil membelai wajah Rein.
"Waktu aku sms tadi itu sudah di jalan sih dan sialnya malah terkena macet lagi." jawab Reina dengan suara sexy yang di buat-buat. Perempuan ini memang layak di sebut sebagai perempuan penggoda dan yang jadi korbannya sekarang Ali. Ali sudah terperangkap dengan Reina, dia sudah di jerumuskan ke jalan yang tidak benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Again and Again
FanfictionBISMILLLAH Cerita pertama nih karena penyesalan manusia bisa sadar Karena kesalahan manusia bisa berubah Semua akan indah pada waktunya sabar dan ikhlas itulah kuncinya. - - - Ali dan Prilly menjadi inspirasi saya:* . . . . . masih awam guys dengan...